MyMemory, World's Largest Translation Memory
Click to expand

Language pair: Click to swap content  Subject   
Ask Google

You searched for: sayur    [ Turn off colors ]

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

English

Info

Sayur

Vegetable

Last Update: 2013-04-02
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

sayur kangkung

kangkong vegetable dictionary

Last Update: 2013-04-02
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Sayur-sayuran

Vegetable

Last Update: 2013-04-29
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

Sayuran

Vegetable

Last Update: 2014-03-02
Usage Frequency: 3
Quality:
Reference: Wikipedia

Sayuran

Vegies

Last Update: 2014-01-27
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Wikipedia

Sayuran

Vegetables

Last Update: 2013-08-30
Usage Frequency: 2
Quality:
Reference: Wikipedia

sayuran

Peace yes I understand what I said I want to see you

Last Update: 2012-11-07
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:

Malam itu juga dagingnya harus dipanggang dan dimakan dengan sayur pahit dan roti tak beragi
Exodus 12.8

And they shall eat the flesh in that night, roast with fire, and unleavened bread; and with bitter herbs they shall eat it.
Exodus 12.8

Last Update: 2012-05-06
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Lebih baik makan sayur tapi disertai cinta kasih, daripada makan daging lezat tapi disertai kebencian
Proverbs 15.17

Better is a dinner of herbs where love is, than a stalled ox and hatred therewith.
Proverbs 15.17

Last Update: 2012-05-06
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Pada suatu hari ketika Yakub sedang memasak sayur kacang merah, datanglah Esau dari perburuannya. Ia lapar
Genesis 25.29

And Jacob sod pottage: and Esau came from the field, and he was faint:
Genesis 25.29

Last Update: 2012-05-06
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Setelah itu Yakub memberi kepadanya roti dan sebagian dari sayur kacang merah itu. Esau makan dan minum lalu pergi. Demikianlah Esau meremehkan haknya sebagai anak sulung
Genesis 25.34

Then Jacob gave Esau bread and pottage of lentiles; and he did eat and drink, and rose up, and went his way: thus Esau despised his birthright.
Genesis 25.34

Last Update: 2012-05-06
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Ada orang yang berpendirian bahwa ia boleh makan apa saja. Tetapi ada orang lain yang lemah keyakinannya; ia merasa bahwa ia hanya boleh makan sayur-sayuran saja
Romans 14.2

For one believeth that he may eat all things: another, who is weak, eateth herbs.
Romans 14.2

Last Update: 2012-05-06
Subject: Religion
Usage Frequency: 1
Quality:

