Google fragen

Sie suchten nach: gramedia (Indonesisch - Englisch)

Menschliche Beiträge

Von professionellen Übersetzern, Unternehmen, Websites und kostenlos verfügbaren Übersetzungsdatenbanken.

Übersetzung hinzufügen

Info

toko buku gramedia berdiri tahun 2005.

This novel Ayat Ayat Cinta taking settings Indonesian students who are studying in Egypt . This story opens with a hot afternoon in the city of Cairo , Egypt . Peak summer temperatures can reach 41 ° C was very hostile . In such weather , Fahri fixed to the Mosque of Abu Bakr Siddeeq located at the north end of Cairo to learn the Koran on Shaykh Uthman Abdul Fattah .   Fahri days in Egypt was spent on lectures and talaqqi ( learn firsthand the sheikh or cleric ) . Diligent and polite personality that brought him loved by three women at once . Maria , her flat neighbor , a devout Coptic Christian girl ; Noura Egyptian girl who often persecuted by his own family, and Aisha , a mulatto girl veiled Turkey - Germany .   Love brings her three Fahri on braid problem . Married to Aisha , did not make Fahri separated from the target Noura . Noura also later made ​​Fahri dragged behind bars .

Letzte Aktualisierung: 2014-03-25

Indonesisch

Tujuan pertama kami di Surabaya yaitu pergi ke daerah Ampel untuk beristirahat sejenak. Setelah lama berjalan mencari tempat, akhirnya kami menemukan warung kopi di pinggir jalan. Kami menghabiskan waktu disana dengan meminum kopi dan memakan gorengan sambil melihat laga antara Real Madrid vs Huesca yang disiarkan live di TV. Kami menunaikan salat Subuh berjemaah di masjid terdekat dan membersihkan diri kami setelahnya. Kami melakukannya dengan bergantian sebagian menjaga tas dan barang dan sebagian menunaikan sholat berjemaah. Menjelang terbit fajar, kami melanjutkan perjalanan menuju taman Bungkul. Pemandangan perkotaan yang ramai dan susunan kota yang indah disertai udara pagi yang sejuk selama perjalanan kami ke taman Bungkul. setibanya di taman Bungkul kami langsung mencari makanan untuk mengenyangkan perut. Akhirnya, kami menemukan makanan pecel dengan harga yang lumayan murah di sekitar taman. Setelah itu, Kami menghabiskan waktu kami di taman dengan menikmati keindahan taman, melakukan sesi foto bersama, menikmati segarnya udara pagi, bercanda ria dengan kucing, dan menyaksikan sekelompok anggota keluarga yang menghabiskan waktunya disana.Setelah berada disana sekitar 2 jam, kami merasa jenuh dan bosan. tujuan kami selanjutnya yaitu Royal Plaza buka pada pukul 10.00 pagi dan pada saat itu masih pukul 08.00 pagi. Saat itu kami berencana untuk mencari liburan selanjutnya yang murah dan dekat dari taman Bungkul. Setelah mencarinya di HP kami, kami tidak menemukan tempat yang cocok. Akhirnya kami memutuskan, untuk tetap di taman Bungkul menunggu Royal Plaza buka. Setelah sekian lama menunggu, kami melanjutkan perjalanan ke Royal Plaza dan bergegas masuk menuju ke Bioskop XXI untuk menonton film yang sudah kami rencanakan sebelumnya.Tetapi Bioskop masih tutup dan akan buka pada pukul 12.00 siang. Kemudian kami berpisah dan berpencar menuju tujuan kami masing-masing. Saya dan beberapa teman saya memutuskan untuk pergi ke Gramedia membeli buku yang kami butuhkan dan membeli CD Film. Setelah itu kami berkumpul lagi di tempat aneka makanan di Royal Plaza. Setelah itu bioskop buka dan beberapa dari kami memutuskan untuk pergi ke Matahari membeli baju, kaos, celana, sepatu dan lain lain. Sebagiannya lagi menonton bioskop. Di bioskop tersedia 4 Film yang akan tayang yaitu “Mati Anak”,”Yowis Ben 2”,”My Stupid Boss 2”,dan “Dumbo”. Kami memutuskan untuk melihat film “Yowis Ben 2”. Sekitar 2 jam kami menonton film tersebut. Film tersebut merupakan sekuel dari Yowis Ben yang menceritakan tentang sekelompok band. Dan istimewanya film ini berbahasa Jawa. Setelah itu kami menunaikan salat Dhuhur dan salat Ashar disana. Kemudian kami kembali ke bis dan merencanakan tujuan kami selanjutnya. Sebelumnya tujuan kami adalah pergi ke G-Walk untuk menikmati makanan disana disertai dengan live music. Tetapi karena kami agak kelelahan kami memutuskan untuk pulang.

