MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject   
Ask Google

You searched for: puisi kebudayaan indonesia    [ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

English

Info

Indonesia

Indonesia

Last Update: 2014-07-16
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

Puisi

mom

Last Update: 2014-05-25
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

Puisi

Poetry

Last Update: 2014-05-23
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

Kebudayaan yhg

Culture

Last Update: 2014-03-27
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

membuat puisi

Translation

Last Update: 2014-01-28
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

puisi cinta pramuka

love poems scout

Last Update: 2014-04-09
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

puisi Lingkungan Sehat

puisi lingkungan sehat

Last Update: 2014-04-15
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan PBB

UNESCO

Last Update: 2012-02-02
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

google translet jepang ke indonesia

grenade

Last Update: 2014-07-16
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Budaya

Culture

Last Update: 2014-07-10
Usage Frequency: 6
Quality:
Reference: Wikipedia

We are giving you the opportunity to obtain a FREE unlock code for your BlackBerry mobile phone! There really is no catch, no signup, no payment required, no survey to complete and, unlike most other free services, we absolutely WILL NOT give your details to any third party! We have already supplied thousands of free unlock codes for BlackBerry handsets all over the UK. Obtaining a free code for your BlackBerry handset is simple, just follow the instructions below! Unfortunately, due to continued abuse of our free BlackBerry unlock codes service by customers outside the UK, this service can now be used only for handsets that originated in the UK! Only one free request per email! Select your BlackBerry phone model from the dropdown list below and click on the NEXT button. Complete the online request process. In approximately 3 - 5 days (only for our visitors from the GiffGaff site - usually 7 - 10 days) we will send you a free unlock code along with full, detailed code entry instructions. terjemahaan ingris - indonesia

Password must contain an uppercase letter.

Last Update: 2014-07-03
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Bank Rakyat Indonesia (BRI) selalu membawa misi sebagai Bank penyedia dana untuk tumbuhnya pembangunan perekonomian nasional dengan fasilitas kemudahan dalam penghimpun dan penyalur untuk semua lapisan masyarakat. pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya no.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRI Syariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRI Syariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Indonesian translation google english

Last Update: 2014-06-23
Subject: Banking
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

» Puisi Hati » Perjalanan Hidup Puisi Perjalanan Hidup Dipublikasikan pada: March 9, 2013 Kategori Puisi: Puisi Hati Aku teriak tanpa suara.. Aku menangis tanpa air mata.. Inilah yang kurasakan saat ini.. Aku merasa hidup tidak,matipun tidak.. Aku seperti dalam mimpi,dan berharap Jika aku buka mata,semua akan baik” saja.. Tpi aku salah,disaat aku buka mata,aku benar” sadar Bahwa ini kenyataan.. Rasa”nya aku tidak terima kalau aku harus jalani Ini semua sendiri,karena aku nggak sanggup,aku nggak kuat.. Aku Terus Mencoba menghadapi ini semua dengan Sabar,berharap akan jadi lebih baik.. Tapi semakin aku bersabar semakin aku nggak kuat Menjalani hidup ini.. Ditengah-tengah keramaian aku masih merasa sendiri, Sepi dan sunyi.. Hanya rasa takut,resah dan gelisah yang selalu Menemani hari-hariku,aku nggak tahu harus bagaimana Menghadapi ini semua,aku nggak bisa mikir apa-apa.. Kegagalan sudah diambang pintu,dan aku masih belum siap untuk menerima kegagalan itu.. Tak ada lagi gairah untuk menjalani hidup,tak ada semangat Lagi,mungkinkah ini memang jalan hidupku,yang penuh dengan beban masalah.. Dan akankah suatu saat nanti aku masih bisa merasakan Kebahagiaan, Hanya engkau yang tahu ini semua ya tuhan.. Aku hanya bisa pasrah menghadapi ini semua.. Aku hany bisa berharap semoga kelak suatu saat Nanti aku bisa merasakan apa itu bahagia.. Walau hany sesaat…..

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2014-04-29
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Kami hampir tidak pernah berpikir tentang ide-ide dan adat istiadat kita berbagi, tetapi mereka membentuk apa antropolog merujuk pada budaya sebagai Amerika.

We hardly ever think about the ideas and customs we share, but they constitute what anthropologists refer to as American culture.

Last Update: 2014-03-06
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Budaya

Cultured

Last Update: 2013-12-04
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

PENDAHULUAN Globalisasi saat ini telah melanda dunia. Dunia yang luas sudah menjadi seolah-olah sempit. Interaksi antar manusia dalam wujud tertentu sudah tidak dapat dibatasi oleh ruang dan waktu. Interaksi tersebut salah satunya dalam bentuk komunikasi. Komunikasi melalui media saat ini sudah menjadi suatu budaya. Media yang biasa digunakan adalah media audio, visual dan audio visual. Perkembangan interaksi antar manusia melalui media semakin maju seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju . Dimana sains memberi kontribusi terbesar bagi perkembangan teknologi media. Media audio, visual dan audio visual menjadi suatu yang tak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Semua media tersebut berbasis pada teknologi informasi. Informasi yang disampaikan melalui media memberi warna baru pada peradaban umat manusia.