Mencegah Keriput #pstarttag#Mencegah Keriput. Seiring bertambahnya waktu bertambah pula usia kita, karena itu janganlahkita merasa galau,berkecil hati,semua itu pasti ada solusinya. Siapa sih yang tak ingintampilcantik,segar dengan kulit yang halus,mulus,kencangdan bebas dari keriput.Sebenarnya? banyak bahan bahan alami yang mudah kita dapat dan bisa kita manfaatkan; *Madudan telur berguna untuk mengencangkan dan melenturkan kulit. *MinyakKelapa berguna untuk melembabkan kulit. *Minum air putihmin.12 gelas sehari. *Makan makanan yang bergizi. *Banyak banyaklah mengkonsumsi buah dan sayur. *Rajin membersihkan muka setelah kita keluar rumah danmake up. Dan yang lebih penting dari semua itu adalah selalu tersenyum, karena dengantersenyumwajah kita akan terlihat lebih muda dari usia kita dan wajah kitapun akan tampak cantik jika kita selalu tersenyum. Ilustrasi Kulit wajah Cantik dan Bersinar Berikut 10 cara alami menghilangkan keriput di wajah 1. Madu Dari dulu hingga sekarang madu merupakan satu ramuan yang cukup ampuh bagi semua penyakit. Tidak terkecuali pada perawatan wajah , madu sangatlah ampuh dalam mengatasi dan mencegah keriput di wajah. Sahabat dokter tidak perlu susah mendapatkannya dan menggunakannya. Caranya sangat mudah sekali, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu. 2. Minyak Zaitun dan Lemon Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah. 3. Susu Bubuk Susu bubuk juga sangat dipercaya untuk mengembalikan kelembaban kulit serta mnghilangkan keriput. Sahabat dokter dapat mencobanya dengan mencampurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah. Dengan cara tersebut anda tentunya akan merasakan kuit yang lembab dan tak keruiput lagi. 4. Pisang Buah Pisang salah astu buah yang mudah sahabat dokter dapatkan untk mencegah kulit keriput. Pisang dipercaya sebagai bahan alami yang Paling efektif dan mudah untuk di jadikan krim wajah anti keriput. Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering. 5. Ketimun Ketimun selain banyak digunakan untuk masker, tentu saja juga bermanfaat untuk perawatan anti keriput. Ketimun dapat membersihkan wajah, dimana keriput juga deisebabkan oleh kotoran wajah yang menempel. Ketimun untuk perawatan galvanic spa skin cukup diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, ia dipercaya dapat melunakkan dan menyegarkan kulit, menghilangkan keriput. Sahabat dokter juga bisa memanfaatkan biji ketimun untk masker. 6. Minyak Kelapa Minyak kelapa dapat sahabat dokter gunakan untuk perawatan mecegah kulit keriput. Namun minyak kelapa yang digunakan haruslah yang alami olahan tangan, bukan olahan pabrik yang dijual di toko-toko. Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah , lakukan kegiatan ini kapan saja anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah anda. 7. Tomat Selain mudah didapatkan tomat juga sangatlah terjangkau harganya. Tomat bisa pula digunkan untuk mencegah keriput di wajah anda. Dengan tomat kelembaban dan kekencangan kulit dapat diperthankan. Caranya mudah cukup iris-iris tomat lalu tambahkan madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, efektif untuk menghilangkan keriput. 8. Kulit Semangka Saat memakan semangka, sahabat dokter jangan langsung membuang kulitnya. Kulit semangka bisa digunkan sebagai penggosok muka karena teksturnya yang haus. Selain itu kulit semangka setelah dicuci bersih dipakai dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit. 9. Nanas Nanas adalah salah satu buah yang mengandung banyak vitamin C. Selain bermanfaat karena kandungan vitaminnya juga sangat efektif untuk menghilangkan keriput di wajah. Sahabat dokter cukup mengoleskan daging buah nanas bagian wajah yang bermasalah, misalnya di seputar mata dan mulut dan lainya. Biarkan cairan nanas tersebut mongering selama 20 menit lalu basuh dengan air hangat atau dingin. 