MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject   
Ask Google

You searched for: bokef aja ( Indonesian - Japanese )

    [ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

Japanese

Info

Indonesian

bokef aja

Japanese

アジャbokef

Last Update: 2017-02-17
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Film bokef jepang

Japanese

film bokef jepang

Last Update: 2017-03-20
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Indonesian

Pas liburan semester kali inisaya dan teman (anggep aja namanya R, K, L, T) pergi ke pantai. Sampai di pantai, si R ama K langsung maen ke laut, naik Banana Boat lah, bikin istana pasir lah, dll. Sedangkan gua ama L,T foto-foto di sekitar pantai itu. Saya yang bertugas memegang kamera, jadi saya yang paling banyak memfoto. Iseng, gua memfoto pemandangan pantai itu, dan memfoto temen-temen saya tanpa mereka sadari. Pas gua lagi memfoto pemandangan di situ, gua tiba-tiba ngerasain hawa dingin. Perasaan udah gak enak, dan waktu itu udah jam 17.30, gua pun ngusulin supaya kita balik ke penginapan. Sampai di penginapan pun kita langsung mandi bergantian. Selesai saya sama T mandi (kamar mandi di situ ada 2) R dan K pun mandi. Selagi R, K mandi, saya sama T,L nyalain TV buat nyari film yang enak di tonton. Setelah R ama K mandi, L ngajak kita ngeliat hasil foto-foto selama di pantai tadi. Awalnya sih kita biasa aja ngeliat foto-foto yang ada di kamera itu, sampe kita ngelihat satu foto yang menarik perhatian kita. Di dalam foto itu ada pemandangan pantai dengan langit yang berawan dan beberapa toko cemilan serta tempat penyewaan papan selancar. Sekilas foto itu terkesan biasa sampe akhirnya T menemukan kejanggalan dalam foto itu. Di dalam foto itu ada bayangan berbaju putih dan berambut panjang berdiri di samping toko cemilan. Saat kita melihat foto itu selama beberapa detik, menjeritlah kita. Bayangan yang ada di foto itu tiba-tiba berbalik menatap kita (itu kan foto, kok gambarnya bisa bergerak??). Kontan R langsung mematikan kamera digital itu dan melemparnya kekasur. Kita semua hanya bisa diam sambil menatap kamera itu. Tak lama kemudian K berdiri dan memungut kamera itu lalu meletakannya diatas meja, Saya pun ikut berdiri dan mengajak mereka mencari makan keluar, semua setuju. Setelah makan kita langsung balik ke kamar dan mengambil posisi nyaman sambil ngemil dengan tujuan... Bergosip (maklum kita cewek). Sadar kita udah bergosip sampe jam 1, kita pun memutuskan untuk tidur. Pas saya lagi tidur, R tiba-tiba membangunkan saya, dan saat gua membuka mata gua langsung menjerit ngeliat si R yang mukanya ketutupan masker (R sangat mempedulikan kecantikan, bahkan saat lagi liburan dia tetap tidur pake masker). Mendengar jeritan saya, temen-temen yang lain pun terbangun dan menjerit saat melihat muka R. Setelah sadar kalo itu R, kita pun mulai tenang dan bertanya kenapa dia bangunin saya. berdiri/melayang Beberapa detik kemudian bayangan itu pun hilang, dan kita semua menjerit-jerit sampai nangis. Pengen lari tapi lemes, pokoknya rasanya campur aduk antara kaget, penasaran, lemes, TAKUT (Kenapa kita kaget? soalnya tuh sosok tiba-tiba nongol di jendela. Kenapa kita penasaran? soalnya kamar kita tuh lantai 3! mau berpijak di mana tuh makhluk. Kenapa kita lemes? saya juga gak tau. Kenapa kita takut? coba aja bayangin kalo pembaca yang jadi kita). Setelah berdoa bersama kita pun kembali tidur dan besok nya langsung pulang dari situ. Anehnya lagi pas kita ngeliat foto di kamera itu, foto pemandangan yang saya ambil udah gak ada lagi. Pas ditanya siapa yang ngapus kagak ada yang ngaku, kita semua pun kembali takut dan akhirnya memutuskan untuk gak membahas foto itu lagi.google terjemah jepang ke indonesia