Indonesian translation google english

Last Update: 2013-11-26
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Tertutup sudah pintu, pintu hatiku Yang pernah dibuka waktu hanya untukmu Kini kau pergi dari hidupku Ku harus relakanmu walau aku tak mau Berjuta warna pelangi di dalam hati Sejenak luluh bergeming menjauh pergi Tak ada lagi cahaya suci Semua nada beranjak, aku terdiam sepi Reff: Dengarlah matahariku, suara tangisanku Ku bersedih kar’na panah cinta menusuk jantungku Ucapkan matahariku, puisi tentang hidupku Tentang ku yang tak mampu menaklukkan waktu Oh… Berjuta warna pelangi di dalam hati Sejenak luluh bergeming menjauh pergi Tak ada lagi cahaya suci Semua nada beranjak, aku terdiam sepi Oh… Dengarlah matahariku, suara tangisanku Ku bersedih kar’na panah cinta menusuk jantungku Kembali ke Reff

Indonesian-Japanese-katakana

Last Update: 2013-08-27
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

UNIVERSITAS KADER BANGSA PALEMBANG FAKULTAS KEBIDANAN DAN KEPERAWATAN PROGRAM STUDI DIPLOMA IV KEBIDANAN SKRIPSI, JULI 2013 TRI HARDIASTUTI Hubungan Antara Minat Belajar dan Komunikasi Interpersonal Antara Mahasiswa dan Dosen dengan Hasil Belajar Mahasiswa Semester IV Program Studi Diploma IV Kebidanan pada Mata Kuliah ASKEB I Teori (Asuhan Kebidanan Kehamilan) Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2013’’ Xii + 64 Halaman + 6 Tabel + 7 Lampiran ABSTRAK Pendidikan dapat dimaknai sebagai proses mengubah tingkah laku anak didik agar menjadi manusia dewasa yang mampu hidup mandiri dan sebagai anggota masyarakat dalam lingkungan alam sekitar dimana individu itu berada. Faktor-faktor yang mempengaruhi hasil belajar yaitu faktor intern dan faktor ekstern. Faktor intern adalah faktor yang ada dalam diri individu, yaitu faktor jasmaniah (kesehatan dan cacat tubuh), faktor psikolog (intelegensi, perhatian, minat), dan faktor kelelahan. Faktor ekstern yaitu faktor-faktor yang ada di luar individu, yaitu faktor keluarga (pengertian orang tua, latar belakang kebudayaan), faktor sekolah (metode mengajar, kurikulum, relasi guru dengan siswa, tugas rumah), dan faktor masyarakat (mass media, teman bergaul). Tujuan penelitian ini adalah diketahui hubungan antara minat belajar dan komunikasi interpersonal dengan hasil belajar mata kuliah ASKEB I Teori (Asuhan Kebidanan Kehamilan) pada mahasiswa Semester IV Program Studi Diploma III Kebidanan Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2013. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April-Juni 2013, dengan sampel 65 orang. Penelitian ini menggunakan metode survey analitik dengan pendekatan cross sectional dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Uji statistik yang dipakai adalah uji statistic Chi Square dengan menggunakan sistem Komputerisasi Statistik Program For Social Scienci (SPSS). Populasi penelitian ini adalah semua mahasiswa semester IV Kebidanan Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2013, sehingga didapat populasinya yaitu 65 orang. Hasil dari analisis data dengan uji satistik Chi Square menghasilkan P Value = 0,001 < 0,05 menunjukan ada hubungan antara minat belajar dengan hasil belajar mata kuliah ASKEB I Teori (Asuhan Kebidanan Kehamilan) pada mahasiswa Semester IV Program Studi Diploma III Kebidanan Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2013 , sedangkan pada komunikasi interpersonal antara mahasiswa dan dosen dengan hasil belajar mata kuliah ASKEB I Teori (Asuhan Kebidanan Kehamilan) juga diperoleh P Value = 0,000 < 0.05. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada dua variabel independen (minat belajar dan komunikasi interpersonal antara mahasiswa dan dosen) secara parsial ada hubungannya dengan hasil belajar mata kuliah ASKEB I Teori (Asuhan Kebidanan Kehamilan) pada mahasiswa Semester IV Program Studi Diploma III Kebidanan Universitas Kader Bangsa Palembang Tahun 2013. Disarankan kepada mahasiswa Universitas Kader Bangsa Palembang agar dapat menigkatkan minat belajarnya dan bagi Rektor Universitas Kader Bangsa dan peneliti bias menambah referensi dan menerapkan teori yang didapat. Datar Bacaan : 12 ( 2003-2013) Kata Kunci : Hasil Belajar

