MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject
Ask Google

You searched for: puisi kebudayaan indonesia ( Indonesian - English )

[ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Info

contoh text report budaya indonesia

example text report Indonesian culture

Last Update: 2015-12-10

Indonesian

Keduanya sangat bersemangat untuk belajar budaya indonesia

English

Both are very eager to learn Indonesian culture

Indonesian

Mereka sangat antusias untuk belajar budaya indonesia

English

They are excited to learn Indonesian culture

Indonesian

Keduanya sangat bersemangat untuk mempelajari budaya indonesia

English

Both of them are very excited to learn indonesian culture

Indonesian

Mereka berdua sangat antusias untuk belajar budaya indonesia

English

They were both very excited to learn Indonesian culture

Indonesian

kekayaan alam hayati, warisan budaya Indonesia, dan komoditas yang memiliki potensi strategis bagi penghidupan, hajat hidup orang banyak, dan perekonomian nasional untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;

English

a natural wealth, a cultural heritage of Indonesia, and a commodity that have strategic potential for the subsistence and livelihood of many people, and for the national economy for the greater prosperity of the people as mandated by the 1945 Constitution of the Republic of Indonesia;

Last Update: 2016-09-10

Indonesian

contoh text repBali merupakan salah satu propinsi yang tersoroh dengan keanekaragaman kebudayaan dan eksotisme tempat wisata yang dimilikinya. Bali mempunyai beberapa kesenian tari yang sudah mendunia popularitasnya. Selain Tari Kecak, Tari Pendet merupakan salah satu kesenian yang sudah tak asing lagi bagi para pelancong lokal maupun manca negara. Tari ini secara rutin dipentaskan dan menjadi hiburan bagi para wisatawan. Tari Pendet sendiri merupakan sebuah pernyataan dari persembahkan yang di tuangkan dalam bentuk kesenian tari. Menajdi semakin populer karena kesenian ini sangat mudah di tarikan oleh semua orang dan tidak perlu dengan latihan yang intensif. Menurut sejarah tarian ini dulunya diciptakan oleh seorang Maestro yang berasal dari bali yaitu I Wayan Rindi pada Tahun 1967. Dahulunya tari pendet merupakan tarian yang bersifat sakral dan hanya di pentaskan di Pura pada saat ada ritual keagamaan tertentu. Oleh I Wayan Rindi seni tari ini di ubah menjadi kesenian yang dapat dipentaskan tidak hanya pada setiap ritual keagamaan. ort budaya indonesia