10. Daun Teh Di Jepang teh selalu menjadi andalan wanita Jepang dalam menjaga kekencangan kulitnya. Daun teh kaya dengan kandungan 400an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin, selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh kental. Nah, sahabat dokter semoga 10 cara cepat dan alami menghilangkan keriput di wajah diatas dapat memantu anda memiliki wajah yang putih, cerah tampa keriput. - See more at: http://inti-kesehatan.blogspot.com/2013/07/10-cara-alami-mengatasi-kulit-keriput.html#sthash.XGSTR70E.dpuf Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami - Berikut adalah ulasan mengenai Cara Mencegah Penuaan Dini. Tapi sebelum membaca tentang cara mencegah penuaan diniada baiknya jika anda membaca dahulu tentang "apa itu penuaan dini?". Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Alami Penuaan dini adalah proses dari penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Untuk faktor penyebab proses penuaan dini bisa anda baca disini Faktor penyebab penuaan dini . sekarang adalah topik utama, yaitu cara mencegah penuaan dini. 1. Bahagialah Selalu. Kerusakan fisik yang disebabkan stress mempengaruhi tubuh Anda .Mengisi hidup Anda dengan hal yang memberikan ketenangan nyata bukan kesenangan sesaat, akan membuahkan ketenangan. Ketenangan hanya didapat dari terhubung dengan Tuhan. Lakukan semua kegiatan selalu terhubung dengan Tuhan. Praktek menghilangkan stres seperti meditasi dan shalat (muslim) atau belajar untuk menghargai sukacita ketika Anda menemukannya sekecil apapun karunia. 2. Makan sayuran. Ada bukti yang baik bahwa kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh racun dan metabolisme berkontribusi terhadap proses penuaan pada tingkat sel. Makanan (tapi bukan suplemen) tinggi dalam antioksidan tampaknya dapat melindungi kita dari stres oksidatif. kebiasaan makan sayur adalah sangat efektif untuk mencegah penuaan dini. 3. Hindari Gula. Gula adalah penyebab langsung dari penuaan dan secara signifikan mengurangi umur dalam organisme dari ragi untuk primata. Jumlah besar ya. 4. Banyak mengonsumsi buah segar sebagai antioksidan alami dan sumber nutrisi yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Jangan lupa untuk menghindari junk food dan produk-produk olahan. 5. Hentikan Kebiasaan Merokok dan Alkohol Rokok dan alkohol memang terkenal sangat tidak baik untuk kulit. Kebiasaan kita merokok dan minum alkohol dapat menyebabkan kerusakan parah pada kulit. Mencegahnya dengan berhenti merokok dan minum alkohol merupakan sebuah langkah yang paling tepat. Karena selain bisa mencegah penuaan dini. Tanpa rokok dan alkohol tubuh kita akan semakin sehat dan lebih awet muda. 6. Tidur yang Cukup Tidur yang cukup sangat baik untuk kulit terutama untu kulit wajah anda. Karena saat kita tidur pastinya tubuh kita akan lebih rileks dan efek ketegangan kehidupan sehari-hari pun menghilang. Kekurangan tidur juga bisa membahayakan kesehatan anda, terutama apabila kita mengalami sebuah stress karena pekerjaan. Pastinya penuaan dini akan cepat kita alami jika kita tidak tidur yang cukup. Untuk hasil yang maksimal, tidurlah 8 jam setiap hari. 7. Gunakan pelembab. Penampilan kulit Anda sebagian besar tergantung pada kelembaban. Menggunakan pelembab untuk menjaga kulit Anda tetap lembut dan bebas dehidrasi. Gunakan yang sesuai jenis kulit Anda. 8. Jangan mengangkat alis Anda. Kebiasaan tanpa sadar ini akan meninggalkan kerut perlahan namun pasti untuk kerut. Hindari. Dan sadarilah mimik muka Anda. Selalulah tersenyum. 9. Melangkah keluar dari zona kenyamanan. Mental latihan Anda tampaknya menjadi salah satu elemen kunci dari penuaan berkualitas, tapi ini tidak berarti Anda harus duduk sepanjang hari melakukan teka-teki silang. Neuroscientist dan kognitif penuaan, spesialis Dr Adam Gazzaley menyarankan pergi keluar dari cara Anda untuk menantang diri Anda secara mental, melakukan hal-hal seperti bepergian dan belajar bahasa baru bahkan di atas usia 60. 10. Ambil vitamin D. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa vitamin D menjadi sangat penting dalam memperlambat proses penuaan. 11. Kenakan kaca mata hitam saat diluar. Silaunya sinar menyebabkan tak sadar mengernyit,akan menambah kerut. 12. Makan kacang-kacangan dan lentil. Kacang-kacangan merupakan sumber mineral yang luar biasa yang dapat membantu menjaga kulit Anda terhidrasi dan tampak muda. 13. Menyeruput teh sore hari adalah salah satu penemuan terbesar yang pernah dibuat. Tidak hanya adalah teh penuh antioksidan dan melawan kanker senyawa, istirahat siang bisa menanggulangi pergi stres. 14. Cardio Aku bukan orang yang terlalu percaya alam latihan kardio untuk menurunkan berat badan, tetapi masih penting untuk kesehatan pembuluh darah. Belum lagi bagaimana nyamannya Anda rasakan setelah sesi yang baik dilewati. Cardio tidak perlu memberatkanmu, tetapi Anda harus melakukannya secara teratur. 15. Olah raga teratur. Membangun kekuatan, otot kencang adalah salah satu cara yang paling efektif untuk terlihat lebih muda dari usia Anda. Tanyakan siapa saja yang tampak hebat dan mereka akan bersumpah dengan latihan olah raga. Sedikit berjalan jauh. 16. Makan biji-bijian utuh butir utuh seperti gandum(tidak palsu "utuh" biji-bijian yang digiling menjadi tepung) adalah sumber yang sangat baik dari vitamin, mineral dan serat larut. Mereka juga bahan bakar yang sempurna 17. Minyak zaitun. Sulit untuk memikirkan sesuatu yang lebih fleksibel, sehat dan lezat dari minyak zaitun. Banyak manfaat dari lemak sehat seperti minyak zaitun yang tak terhitung banyaknya. Lemak bukan hanya "tidak buruk" untuk Anda, itu penting. 18. Katakan tidak untuk : televisi. Anda Kita semua memiliki hal-hal yang kita menikmati menonton (saya sangat suka acara berbau motivasi), tetapi jika tidak memakan sejumlah besar waktu Anda setiap minggu (> 5 jam) mungkin sudah saatnya untuk mengevaluasi kembali. Berapa tahun hidup Anda apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan di sofa Anda? 24. Jangan persulit diri, Saya tidak menyarankan kelaparan diri sendiri, tapi itu ide yang baik untuk menghindari makan berlebihan dalam situasi apapun. 25. Kacang-kacangan Makan kacang-kacangan adalah makanan ringan yang sempurna dan penuh dengan anti-penuaan lemak, vitamin dan mineral. Mereka juga bagus untuk menekan nafsu makan hanya tidak makan lebih dari segelintir. Demikian lah tips mencegah penuaan dini Secara Alami. penuaanadalah hal alami pada setiap manusia, tapi bukan penuaan dini yang diharapkan. Ciri ciri cowok playboy atau mempermainkan perempuan AUTHOR: BENNY AKSESORIS | POSTED AT: 02.45 | FILED UNDER: SELINGKUH Playboy atau buaya darat?? sama saja lah, itu adalah cowok yang suka mempermainkan cewek atau pacarnya lebih dari 1. dalam artikel ini gue pengen kasih tau loe para cewek, ciri-ciri cowok playboy apa aja sih?? langsung aja ke topik utama yuk!! simak ciri-ciri playboy di bawah.. 1. Kebanyakan ganteng. Yups, memang cowok playboy itu ganteng, kalo tidak ganteng tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu ganteng loh!! 2. Banyak teman cewek. Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa?? ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek. 3. Pede & Tebar pesona. Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu. 4. Pinter ngeGombal. wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!! 5. Lirik sana-sini. Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut. 6. Ramah sama cewek cakep. so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut. 7. Gonta-ganti pacar melulu. palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek. 8. Mantannya banyak. seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya. 9. Pinter merayu. sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll. 10. No Hp/tlp lebih dari satu. koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy! (kaya pekerjaan saja yah,, hehe..) misalnya, nomor 021 untuk cewek A, nomor 0857 untuk cewek B. JADI SEKARANG ANDA TERMASUK COWOK YG MANA?heheheheh Ciri-ciri Cowok Playboy 1 Tampan, penuh perhatian, menarik, lucu, dan pintar merayu adalah ciri khas seorang playboy. Pria yang identik dengan banyak pasangan ini tahu persis bagaimana cara membuat wanita merasa istimewa dan diinginkan. Adapun ciri-ciri yang perlu diperhatikan juga adalah: 1. Dia mudah mengumbar kalimat-kalimat memabukkan seperti, “Aku rindu padamu,” “Aku ingin kita mengulangi kencan,” atau “Kapan kita bertemu lagi?”. 2. Dia terlalu sering memuji. Rayuan bahwa Anda memiliki mata paling indah, cantik dan mengaku hanya mampu membuka diri dengan seroang wanita seperti Anda dalam 15 menit pertama kencan menunjukkan ia mungkin hanya mengharapkan “sesuatu” dari Anda. 3. Dia memanggil kamu dengan nama gadis lain. Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang pria yang tertukar menyebut nama saat menelepon seorang wanita. Itu membuktikan, ia juga mendekati orang lain selain kamu. 4. Dia adalah Tuan Masa Depan. Para playboy tahu bagaimana mengaduk-ngaduk hati wanita dengan mengeluarkan jurus ‘kita’. Ini bisa meyakinkan wanita bahwa kalian bisa membangun masa depa bersama. Mereka dengan mudah memberi apa yang diinginkan tapi tanpa bersalah bila pergi begitu saja. 5. Dia tidak punya teman akrab wanita. Para playboy tidak memiliki teman akrab wanita, karena dia tertarik pada semuanya. 6. Dia mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama Anda, tak jarang ia harus meninggalkan Anda karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. Kemungkinan besar, dia tak tertarik dengan Anda. 7. Dia adalah raja nama mesra. Menjuluki kamu dengan nama ‘Sayang’, ‘Manis’, ‘Babe’ adalah cara paling mudah untuk membuat wanita merasa istimewa tanpa repot menghafal nama asli. 8. Dia protektif pada telepon selulernya. Dan, ia akan sangat marah ketika Anda berusaha membuka-buka atau sekedar bertanya siapa yang meneleponnya. 9. Ibunya memanggil kamu dengan nama lain. Saat memperkenalkan kamu pada ibunya, kamu mungkin merasa orang yang spesial baginya. Tetapi, jika ibunya memanggil dengan nama orang lain, kemungkinan kamu bukanlah satu-satunya yang ia bawa menemui ibunya. 10. Reputasinya sebagai playboy. Di mana ada asap, disitu ada api. Ia tidak mungkin mendapat julukan playboy jika ia adalah seorang pria sejati. Dan, kamu mungkin sulit mengubahnya. Bila begitu, mengapa membuang-buang waktu dan berisiko sakit hati? Nah itulah beberapa ciri-ciri atau tanda-tanda cowok playboy. Jika cowok kamu memiliki ciri seperti yang tersebut diatas, perlu difikir-fikir ulang tuh!! Kata bang napi: “waspadalah….waspadalah….waspadalah!!!” . Tanda-tanda / Ciri-ciri Cowok Playboy Tidak ada wanita di dunia ini yang ingin memiliki kekasih playboy. Tapi masih banyak yang tidak menyadari kalau dia sedang memacari pria playboy, ckckck. Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakter pria yang anda sukai. Bisa jadi, pria yang dekat dengan Anda sekarang juga termasuk tipe cowok hidung belang (playboy). Berikut tanda-tanda pria playboy: 1. Sangat Percaya Diri Si player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan. Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri. 2. Tidak Tertarik dengan Hidup Anda Ketika dia bertanya tentang hari-hari Anda, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya. 3. Menghindari Pergi Bersama Anda Tentu si player ingin bermain mulus dengan para wanitanya. Sehingga ia memilih menghindari pergi keluar bersama Anda. Tapi ada juga tipe player yang sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi bersama Anda, dia akan meminta izin ke wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman jika bertemu dengan seseorang. 4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Anda Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Anda. 5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya Ketika berada di depan teman-temannya, pria tipe player akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada wanitanya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'. 6. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam Ada 24 jam setiap harinya, jika pria menyukai Anda, dia akan memilih waktu yang tepat untuk menanyakan kabar Anda. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' pria. Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan Anda, dia hanya sedang mencoba menggoda Anda di waktu luangnya. 7. Memiliki Banyak Teman Wanita Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Anda harus lebih waspada padanya. 8. Pintar Merangkai Kata Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Anda dan mengontrol emosi Anda. Tags: Tanda-tanda / Ciri-ciri Cowok Playboy, Ciri-ciri Cowok Playboy, Tanda-tanda Cowok Playboy, tanda pria Playboy, ciri pria Playboy, Tanda - Tanda Cowok Hidung Belang ( Playboy )

google translet Indonesia to English

Last Update: 2014-04-15
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Bahan : 150 g kacang panjang, potong-potong 1 cm 150 kol, buang tulang daunnya, cincang kasar 150 taoge, buang bagian ekornya 150 g mentimun, potong dadu ½ cm 3 buah terung bulat, bagi 2 bagian, iris tipis 75 g daun kemangi, petiki daunnya Bumbu: 4 buah cabai merah keriting 3 buah cabai rawit merah 2 siung bawang putih 10 cm kencur 1 ½ sdt garam 1 sdt terasi bakar 100 g gula jawa, sisir 250 g kacang tanah sangrai 1 sdm jeruk limau 75 ml air matang Cara Membuat : 1. Bumbu : Di atas cobek besar, ulek cabai merah keriting, cabai rawit, bawang putih, kencur, garam, terasi, dan gula jawa hingga halus. 2. Masukkan kacang tanah secara bertahap sambil terus diulek hingga bahan halus. 3. Tambahkan air jeruk limau dan air matang, aduk rata. 4. Masukkan sayuran ke dalam cobek, aduk rata. 5. Sajikan

yIndonesian translation google english

Last Update: 2014-04-13
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

RINGKASAN “ Kesehatan adalah Segala-galanya, Tanpa Kesehatan Segalanya Tidak Berarti”, artinya kesehatan tersebut perlu diupayakan. Apalah artinya apabila segala keinginannya terpenuhi, akan tetapi tidak sehat (sakit). Kesehatan itu milik kita yang paling berharga, karena bila sakit kita tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menikmati dengan baik apa yang dimiliki. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga, merawat, memelihara dan menyayangi diri supaya tetap sehat walau sampai lanjut usia (Lansia). Setiap orang pasti berkeinginan untuk hidup sehat dan kuat sampai Lansia. Untuk mencapai kesehatan tentunya ada berbagai cara yang dapat dilakukan, diantaranya adalah berperilaku hidup sehat dan mengkonsumsi gizi yang cukup memadai (adequacy). Upaya nyata yang perlu dilakukan adalah berperilaku hidup sehat. Untuk membantu para lansia mewujudkan hidup sehat sampai di akhir masa dilakukan pengabdian kepada masyarakat berupa penyuluhan kesehatan dan gizi lansia serta pembuatan jus sehat dari buah dan sayur. Kandungan vitamin dan mineral dari buah dan sayur sangat membantu lansia untuk memperlambat proses penuaan. Kegiatan dilakukan selama 6 (enam) bulan di Kelurahan Bendan Ngisor Kecamatan Gajah Mungkur Kotamadia Semarang Selatan. Tujuan kegiatan pengabdian masyarakat supaya lansia dapat meningkatkan kualitas hidup bersih dan sehat, mampu berbuat sehat tanpa bantuan ataupun merepotkan anggota keluarga. Hasil kegiatan sangat diminati oleh para lansia dan sangat senang, serta bersemangat mengikuti kegiatan penyuluhan dan praktek pembuatan jus. Lansia menyarankan meminta tim pengabdian supaya kegiatan penyuluhan gizi dan kesehatan serta pembuatan jus sehat berkelanjutan di Kelurahan Bendan Ngisor. Kata Kunci: Lansia, sehat, jus buah dan sayur.

belajar

Last Update: 2013-11-29
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Kurangi stres, perhatikan untuk beristirahat, kurangi makan daging dan makanan dengan kadar kolesterol yang tinggi, perbanyak makan sayuran, berhenti merokok dan minum, dan mampu melakukan latihan yang tepat, seperti: berjalan, jogging, bermain tai chi, dll

Reduce stress, pay attention to rest, eat less meat and foods with high cholesterol, eat more vegetables, quit smoking and drinking, and be able to do appropriate exercises, such as: walking, jogging, playing tai chi, etc.

Last Update: 2013-11-21
Subject: Medical
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Baso Kuah Ingrediens: • 15 butir baso sapi • Beberapa garam dan merica • Bawang merah goring, untuk taburan • 1 tangkai daun seledri, untuk taburan • 1 bungkus penyedap rasa • 1 tangkai sawi hijau (caisim) • 1 liter air Equipmen : • Pisau • Panci • Mangkok • Sendok sayur Steps : • Potong kasar sawi hijau (caisim) dan daun seledri • Rebus air hingga mendidih • Tambah kan penyedap rasa , garam , ,merica lalu masukan baso • Hijau Masak hingga mendidig lalu masukan sawi (caisim) • Aduk sampai seluruh bahan merata • Angkat sajikan baso kuah kedalam mangkokdengan taburan bawang goring dan daun seledri

Hello Aprilia, I am so very excited for your prospects over the next few months, I've spent a lot of time working on your full Personal Horoscope (which you requested from me on my website on the 2 November 2013) and I have been able to use your personal details, your birth date 4 April 1992 and your sign of the Zodiac Aries, to analyse your configuration over all the months going into 2014. I am so very sure that this year is going to represent an important turning point in your life. So here we are, your own free reading for the coming period including insights about your year 2014, which you requested on my website on the 2 November 2013. Using all your personal details, I have worked on your personal reading. You have some very exciting news to discover and I am happy to tell you all about it on the link below: http://www.aboutastro.com/cgi-bin/yf.html?c=s3gt7a&r=tst0n And is my email adress in your contacts list? If not can you quickly add me? I don't want any of our future email to get lost! Your Professional Astrologer and friend, Jenna

Last Update: 2013-11-06
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Perbanyak makan yang bukan menggugah selera dan yang mudah dicerna dan serta makan sayuran tepat waktu, mengunyah makanan secara menyeluruh, porsi makan sedikit, tetapi sering, makan tidak tergesa-gesa, suasana nyaman, istirahat cukup, dan tidak makan makanan yang dingin.

Eat more non-stimulating and digestible foods and vegetables on time, chew the foods thoroughly, eat less but have more meals, relax in eating, keep happy mood, pay attention to rest, and do not eat cold food.

Last Update: 2013-10-11
Subject: Medical
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

ayahku pada hari senin 28.08.2012, ayahku mau berangkat kerja dan dia tiba-tiba tak sadarkan diri, dan ayahku pun langsung di bawa ke rumah sakit dengan mobil ambulan, ibu ku sangat khawatir dengan keadaan ayahku dan sampai di rumah sakit ayahku langsung di bawa ke ruang UGD dan di sana ada satu bantal, satu selimut,satu kasur, satu infus yang tinggal setengah dan masih banyak lagi aku sangat sedih melihat keadaan ayahku. kata dokter ayahku terkena penyakit darah rendah, dan dia pun harus memakan banyak sayuran . Dan beberapa hari kemudian ayahku sudah boleh pulang, dan ayahku sudah bisa beraktivitas kembali... aku benar-benar sangat senang sekali

At first I loved your smile, then I loved your face, after that I loved your body... then I finally realized, I just love YOU.

Last Update: 2013-09-04
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

merupakan binatang dengan pola konsumsi herbiovora. Ia menyenangi makanan seperti rumput, sayuran, buah-buahan dan juga bebeijian.

i have a cat

Last Update: 2013-08-21
Subject: General
Usage Frequency: 1
Quality:
Reference: Anonymous

Add a translation