google translation

Last Update: 2013-07-17
Subject: General
Usage Frequency: 3
Quality:
Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Kehidupan di kampus stikom db ini memang berbeda dengan layaknya kampus-kampus lainnya. Meski baru beberapa hari mengenal kampus ini , namun suasana kekeluargaan terasa begitu erat. Seolah kita ini satu keluarga besar, meski berbeda suku budaya bahkan mungkin bangsa. Di sini anak-anaknya tidak sombong, mereka selalu meperlihatkan raut muka yang ramah. Para Senior Residen-nya pun demikian, kita seolah dianggap sebagai "klien" bukan sebagai "anak bawang". Tidak disangka sebelumnya, aku bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di kota jambi tercinta ini. Mungkin bagi sebagian orang IPB dipandang sebelah mata, karena mainset mereka yang berpikiran sempit. Mereka anggap akan menjadi apa setelah lulus dari Ilmu komputer, paling juga bekerja sebagai guru SD ATAU gimana lah, Tapi pemeikiran seperti itu SALAH BESAR !!!!! Yang saya ketahui setelah masuk dan merasakan sendiri kuliah di sini,sungguh LUAR BIASA !!! banyak ORANG-ORANG HEBAT yang kuliah di sini. Awalnya juga aku berpikir begitu,tapi sekarang pikiran itu berubah 180 derajat. Rasa pesimis kadang timbul, tapi aku tidak mau mengecewakan kedua orang tuaku di kampung. Aku sudah berjanji kepada mereka untuk "berani mati" dalam belajar di perguruan tinggi. Untuk kedua orang tua ku, aku mohon do'a restunya!!!

Kehidupan di kampus stikom db ini memang berbeda dengan layaknya kampus-kampus lainnya. Meski baru beberapa hari mengenal kampus ini , namun suasana kekeluargaan terasa begitu erat. Seolah kita ini satu keluarga besar, meski berbeda suku budaya bahkan mungkin bangsa. Di sini anak-anaknya tidak sombong, mereka selalu meperlihatkan raut muka yang ramah. Para Senior Residen-nya pun demikian, kita seolah dianggap sebagai "klien" bukan sebagai "anak bawang". Tidak disangka sebelumnya, aku bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di kota jambi tercinta ini. Mungkin bagi sebagian orang IPB dipandang sebelah mata, karena mainset mereka yang berpikiran sempit. Mereka anggap akan menjadi apa setelah lulus dari Ilmu komputer, paling juga bekerja sebagai guru SD ATAU gimana lah, Tapi pemeikiran seperti itu SALAH BESAR !!!!! Yang saya ketahui setelah masuk dan merasakan sendiri kuliah di sini,sungguh LUAR BIASA !!! banyak ORANG-ORANG HEBAT yang kuliah di sini. Awalnya juga aku berpikir begitu,tapi sekarang pikiran itu berubah 180 derajat. Rasa pesimis kadang timbul, tapi aku tidak mau mengecewakan kedua orang tuaku di kampung. Aku sudah berjanji kepada mereka untuk "berani mati" dalam belajar di perguruan tinggi. Untuk kedua orang tua ku, aku mohon do'a restunya!!! Your's still in may hart

Last Update: 2013-07-01
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Kehidupan di kampus stikom db ini memang berbeda dengan layaknya kampus-kampus lainnya. Meski baru beberapa hari mengenal kampus ini , namun suasana kekeluargaan terasa begitu erat. Seolah kita ini satu keluarga besar, meski berbeda suku budaya bahkan mungkin bangsa. Di sini anak-anaknya tidak sombong, mereka selalu meperlihatkan raut muka yang ramah. Para Senior Residen-nya pun demikian, kita seolah dianggap sebagai "klien" bukan sebagai "anak bawang". Tidak disangka sebelumnya, aku bisa kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di kota jambi tercinta ini. Mungkin bagi sebagian orang IPB dipandang sebelah mata, karena mainset mereka yang berpikiran sempit. Mereka anggap akan menjadi apa setelah lulus dari Ilmu komputer, paling juga bekerja sebagai guru SD ATAU gimana lah, Tapi pemeikiran seperti itu SALAH BESAR !!!!! Yang saya ketahui setelah masuk dan merasakan sendiri kuliah di sini,sungguh LUAR BIASA !!! banyak ORANG-ORANG HEBAT yang kuliah di sini. Awalnya juga aku berpikir begitu,tapi sekarang pikiran itu berubah 180 derajat. Rasa pesimis kadang timbul, tapi aku tidak mau mengecewakan kedua orang tuaku di kampung. Aku sudah berjanji kepada mereka untuk "berani mati" dalam belajar di perguruan tinggi. Untuk kedua orang tua ku, aku mohon do'a restunya!!!

translation of Britons to Indonesia

Last Update: 2013-07-01
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Add a translation