Google fragen

Sie suchten nach: ayah mengendarai mobil (Indonesisch - Englisch)

Menschliche Beiträge

Von professionellen Übersetzern, Unternehmen, Websites und kostenlos verfügbaren Übersetzungsdatenbanken.

Übersetzung hinzufügen

Info

Brian mengendarai mobil menuju bandara kemarin pagi

Brian drove to the airport yesterday morning

Letzte Aktualisierung: 2017-08-08

ayah selalu mengendarai mobilnya sejak 2 minggu yang lalu

simple past tense

Letzte Aktualisierung: 2014-12-01
Nutzungshäufigkeit: 2

Indonesisch

Aku dan keluargaku menghabiskan waktu liburan dengan pergi jalan jalan ke semarang. Kami berangkat pukul 07 00 mengendarai mobil

Englisch

Me and my family spend vacation time by going the road way to semarang. We leave at 07 00 driving a car

Letzte Aktualisierung: 2018-02-25

Indonesisch

pada hari naku berangkat ke jakarta, anggota keluargaku yang tinggal satu rumah semua ikut dan ditambah kakak sepupu cewekku. aku dan keluarga berangkat ke jakarta mengendarai mobil pribadi karena ayahku yang merasa mampu untuk menyetir dari boyolali ke jakarta. mobil kami penuh tidak hanya dengan anggota keluargaku saja tetapi juga dengan barang bawaan yang kami bawa yang bisa dikatakan banyak karena permintaan tanteku juga omku. didalam mobil, aku duduk dengan kakak sepupu cewekku dan juga adi

Englisch

On the day I left for Jakarta, my family members who lived in one house all joined in and added my sister's cousin. my family and I went to Jakarta to drive a private car because my father who felt able to drive from Boyolali to Jakarta. Our car is full not only with my family members but also with the luggage we carry which can be said to be a lot because of my uncle's aunt's request. in the car, I sat with my cousin sister and also adi

Letzte Aktualisierung: 2020-02-03

Indonesisch

Saya bangun jam 5 setiap pagi, tetapi ayah dan ibuku bangun jam 4.30. Saya sarapan makan nasi kuning, tetapi orangtuaku makan nasi goreng setiap pagi. Aku minum segelas susu dan ayahku minum segelas kopi. Aku pergi kesekolah naik kendaraan umum dan ayahku pergi ke kantor mengendarai mobil. Saya belajar setiap malam, setelah itu saya menonton televisi. Saya tidur jam 9 setiap malam, tetapi adik perempuanku tidur jam 8 setiap malam.

Englisch

I woke up at 5 every morning, but my father and mother woke up at 4.30. I had breakfast eating yellow rice, but my parents ate fried rice every morning. I drank a glass of milk and my father drank a cup of coffee. I went to school on a public transport and my father went to the office to drive. I studied every night, after which I watched television. I sleep at 9 every night, but my sister sleeps at 8 every night.

Letzte Aktualisierung: 2017-10-30

Indonesisch

Tahun lalu,saya dan keluarga saya pergi Ke pangandaran.Kami pergi menggunakan Mobil pribadi,yang mengendarai mobilnya adalah paman.Paman saya mengendarai Mobil dengan hati hati. Kami tiba dipangandaran pukul 6 pagi.Setelah tiba kami istirahat sejenak, sambil makan makan dan sambil melihat pemandangan yang sangat indah.Setelah itu kami ganti baju dan langsung nyebur Ke laut sambil santai santai menikmati matahari terbit.

Englisch

Years ago, my family and I go into pangandaran.Kami go use the private car, which drove was my paman.Paman Car driving with caution. We arrived at 6 pagi.Setelah arrived dipangandaran short break, while eating a meal and while looking incredibly indah.Setelah we change clothes and immediately nyebur Into the sea while relaxing leisurely enjoy the sunrise.

Letzte Aktualisierung: 2017-01-09
Nutzungshäufigkeit: 4

Indonesisch

Liburan kemarin, saya mengunjungi nenek saya di jawa. nenek saya tinggal bersama saudara saya di rumahnya. Saya selalu mengunjunginya saat liburan. Rumahnya di magelang. Ketika saya tiba, saya mengajak dia untuk pergi ke tempat-tempat terkenal di magelang.Tempat pertama yang saya kunjungi adalah sekar langit. Ini adalah salah satu wisata di magelang. Saya dan keluarga saya mengendarai mobil kesana. Ketika saya tiba, saya takjub dengan pemandangan yang indah. Air terjunnya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 10 meter. Tapi, itu terlihat sangat indah. Hanya ada sedikit orang yang mengetahui air terjun ini, jadi kondisi disekitar air terjun masih terlihat alami. Saya terkejut ketika mengetahui harga tiket masuk. Harganya 5000 rupiah. Saya tidak mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengunjungi tempat ini. tempat kedua yang saya kunjungin yaitu kyai langgeng. Kemudian,saya disana menikmati permainan yang ada disana.setelah Saya dan Keluarga saya menikmati wisata yang ada disana , Saya mengunjungi salah satu rumah makan yang ada disana. Dan mencoba beberapa makanan lezat disana. Kemudian, saya pulang ke rumah nenek dan beristirahat.

simple past tense

Letzte Aktualisierung: 2016-01-05

Eine bessere Übersetzung mit
4,401,923,520 menschlichen Beiträgen

Benutzer bitten jetzt um Hilfe:

Wir verwenden Cookies zur Verbesserung Ihrer Erfahrung. Wenn Sie den Besuch dieser Website fortsetzen, erklären Sie sich mit der Verwendung von Cookies einverstanden. Erfahren Sie mehr. OK