Japanese

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2014-03-04
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Indonesian

Sejumlah siwa keluar dari ruang kelas untuk pulang. Jony dan Johan lantas pulang kerumah masing-masing dimana meraka adalah tetangga. hafis tidak kuat untuk menahan rasa ingin buang air kecil lantas dia buang air kecil dihalaman sekolah dimana disitu ada sebuah pohon besar. Johan : Jon aku buang air dulu ok, sudah kebelet banget nih! Jony : Ya udah. Cepetan buruan. Nanti bisa telat nyampe rumah! Johan : Ok, nggak lama kok. Kemduian Jony melihat sesuatu dibawah pohon besar didekat halaman. Jony : Apa sih itu? Kayaknya bukan barang berharga?! Tidak lama kemudian Johan menyusul Jony! Johan : Apa itu? Dompet. Dompet siapaemang? Dimana kamu jumpa? Kapan kamu jumpa? Jangan-jangan kamu nggak bener nih?! Jony : Ngaco ah kamu. Nanya yang bener dong. Aku nemu dompet ini, nggak tau siap pemiliknya orang belum ku buka. Johan : Ya udah cepetan dibuka! Jony : Ya deh! Jony dan Johan : Wow.. Banyak amat duitnya! Jony : Ada kartu identitasnya! Johan : Bener, sepertinya KTP pemilik nih dompet. Jony : Rumah nih orang deket kok, balikin yuk! Johan : Ngapain juga mesti dibalikin orang kita nemu. Udah deh, mending kita bagi aja tuh uang. Jony : Nggak mau ah, dosa tau. Johan : Ya siapa suruh dia jatuhin tuh dompet Jony : Kalo kamu maksa, ya udah yuk kita bagi dua. Lalu mereka berdua pulang. Selang 2 jam kemudian Johan main kerumah Jony guna mengajak Jony bermain. Johan : Jony, Jony yuk pergi main! Nia : Eh kami Johan! Silahkan masuk! Jony lagi disuruh mamanya ngerjain pr dulu baru boleh main! Johan : Ok kak, Makasih. Nia : Johan mau minum apa? Kakak buatkan! Johan : Nggak perlu kak, nggak usah. Nia : Nggak boleh gitu dong Han. Ayo mau minum apa? Johan : Seadanya aja lah kak! Nia : Tunggu sebentar ya Lantas munculah mama Jony. Wati : Eh nak Johan, udah lama? Johan : baru aja tante. Tante apa kabar? Wati : Baik. Mau ngajak Jony bermain ya? Johan : Iya tan. Tante Johan boleh nanya nggak? Wati : Tentu. Mau nanya apaan? Johan : Kok Jony ngerjain pr nya sekarang sih tante. Kan nanti malam juga bisa! Wati : Kalau nanti malam biasanya Jony cepetan boboknya Johan : Gitu ya tante. Ya udah deh Johan tungguin aja Wati : Iya, ditunggu aja, bentar lagi juga udah selesai kok. Nia : Ini minumnya Han. Lekas diminum. Johan : Iya kak, makasih. Nia : Mam, kan sekarang ada jadwal arisan? Wati : Ye elah, mama lupa. Ya udah deh lekas berangkat. Jon, mama pergi dulu ya. Jony : Ya mam Tidak ama kemudian Johan : Jony kok lama amat ya, padahal kalau akau cepet banget ngerjain pr gituan doang Jony : Sorry Han, lama nunggu ya? Johan : Iya, udah lama nih, dari tadi nungguin kamu. Mereke berdua lantas duduk didepan rumah dan sedang membagi-bagikan uang hasil penemuan dompet dihalam sekolah tadi siang. Johan : Cepat, kok lama banget! Jony : Duitnya ada 200 ribu. Kamu 100 ribu, aku 100 ribu. Tidak lama berselang Lukman datang kerumah Jony. (teman dekat kakaknya Jony) Lukman : Hi Jony/Johan. Lagi pada ngapain? Biasanya kalian main diluar, tumben pada nongol disini. Han/Jon apa itu? Uang siapa kok banyak? Johan : Ya uang kita dong kak, masa uang orang kita bawa. Lukman : Ah, nggak mungkin. Kalian kan masih kanak-kanak, masak punya uang sebanyak itu. Aku tanta kak Nia Ya. Jony : Sebenarnya ini bukan duit kita Mas, kita nemu dijalan. Lukman : Kok nggak dibalikin? Jony : Aku udah mikir gitu Mas, tapi Johan yang ngotot ngajak ngebagi uang ini. Lukman : Coba Mas liat alamat pemiliknya Jony : Tadi maksud Jony mau balikin ke pemiliknya mas. Tapi Johan melarang. Lukman : Nggak boleh gitu dong dik, itu namnya merampas hak orang lain sekalipun kalian nemu, karena yang bersangkutan kan membutuhkannya. Jony : Aku udah bilang ke Johan, tapi dianya masih ngotot Lukman : Ya udah deh, mendingan kalian balikin sekarang ke pemiliknya. Johan : maaf mas, aku emang salah. Jony : Ayo kita balikik dompet ini! Mereka berdua lantas pergi kerumah pemilik dompet tersebut dengan maksud untuk mengembalikannya. Johan : Selamat sore.. Rony : Sore.. Siapa? Johan : Maaf, ini betul rumahnya Rony? Rony : Betul, ada yang bisa dibantu? Kalian siapa ya? Jony : Kami berdua datang kesini dengan tujuan untuk mengembalikan dompet yang tadi siang kami temukan dihalaman sekolah. Rony : Nemu dompet? Sebentar ya, saya lihat dulu. Silahkan masuk! Rony masuk ke kamar dan mengecek dompet tesebut, sementara Jony dan Johan masih berada diruang tamu. Rony : Benar, ini memang dompet saya. Terimakasih banyak ya sudah mau mengembalikan dompet saya yang kalian temuakan. Kalian baik sekali Johan : Itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengembalikan sesuatu yang menjadi hak orang lain. Jony : Benar Rony : Duuh.. terimakasih banyak ya Jony dan Johan : Sama-sama! Read more: http://www.teksdrama.com/2012/09/Contoh-Naskah-Drama-6-Orang.html#ixzz2uFYVZSvg