English

example text report of Indonesian culture

Last Update: 2015-09-26

Indonesian

TRANS STUDIO BANDUNG Semua berkumpul di Masjid AL-Adzom.Saya berangkat kesana jam 04.00Sampai disana menunggu azan subuh kemudian kami semua melaksanakan shalat subuh setelah sholat kami semua menuju bis. Di dalam bis kami membaca doa bersama dan kami memakai pita kemudian kami berangkat menuju TRAN STUDIO BANDUNG.Di dalam bis ada yang berfoto,bermain game,mendengar musik. Akhirnya kami sampai di TRANS STUDIO BANDUNG. Disana kami berbaris untuk masuk ke TRANS STUDIO BANDUNG. Setelah masuk kami semua memasuki SAINS CENTER,disana berisi tentang contoh kejadian tentang IPA kemudian kami melihat-lihat dan membaca penjelasan dan mengisi tugas yang di berikan dari sekolah selanjutnya saya dan teman saya melaksanakan sholat jum’at setelah sholat jum’at saya dan teman saya kembali masuk ke TRANS STUDIO BANDUNG. Setelah kembali masuk kami kami makan siang terlebih dahulu di lost city setelah makan kami mengunjungi wahana. Yang pertama kali kami kunjungi adalah dunia lain di sana antriannya sangat panjang tetapi kami tetap menunggu setelah mengantri kami menaiki wahana tersebut kami menaiki kerata dan memasuki dunia lain pertama masuk kami meliat boneka seram , pada akhirnya kami meliahat hantu yang mengganggu kami. Kemudian kami mengunjungi wahana bolang di sana tidak begitu mengantri kami menaiki kereta yang akan membawa kami pergi di dalam kami melihan keaneka ragam dan kebudayaan indonesia. Selanjutnya kami mengunjungi wahana DUNLOP RACING di sana kami mengantri cukup panjang setelah mengantri kami menaiki mobil yang kami kendarai mobil tersebut memiliki kapasitas 2 orang, yang mengandarai mobil adalah teman saya, pertama kali teman saya mengemudi dia belum terlalu bisa tapi lama kelamaan dia dapat mengemudi dengan benar , dia mengendari mobil ter sebut dengan kencang karena dia sudah bisa tetapi di depan ada sebuah mobil yg selalu berhenti karena itu dia mengemudi dengan pelan tiba-tiba ada mobil lain yang menabrak mobil kami. Kemudian kami mengunjungi wahana ROLER KOSTER kami mengantri sangat panjang setelah mengantri kami menaiki wahana ROLER KOSTER , saat kami menaiki wahana teman kami yang berbadan besar berteriak dengan kencang. Selanjutnya kami menaiki wahana Jelajah di sana kami mengantri tidak terlalu panjang setelah mengantri kami menaiki wahana tersebut , saat kami menaiki wahana tersebut kami di bawa menanjak ke atas dan memasuki lorong tiba-tiba turun kebawah di bawah terdapat kolam jadi kami semua basah tetapi disana ada tempat pengeringan jadi kami semua tetap kering. Wahana yang terakhir kami kunjungi adalah sky pirrate disana kami tidak mengantri jadi kami lansung menaiki wahana. Kami menaiki kapa yang mengelilingi TRANS STUDIO BANDUNG jadi kami bisa berkeliling TRANS STUDIO BANDUNG. Sehabis menikmati wahana kami melaksanakan shalat azhar di mussolah. Sehabis sholat kami kembali ke bis dan kami menuju ke CIBADUYUT . Saat kami sampai disana kami semua bebas berbelanja oleh-oleh , disana saya membeli keripik bayam , keripik nangka,wajid , kaos,dan gantungan kunci,setelah berbelanja kami melaksanakan sholat magrib,kemudian kami memasuki bis untuk pergi ke RM.AMPERA,disana kami makan malam kami mengantri sangat panjang untuk mengambil makanan. Setelah makan kami kembali ke bis untuk kembali ke Tangerang. Pada saat perjalanan pulang handphone kami semua batrai habis jadi semua meminjam power bank. Karena sudah malam kami semua tertidur, pada saat saya bangun kami sudah sampai di KALI DERES . Saya membangunkan teman saya karena sebentar lagi sampai.Setelah sampai saya sudah di jemput oleh kakak saya.

perterjemah

Last Update: 2015-01-15

Indonesian

LATAR BELAKANG. Candi Prambanan atau Candi Loro Jonggrang adalah candi Hindu terbesar di Indonesia yang di bangun pada abad ke-9 masehi. Candi Prambanan menarik diangkat menjadi karya ilmiah karena menjadi objek wisata dan peninggalan budaya bangsa. TUJUAN. Tulisan ini bertujuan membuka wawasan tentang Tradisi Arsitektur Hindu sebagai pedoman Elemen Candi Prambanan. Dengan demikian, kita sebagai generasi muda harus melestarikan kebudayaan Indonesia dengan menjaga keutuhan Candi dan nilai seni yang terkadung di dalamnya. PROBLEMA. Tulisan ini membahas tentang Tradisi Arsitektur Hindu sebagai pedoman Elemen Candi Prambanan, secara khusus membahas tentang fungsinya sebagai objek wisata dan peninggalan budaya bangsa. METODE. Metode Observasi (Pengamatan Secara Langsung), Metode Dokumentasi (Pengumpulan Data), Metode Interview (Wawancara). HASIL. Candi Prambanan memiliki dua fungsi utama, yaitu fungsi Parawisata dan pagelaran Budaya.

apakah betul

Last Update: 2014-11-11

Karya tulis Ilmiah

Last Update: 2014-11-11

Reference:

Some human translations with low relevance have been hidden.
Show low-relevance results.

Add a translation

Search human translated sentences

Users are now asking for help: lista de reproducción (Spanish>English) | controlada (Portuguese>Romanian) | descende (French>Hebrew) | xnxn,24smoul x (Spanish>English) | are you remustering candidate (English>Hindi) | fritrumsprofilerne (Danish>German) | recursos naturales (Spanish>Dutch) | xx hot vbo x** bf (Hindi>English) | quid sit circuit gyrum (Latin>English) | ��i (English>Italian) | ಕನ್ನಡ ಮಹಿಳಾ dourjanya (Kannada>English) | slum (English>Arabic) | gudang bokep asli (Latin>English) | tour guide (English>Tagalog) | mapagkumbaba (Tagalog>English)

Report Abuse  | About MyMemory   | Contact Us

MyMemory in your language: English  | ItalianoEspañolFrançaisDeutschPortuguêsNederlandsSvenskaРусский日本語汉语한국어Türkçe

We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK