MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject   
Ask Google

You searched for: wasalamualaikum warohmatuloho wabarakatuh    [ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

Arabic

Info

wasalamualaikum warohmatuloho wabarakatuh

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Last Update: 2014-07-08
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

wabillahi taufiq walhidayah

Last Update: 2014-08-06
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

التوجيه نور

Last Update: 2014-08-06
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

wasalamuترجمة من العربية إلى الإندونيسية

Last Update: 2014-05-22
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

ترجمة من العربية إلى الإندونيسية

Last Update: 2013-08-27
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

assalamu'alaikum warhmatullahi wabarakatuh

ترجمة من العربية إلى الإندونيسية

Last Update: 2013-06-11
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillahirabbil Alamin Washolatu Wassalamuala Asrofil Ambiaiwal Mursalin Waalaalihi wasalim Ajmain Amaba’du. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita beribu nikmat yaitu nikmat iman, nikmat islam, nikmat kesehatan, dan nikmat kesempatan sehingga kita dapat berkumpul di Mesjid yang berbahagia ini untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang ke 1435 Hijriah. Tak lupa pula kita ucapkan sholawat beriring salam kita hadiahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang mana beliau telah membawa kita dari zaman jahilliah yaitu zaman kegelapan sampai ke Zaman yang terang benderang sampai saat sekarang ini. Yang kami hormati Bapak Kepala Desa, Bapak Kepala Dusun, Bapak Ketua BKM, Bapak Al-Ustadz yang sengaja kami undang pada malam hari ini dan yang saya hormati Bapak/Ibu sekalian. Serta rekan-rekan remaja masjid yang sengaja kami undang dan adik-adik semuanya yang kami sayangi. Dan adapun Tata Tertib Acara yang akan kami bacakan.


Last Update: 2014-05-27
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Guru : “Baik anak-anak, kita lanjutin pertemuan selanjutnya. Selamat beristirahat. Sekian dari saya, Wasalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.” Murid : “wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.” Nias : “Eh, Arumia sama Fitri. Sini deh.” Arumia : “Ada apa, Nias” Nias : “Denger-denger, erika itu pinter ya? Gimana kalo kita deketin dia?” Fitri : “Buat apa,Nias? Ntar kalo kita mendadak jadi alim gitu gimana?” Arumia : “Yee,, yang ada dia nya kalii yang terkontaminasi sama kita.” Nias : “Hahaha,, apa lagi terkontaminasi sama kamu, Fit. Kan virus mu itu cepet banget nularnya.” Fitri : “Enak aja. Kalian tuh yang nyebarin virus nya. Dulu kan aku alim.” Arumia : “Apa? Aku nggak salah denger kan? Coba uangi sekali lagi? Alim? Heloooowwww…” Fitri : “Biasa aja deh. Ga usah lebay mbak broo..” Nias : “Udah-udah. Malah pada ribut sendiri kan? Gimana kalo besok Ahad kita ajak Erika ke Mall. Setahuku, orang kampung itu nggak biasa pergi ke Mall.” Arumia : “Boleh juga. Kalo mau ngerjain dia juga nggak papa kan? Hehehe,, sekali-kali, buat hiburan.” Fitri : “Kamu yakin mau ngajak dia?” Nias : “Yakin dong. Masak enggak? Ya kan,Rum?” Arumia : “Yeppss,, yang penting jalan-jalan. Aku udah lama banget nih nggak hang out.” Disaat mereka membicarakan rencana mereka tentang Erika, mereka tidak tahu kalo Miya mendengar pembicaraan mereka berempat. Seketika itu juga, Miya langsung mencari Asri dan memberi tahunya. Miya : “Asri.. Asri… Ada yang mau aku omongin ke kamu.” Asri : “Apa,Mi?” Miya : “Tadi waktu aku mau ke kelas, aku nggak sengaja ndegerin Fitri,Nias, sama Arumia ngomong. Katanya, besok Minggu mereka mau ngajak Erika ke mall, terus mereka mau ngerjain Erika.” Asri : “Wah, nggak bisa dibiarin tuh. Yaudah, giman kalo besok Minggu kita ngikutin mereka? Aku kasihan sama Erika.” Miya : “Iya. Tapi aku izin dulu ya sama bapak ibu ku.” Asri : “Iya. Kira-kira, mereka mau ke mall jam berapa?” Miya : “Mmm,, aku nggak tau pastinya jam berapa sih. Jam 10 paling.” Asri : “Siiip.”

الأندونيسية التعبيرات الاصطلاحية ترجمة الجملة إلى الإنجليزية

Last Update: 2013-09-28
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirabbil 'alamin. Washolatu wassalamu 'ala asyrafil anbiyaai wal mursalin. Sayyidina wa maulana muhammadin wa 'alaa aalihi washahbihi ajma'iin. ammaa ba'du Hadirin sekalian yang saya hormati, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kesehatan kepada kita, sehingga kita hadir di tempat ini tanpa ada halangan suatu apapun. Shalawat serta salam salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa risalah agama Islam. Hadirin sekalian yang dimuliakan Allah. Tidak lama lagi umat Islam akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Bulan yang di dalamnya diwajibkan kepada kita untuk melaksanakan puasa. Sebagaimana tertuang di dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 183 yang berbunyi: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ Artinya : Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa. Untuk itu, marilah kita mempersiapkan diri dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Perlu kiranya bagi kita untuk meningkatkan pengetahuan tentang puasa agar hubungan kita dengan Allah SWT. bertambah dekat. Hadirin sekalian yang berbahagia. Hendaknya kita berhati-hati dalam menjalankan ibadah puasa. Tantangan dan godaan akan selalu datang. Namun jika kita benar-benar dapat menjaga diri, Insyaallah kita dapat melewatinya dengan selamat. Demikian sambutan yang bisa saya sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian. Akhirnya. Billahittaufiq wal hidayah. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

MANHUWA

Last Update: 2013-07-18
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Add a translation