Englisch

Before my UNBK holiday and my friends planned to spend vacation time going to Surabaya. We plan to spend one day there on Monday April 1. We rented a mini bus from Pamekasan. Before departure on Monday night we gathered at the house of Farhan, precisely at the Gate Way. We are waiting for our rental bus there for about 1 hour. We begin departure at 23:30. After traveling

Letzte Aktualisierung: 2019-04-09

Indonesisch

simple past tenseberlibur ke Jakarta dan bandung waktu liburan semester akhir kelas 8 lalu, saya dan keluarga pergi liburan ke Jakarta dan bandung.hari senin pukul 02.00 adalah awal perjalanan liburan saya,saya dan keluarga pergi berangkat menuju pekanbaru,sekitar enam jam di perjalanan akhirnya saya sampai di pekanbaru dan menginap semalam di hotel.selasa pukul, 09.00 pagi kami mulai menuju bandara untuk berangkat ke Jakarta. sekitar satu jam kami sampai di bandara di Jakarta ,dan menuju penginapan untuk istirahat. besoknya hari rabu pukul 08.00 setelah selesai mandi dan sarapan saya dan keluarga pergi ke monument pancasilla sakti. ada lubang yang di gunakan oleh PKI untuk membunuh para jenderal dan museum pengkhiatan PKI berisi diorama peristiwa diorama-waktu G30S/PKI. Lokasi kedua adalah TMII( taman mini Indonesia indah). tempat ini memiliki banyak rumah-rumah tradisional dari Indonesia. kemudian saya pergi ke taman buah mekarsari,di situ ada banyak berbagai macam buah. di sana kita bias memetik sendiri buah yang kita sukai,saya juga membeli buah manga,melon, dan anggur. setelah pergi ke taman buah mekar sari ,saya pergi ke dufan. ada banyak permainan yang bisa saya naiki. mulai dari wahana yang biasa,sampai yang memacu ketegangan. pukul 04.00 sore kami selesai dan kembali ke penginapan untuk istirahat. besok harinya, saya berangkat ke Bandung,ada 3 obyek wisata yang saya kunjungi, yaitu tangkuban perahu, konferensi asia afrika museum,dan cibaduyut. tangkuban perahu merupakan gunung yang terkenal dengan sangkuriang cerita legendaris. saya bias melihat pemandangan yang indah dari tepi kawah, perjalanan berikutnya ke museum konferensi asia afrika, tempat bersejarah museum asia afrika, karena tempat ini digunakan untuk konferensi asia afrika. dan lokasi ketiga,saya pergi ke cibaduyut, tempat perbelanjaat terkenal di Bandung. setelah selesai liburan dan bersenang-senang di Bandung. saya dan keluarga kembali ke Jakartauntuk istirahat. besok harinya,saya dan keluarga pergi menuju bandara untuk kembali ke pekanbaru. sesampai di pekanbaru,saya pergi ke pusat perbelanjaan di pekanbaru untuk membeli oleh-oleh dan pergi berjalan ke took buku gramedia untuk membeli buku novel dan cerita. setelah itu saya dan keluarga pergi mencari makanan di sekitar kota. kemudian,saya pergi ke penginapan untuk istirahat, besoknya saya dan keluarga berangkat pulang menuju dumai. hamper seminngu saya berada di Jakarta,bandung,dan pekanbaru. bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat tak terlupakan dan sangat menyenagkan bagi saya.

simple past tense

Letzte Aktualisierung: 2015-02-25

Indonesisch

berlibur ke Jakarta dan bandung waktu liburan semester akhir kelas 8 lalu, saya dan keluarga pergi liburan ke Jakarta dan bandung.hari senin pukul 02.00 adalah awal perjalanan liburan saya,saya dan keluarga pergi berangkat menuju pekanbaru,sekitar enam jam di perjalanan akhirnya saya sampai di pekanbaru dan menginap semalam di hotel.selasa pukul, 09.00 pagi kami mulai menuju bandara untuk berangkat ke Jakarta. sekitar satu jam kami sampai di bandara di Jakarta ,dan menuju penginapan untuk istirahat. besoknya hari rabu pukul 08.00 setelah selesai mandi dan sarapan saya dan keluarga pergi ke monument pancasilla sakti. ada lubang yang di gunakan oleh PKI untuk membunuh para jenderal dan museum pengkhiatan PKI berisi diorama peristiwa diorama-waktu G30S/PKI. Lokasi kedua adalah TMII( taman mini Indonesia indah). tempat ini memiliki banyak rumah-rumah tradisional dari Indonesia. kemudian saya pergi ke taman buah mekarsari,di situ ada banyak berbagai macam buah. di sana kita bias memetik sendiri buah yang kita sukai,saya juga membeli buah manga,melon, dan anggur. setelah pergi ke taman buah mekar sari ,saya pergi ke dufan. ada banyak permainan yang bisa saya naiki. mulai dari wahana yang biasa,sampai yang memacu ketegangan. pukul 04.00 sore kami selesai dan kembali ke penginapan untuk istirahat. besok harinya, saya berangkat ke Bandung,ada 3 obyek wisata yang saya kunjungi, yaitu tangkuban perahu, konferensi asia afrika museum,dan cibaduyut. tangkuban perahu merupakan gunung yang terkenal dengan sangkuriang cerita legendaris. saya bias melihat pemandangan yang indah dari tepi kawah, perjalanan berikutnya ke museum konferensi asia afrika, tempat bersejarah museum asia afrika, karena tempat ini digunakan untuk konferensi asia afrika. dan lokasi ketiga,saya pergi ke cibaduyut, tempat perbelanjaat terkenal di Bandung. setelah selesai liburan dan bersenang-senang di Bandung. saya dan keluarga kembali ke Jakartauntuk istirahat. besok harinya,saya dan keluarga pergi menuju bandara untuk kembali ke pekanbaru. sesampai di pekanbaru,saya pergi ke pusat perbelanjaan di pekanbaru untuk membeli oleh-oleh dan pergi berjalan ke took buku gramedia untuk membeli buku novel dan cerita. setelah itu saya dan keluarga pergi mencari makanan di sekitar kota. kemudian,saya pergi ke penginapan untuk istirahat, besoknya saya dan keluarga berangkat pulang menuju dumai. hamper seminngu saya berada di Jakarta,bandung,dan pekanbaru. bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat tak terlupakan dan sangat menyenagkan bagi saya. simple past tense

simple past tense

Letzte Aktualisierung: 2015-02-25

Eine bessere Übersetzung mit
4,401,923,520 menschlichen Beiträgen

Benutzer bitten jetzt um Hilfe:

Wir verwenden Cookies zur Verbesserung Ihrer Erfahrung. Wenn Sie den Besuch dieser Website fortsetzen, erklären Sie sich mit der Verwendung von Cookies einverstanden. Erfahren Sie mehr. OK