Japanese

日本語へのインドネシア語翻訳

Last Update: 2014-02-24
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Indonesian

%s telah mengajak Anda untuk bergabung ke ruang %s.\nApakah Anda menerima ajakannya?

Japanese

%s がチャットルーム %s への参加を招待してきました\n招待を受け入れますか?

Last Update: 2012-10-20
Subject: Computer Science
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Indonesian

Ajakan kami kepadamu bukannya suatu kekeliruan; juga bukan dengan maksud yang tidak murni atau untuk menipu

Japanese

いったい、わたしたちの宣教は、迷いや汚れた心から出たものでもなく、だましごとでもない。

Last Update: 2012-05-04
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Indonesian

Setelah kutimbang-timbang hal itu, sadarlah aku bahwa ajakan Semaya itu bukan dari Allah, melainkan dari Tobia dan Sanbalat. Mereka telah menyuap Semaya untuk menyampaikan nubuat itu kepadaku

Japanese

わたしは悟った。神が彼をつかわされたのではない。彼がわたしにむかってこの預言を伝えたのは、トビヤとサンバラテが彼を買収したためである。

Last Update: 2012-05-04
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference:

Add a translation

Search human translated sentences



Users are now asking for help: müügiväärtus (Estonian>English) | kabar bird (Gujarati>English) | amortir (French>Dutch) | beeg com (Nepali>English) | hum enke ujjwal bhavishya ki kamna karte hai (Hindi>English) | tarjama de arab (French>Arabic) | terjemahkan kedalam bahasa inggris (Indonesian>English) | estado esperando mucho (Spanish>English) | सेक्स विडियो हिंदी (Hindi>English) | my role model essay (English>Hindi) | cit cat translate (Malay>English) | p*** video hindi movie (Hindi>English) | x** blue film video (Hindi>English) | ellos hablas por telefono (Spanish>English) | hugh (English>Greek)


Report Abuse  | About MyMemory   | Contact Us


MyMemory in your language: English  | ItalianoEspañolFrançaisDeutschPortuguêsNederlandsSvenskaРусский日本語汉语한국어Türkçe

We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK