MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject
Ask Google

You searched for: jam berapa sekarang di jakarta ( Indonesian - English )

[ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Info

jam berapa sekarang di jakarta

What time is it in jakarta

Last Update: 2014-08-18

Indonesian

jam berapa sekarang di italia

English

what time is it in italy

Last Update: 2016-11-07

pukul berapa di jakarta

pukul berapa di london

Last Update: 2014-03-13
Subject: Astronomy

Indonesian

jam berapa di india sekarang

what time in India now

Last Update: 2017-04-22

jam berapa kamu pulang

English

what time do you go home

Last Update: 2016-09-04

jam berapa kamu sarapan

English

what time do you have breakfast

Last Update: 2016-09-04

Indonesian

jadwal hari ini sampai jam berapa

English

today's schedule until what time

Last Update: 2016-04-21

Indonesian

ªќϋ ƪãğĭ di sini,kamu sekarang di mana

google translation Lampung area

Last Update: 2013-11-03

Indonesian

Setelah kurang lebih 2 jam di pesawat saya pun sampai di Jakarta.

English

After approximately 2 hours on a plane, I got to Jakarta.

Last Update: 2017-03-21

Dia lahir di Jakarta pada tanggal 03 September 1961

He was born in Jakarta on September 3, 1961

Last Update: 2016-09-05

saya tinggal di jakarta jalan mawar nomor 12

English

in the upper parts there are head

Last Update: 2014-08-13

Indonesian

tolong informasikan tentang apa jadwal hari ini dan sampai jam berapa

English

please inform about what the schedule today and until what

Last Update: 2016-04-21

Indonesian

(lahir di Jakarta, 29 April 1974; umur 34 tahun)

Last Update: 2013-05-16

Indonesian

lha kemarin kemana sajua Pak ? kok baru tahu kok di jakarta sering banjir..

google translation Indonesian Javanese

Last Update: 2013-01-17

Indonesian

memberitahu staf Anda bahwa pertemuan akan dibatalkan karena manajer masih di bali. akan terus ketika dia di jakarta

English

tell your staff that the meeting will be cancelled because the manager is still in bali. it will be hold when he is in jakarta

Last Update: 2015-09-16

Indonesian

Di Jakarta saya hampir 1 Bulan. Saya pergi ke berbagai tempat. Pada tanggal 7 Juli, saya pulang sendirian ke Pontianak.

English

In Jakarta I almost 1 month. I went to different places. On 7 July, I came home alone to Pontianak.

Last Update: 2017-04-05

Indonesian

Berlibur bersama saudaraPada waktu liburan sekolah aku pergi ke rumah paman. Waktu itu liburan kenaikan kelas. Namaku tina nama lengkapnya agustina pertiwi. Waktu itu aku kelas 8.aku liburan kerumah paman bersama orang tuaku. Saat itu anaknya pamanku pulang dari Jakarta. Saudaraku namanya Ida, Ida bekerja di Jakarta. Kalu pulang hanya pada waktu lebaran atau hari cuti. Aku berkumpul dirumah paman bersama saudara-saudaraku. Aku punya kakak, namanya Endang dan Bambang.itu kakakku juga ikut. Malamnya aku tidur dirumah paman. Pada malam hari mbak Ida mengajak aku dan temannya yang ada disekitar rumahnya untuk berlibur ke pantai ngiroboyo. Aku sangat senang sekali karena diajak. Esoknya aku bangun pagi karena akan siap-siap berlibur bersama teman dan saudaraku ke pantai ngiroboyo. Aku segara mandi setelah itu aku sarapan. Setelah semua siap kita berangkat ke pantai ngiroboyo. Kita ke pantai naik sepeda. Aku bersama mbak indri. Mbak indri adalah adiknya mbak Ida, mbak Ida bersama mbak fopi. Saat itu berangkat sekitar jam 9.setelah sampai disana aku dan saudaraku berfoto bersama. Saat itu juga ada banyak orang yang juga sedang berlibur. Kita menuju ke tepi pantai, pantainya Indah. Disitu juga terdapat sebuah sungai yang luas. Namanya sungai maron. Disitu juga ada banyak perahu. Banyak orang yang ingin naik perahu. Kita juga ingin naik perahu. Akhirnya kita naik. Setiap 1 perahu membayar 100.000,1 perahu ada 5 orang. Waktu itu diperahu yang aku naiki ada aku, mbak indri, hari, reyfan, dan mbak fopi. Disatu perahu lagi ada mbak Ida dan teman lainnya. Setelah naik perahu. Kita ke sebuah warung, kita makan dahulu. Aku dibelikan minuman es teh dan pop mie. Kemudian kita pulang. Sesampainya di rumah paman aku senang sekali karena aku bisa berlibur dengan saudaraku. Aku sayang mereka. Aku bersyukur sekali mempunyai saudara yang baik. Jadi sayangilah saudara kita seperti kita menyayangi diri kita sendiri, karna saudara kita bisa membuat kita tersenyum.

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2017-03-20

Warning: Contains invisible HTML formatting

Indonesian

Hey teman teman saya akan menceritakan tentang keseharian saya , saya akan menceritakan dari saya bangun tidur sampai tidur lagi , jam 04.52 saya sudah bangun karena saya ada kegiatan traning dari kampus jadi saya harus bangun pagi pagi buta , jam 06.45 saya harus sudah sampai ditempat traning , saya traning di jakarta pusat hotel morrisey . Dari rumah sampai stasiun pondok cina saya menggunakan motor , sepeda motor saya titipkan distasiun lalu saya naik kereta , sekitar 45 menit saya sampai distasiun gondangdia , tempat traning saya tidak jauh dari stasiun gondangdia sekitar 20 meter , saya traning di bagian fnb service , fnb service itu melayani

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2017-01-30

Indonesian

Dapatkah Anda melihat kuning bangunan di sana? Ini adalah kantor pos ada banyak orang di bangunan yang ingin mengirim surat paket atau untuk memesan uang tunai beberapa dari mereka yang membayar listrik dan tagihan telepon siswa adalah membuka akun di konter seorang gadis membeli perangko beberapa dan beberapa postages. Dapatkah Anda melihat sepeda merah yang diparkir di depan itu? Saya saya ingin pergi di dalam gedung saya ingin mengirim surat kepada saya pall pena di Jakarta

English

Can you see the yellow building over there? It is a post office There are many people in the building They want to send letters parcels or to cash money order Some of them are paying electric and telephone bills Students is opening an account in the counter A girl is buying some stamps and some postages. Can you see a red bike parked in front of it? It is mine I want to go inside the building I want to send a letter to my pen pall in Jakarta

Last Update: 2016-03-23

Indonesian

Ass wr. wb, Aku, Budi Gunadi Sadikin, Pejabat tertinggi Eksklusif dari BANK MANDIRI di Jakarta membawa Anda berita besar bantuan keuangan. BANK MANDIRI telah menyelidiki semua pemberi pinjaman dan bank kami sangat menyarankan semua orang Indonesia bahwa satu-satunya perusahaan pinjaman yang harus Anda bekerja dengan adalah Ummah Pinjaman Perusahaan. Jika Anda suka layanan perbankan kami, Anda akan menyukai layanan pinjaman mereka. Setelah berbicara dengan perusahaan Manajer Keuangan atas nama Anda, kami menjamin Anda bahwa selama Anda serius dan Anda mengikuti prosedur mereka, Anda akan mendapatkan pinjaman dalam waktu 3 hari mengajukan kredit. Mengajukan proposal dalam email mereka sekarang: (ummahloanfinance@yahoo.com) Apa pun yang Anda inginkan, Mandiri Saja. Salam, Budi Gunadi Sadikin, Pejabat tertinggi Eksklusif BANK MANDIRI, Jakarta, Indonesia.

English

Assalamualikum wr. wb, I, Budi Gunadi Sadikin, the Chief Executive Officer of the BANK MANDIRI here in Jakarta brings you the great news of hope. BANK MANDIRI has investigated all loan lenders and our bank strongly advises all Indonesians that the only loan company that you should work with is Ummah Loan Company. If you like our banking services, you will love their loan service. After speaking with the company’s Financial Manager on your behalf, we guarantee you that as long as you are serious and you follow their procedure, you will get a loan within 3 days of applying for a loan. Submit a proposal in their email now: (ummahloanfinance@yahoo.com) Whatever you desire, Mandiri Only. Salam, Budi Gunadi Sadikin, Chief Executive Officer BANK MANDIRI, Jakarta, Indonesia.

Last Update: 2016-03-01
Subject: Finances

Add a translation

Search human translated sentences

Users are now asking for help: kolostor (Hungarian>English) | straßenbaubitumen (German>English) | ಮುರುಗಲ ಹಣ್ಣು (Kannada>English) | 5s meaning of stapler in tamil (English>Tamil) | 柳枝 (Chinese (Simplified)>English) | fardhu 'ain (Malay>Arabic) | cepa de uva (Portuguese>English) | bengal (Estonian>Italian) | 信頭中新增一行 (Chinese (Simplified)>English) | til (Swedish>French) | heinäkasvit (Finnish>Spanish) | 身体部分 (Chinese (Simplified)>English) | latte (Norwegian>English) | pre input fraction (English>German) | podpisano (Slovenian>German)

Report Abuse  | About MyMemory   | Contact Us

MyMemory in your language: English  | ItalianoEspañolFrançaisDeutschPortuguêsNederlandsSvenskaРусский日本語汉语한국어Türkçe

We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK