Google fragen

Sie suchten nach: saya bergegas untuk pulang (Indonesisch - Englisch)

Menschliche Beiträge

Von professionellen Übersetzern, Unternehmen, Websites und kostenlos verfügbaren Übersetzungsdatenbanken.

Übersetzung hinzufügen

Info

Lalu setelah itu saya bergegas untuk mandi

after that I checked my cellphone and saw the message

Letzte Aktualisierung: 2020-01-29

Indonesisch

semoga kelak kita memang tempat untuk pulang entah itu keluh atau apapun itu

Englisch

Hopefully someday we are indeed a place to go home whether it's a complaint or whatever

Letzte Aktualisierung: 2020-04-12

Indonesisch

Menjelang matahari terbenam seluruh pasukan Israel diperintahkan untuk pulang ke kota dan ke daerahnya masing-masing

Englisch

And there went a proclamation throughout the host about the going down of the sun, saying, Every man to his city, and every man to his own country.

Letzte Aktualisierung: 2012-05-06

Indonesisch

Saya pulang kerja jam 6 pagi karena mendapat shift malam, saya pulang kerja menggunakan sepeda motor kurang lebih 20 menit untuk pulang. Setelah itu saya mandi selama 20 menit dan setelah itu sarapan pagi kemudian saya istirahat sampai jam 11.30.

Letzte Aktualisierung: 2020-10-29

Indonesisch

Jika Anda jauh dari rumah, dan terutama jika Anda berada di negara lain, pertimbangkan untuk pulang sesegera mungkin; hal ini mungkin akan semakin sulit seiring pembatasan terus berubah.

Englisch

If you are away from home, and especially if you are in another country, consider returning home as soon as possible; this may get even more difficult as restrictions continue to change.

Letzte Aktualisierung: 2020-08-25

Indonesisch

Setelah itu jam kedua pun di mulai, Namun tidak belajar Melainkan melayat karna ada kakek Dari Salah satu teman ku yang meninggal dunia, setelah pulang Dari sana aku Dan Temenku bergegas untuk segera makan Karna jam Istirahat sudah Habis, guru Mata pelajaran jam Ketiga pun sudah ada di dalam kelas

Englisch

After that the second hour began, but did not learn Melanikan mourn because there was a grandfather From one of my friends who died, after returning from there I and my friend rushed to eat immediately because the break time was over, the subject teacher at the third hour was already there in the classroom

Letzte Aktualisierung: 2020-01-22
Nutzungshäufigkeit: 2

Indonesisch

Setelah itu jam kedua pun di mulai, Namun tidak belajar Melanikan melayat karna ada kakek Dari Salah satu teman ku yang meninggal dunia, setelah pulang Dari sana aku Dan Temenku bergegas untuk segera makan Karna jam Istirahat sudah Habis, guru Mata pelajaran jam Ketiga pun sudah ada di dalam kelas

Letzte Aktualisierung: 2020-01-22
Nutzungshäufigkeit: 3

Indonesisch

setelah itu bel pulang sudah berbunyi,dan saya bergegas pulang .setelah saya sampai di rumah saya buka seragam sekolah ,lalu saya istirahat dan langsung pergi makan. setelah makan saya istirahat dan tidur siang, setelah bangun saya bergegas membantu orang tua setelah itu saya minta izin untuk pergi bermain.

Englisch

after the bell rang home already, and I rushed home. after I got home I go to school uniforms, then I rest and eat straight away. after my meal break and a nap, I wake up after rushing to help their parents after that I asked permission to go play.

Letzte Aktualisierung: 2014-03-25

Indonesisch

Tujuan saya ke kota Palembang untuk mendapatkan koneksi jaringan internet yang baik dan ada keperluan untuk datang ke kampus UIN Raden Fatah Palembang, besoknya saya pergi ke kampus UIN Raden Fatah Palembang untuk mengerjakan tugas bersama teman saya yang satu kelompok dengan saya, saya sangat senang bertemu dengan teman teman yang baru baik dan seru seru, selama pandemi covid19 ini kami melaksanakan perkuliahan lewat daring, setalah menyelesaikan tugas aku dan teman teman bersiap untuk pulang k

Englisch

My goal is to go to Palembang city to get a good internet network connection and there is a need to come to the UIN Raden Fatah Palembang campus, the next day I go to the UIN Raden Fatah Palembang campus to work on assignments with my friends who are in the same group as me, I am very happy to meet new friends are good and exciting, during the Covid19 pandemic we are carrying out lectures online, after completing my assignments and my friends are preparing to go home.

Letzte Aktualisierung: 2020-11-29

Indonesisch

Jika Anda akhirnya menemukan cara untuk pulang, bersiaplah bahwa perjalanan itu mungkin mahal, tidak nyaman, dan memiliki pembatasan yang tidak lazim (misalnya tidak boleh membawa bagasi check-in).

Englisch

If you do find a way back home, be prepared that it may be expensive, inconvenient, and have unusual restrictions (such as no checked baggage).

Letzte Aktualisierung: 2020-08-25

Indonesisch

Pada suatu hari saya berencana untuk berlibur ke bogor. Saat itu saya berangkat menggunakan sepeda motor. Saya mulai berangkat pada jam 10 pagi dan sesampainya disana pukul 2 siang. Setelah sampai ditujuan saya bergegas untuk solat dan makan siang. Bersama teman saya menikmati makanan dan minuman ditemani pemandangan pegunungan yang sangat indah. Selain cuaca yang cerah dan teresa dingin karena diatas pegunungan kami sangat menikmati suasana bercanda dan tertawa bersama. Tak lupa juga untuk berf

Englisch

One day I planned to take a vacation to Bogor. At that time I left on a motorcycle. I started leaving at 10 in the morning and when I got there at 2 in the afternoon. After arriving at the destination I rushed for prayer and lunch. Together with my friends enjoying food and drinks accompanied by a very beautiful mountain view. Apart from the sunny weather and cold teresa because it was above the mountains we really enjoyed the atmosphere of joking and laughing together. Do not forget to also take part

Letzte Aktualisierung: 2020-10-26

Indonesisch

Penglaman pada saat saya liburan Selama liburan saya dirumah saja dengan , Kegiatanku di rumah pada saat libur sekolah kuisi waktuku dengan bersih-bersih rumah dan kamar. Hari-hari pertama liburan aku merasa senang karena memang tubuhku sangat lelah dengan kegiatan sekolah. Aku butuh beristirahat sejenak. Hari-hari berikutnya aku merasa jenuh berada di rumah dan saya membantu keluarga saya mempersiapkan acara pernikahan kakak saya ,setelah acara Pada hari sabtu yakni tepatnya pagi saya dan keluarga berlibur ke Pantai Sebelum kami berangkat ke pantai saya mempersiapkan makanan dan minuman serta bekal untuk kami nikmati di sana. Sedangkan keluarga mempersiapkan kendaraan yang akan kami gunakan. Setelah semuanya siap, kami langsung berangkat menuju pantai. Sesampainya di pantai, saya dan keluarga langsung mencari tempat yang teduh. Kebetulan pada hari itu cuacanya cukup panas jadi kami harus mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat. Setelah kami mendapatkan tempat yang cocok, saya dan sepupu langsung bergegas menuju pantai. Kami langsung berenang sambil menikmati deburan-deburan ombak yang menghampiri tubuh kami dan setelah itu kami bersiap siap untuk pulang iburan pada masa pandemi itu rasanya susah karena ada banyak orang ,permasalannya kita harus jaga jarak, pakai masker, cuci tangan itu semua dilakukan untuk saling menjaga agar penyebaran covid tidak bertambah .

Letzte Aktualisierung: 2021-01-04

Indonesisch

Tiga tahun yang lalu aku dan sahabatku pergi ke sekolah untuk mengikuti ekskul pada sore harinya, kami berdua berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor. Saat tiba di sekolah pintu gerbang masih terkunci dan tidak ada murid yang hadir selain kami berdua. Kami memutuskan untuk menunggu sekitar 10 menit, tapi tetap tidak ada yang datang. Kami pun memutuskan untuk pulang,ketika hendak membelokkan sepeda motor,,tiba tiba motor yang kami naiki terpleset karna ada buah mangga berukuran kecil di ban

Englisch

Three years ago my best friend and I went to school to take part in an afternoon exkul, we both left home on motorcycles. Upon arriving at the school the gate was still locked and no students were present other than the two of us. We decided to wait about 10 minutes, but still no one came. We decided to go home, when we were about to turn the motorcycle,,arrived the motorcycle that we rode was plastered because there was a small mango on the tire

Letzte Aktualisierung: 2020-11-04

Indonesisch

Hari sabtu, aku bangun pagi pukul 05.00 untuk melaksanakan solat subuh lalu tidur kembali hingga pukul 09.00. Lalu membereskan tempat tidur, mencuci muka setelah itu menyapu rumah lalu mencuci baju. Terkadang mengepel rumah, mengelap perabotan rumah hingga kaca. Setelah semua nya selesai aku pun beristirahat, lalu siang hari nya aku menyetrika baju. Pukul 12.10 aku melaksanakan solat dzuhur lalu melanjutkan kembali menyetrika baju. Setelah selesai, aku bergegas ke kamar untuk tidur siang. Lalu bangun kembali pukul 16.00 untuk melaksanakan solat ashar lalu mandi, setelah mandi aku pergi bersama ibu menuju rumah saudara untuk bermain. Setelah pukul 18.20 aku pulang dan melaksanakan solat magrib, kadang- kadang aku pergi bersama teman-teman untuk pergi bermalam minggu. Dan pulang pukul 21.30 atau 21.00, setelah pulang aku bergegas untuk melaksanakan solat isya lalu tidur. Di hari minggu pagi terkadang aku jogging di Batam Centre bersama seseorang. Setelah pulang jogging aku istirahat untuk sarapan pagi, lalu menonton TV. Setelah itu aku mandi dan lalu aku tidur hingga pukul 12.00. lalu pukul 14.00 aku bergegas untuk pergi jalan-jalan bersama seseorang. Aku pergi untuk berpetualang ketempat-tempat dimana sukar untuk dilewati. Seperti bukit-bukit dll. Setelah itu pukul 17.00 pulang kerumah, lalu berganti baju dan solat ashar. Menonton TV hingga waktu adzan magrib berkumandang. Setelah solat magrib, aku makan malam bersama mama dan belajar serta mengerjakan tugas hingga pukul 23.00 lalu tidur.

Letzte Aktualisierung: 2020-10-23

Indonesisch

saya ingin berbagi pengalaman saya saat mendaki gunung bersama 2 orang teman saya di salah satu gunung di jawa barat, yaitu gunung ciremai. Pendakian ini kami lakukan pada bulan Maret 2020. Sebelum mulai pendakian, saya mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan seperti tas, sepatu, sleeping bag, jaket, matras, obat-obatan pribadi dan tidak lupa membeli logistik. Kamis, 27 Maret 2020 saya berangkat dari terminal Kp. Rambutan menuju kota Cirebon dengan menggunakan bus. sampai di kota Cirebon pukul 06:00 dan kami langsung menuju basecamp pendakian. Saya bersama 2 teman saya istirahat sebentar di basecamp dan melakukan packing ulang tas carier yang kami bawa. Lalu mengarus SIMAKSI di tempat pendaftaran. jarak mendaki yang harus kami lewatin ada 7 pos setiap pos durasi ke pos kurang lebih 1 - 2 jam . pukul 08:00 kami siap melakukan pendakian , di perjalanan kami bercanda dan sambil menikmati alam... Pukul 09:30 kami tiba di pos 1 rasa capek dan lelah sudah mulai kami rasakan dan kami melanjutkan perjalanan kembali, singkat cerita kami sampai di pos 5 pukul 17:30 karena sudah kelelhan dan sudah mau malam kami berkemah,, keesokan harinya kami langsung bergegas untuk melanjutkan pendakian singkat cerita kami sampai di puncak pukul 13:00 kami di sana begitu menikmati indahnya alam dan melakukan foto foto sampai lupa waktu hingga sore dan langsung cepat cepat bergegas untuk turun... Di pos 7 kami terjebak malam dan melakukan perjalanan pada malam har. di perjalanan kami lupa kalau stok logistick persedian kami menipis jadi kami bertiga berinisiatif untuk tidak terlalu boros pukul 21:00 kami mulai dihantu oleh rasa takut. di perjalanan teman saya dan saya pun sendiri melihat mahluk mahluk astral tepat di depan saya. Kamipun tetap melanjutkan perjalanan hingga bertemu dengan pendaki lain kami bertiga lekas meminta pertolongan untuk melepas dahaga kami dan kami pun bermalam kembali di pos satu dengan pendaki lainya... Setelah pagi kami bergegas turun dan sampai di basecame untuk mencari makan, pukul 12:00 kami berkemas untuk pulang dan kami dapat penghargaan atau sertifikat dari pengelola gunung cermai. Sekian terimakasih itu lah pengalaman saya

Letzte Aktualisierung: 2020-09-25

Indonesisch

beberapa bulan yang lalu, saya pergi ke salah satu wisata alam di Pattalasang yaitu Saung Rindu Alam. sebenarnya om saya yang mengajak saya ke sana. saya pergi ke sana pada sore hari karena pada sore hari wisata tersebut menampilkan pemandangan yang indah. Ketika saya sampai ke sana, ada banyak pengunjung yg datang. Saya langsung mencari tempat dan memotret objek. wisata tersebut juga merupakan rumah makan. kebanyakan orang yang datang ke sana hanya bertujuan untuk berfoto foto. Sebenarnya ini sangat membosankan karena setelah berfoto foto, saya hanya duduk bermain hp. ketika sudah menjelang malam, wisata tersebut tampak lebih indah. Terdapat permainan seperti bebek bebek air khusus untuk anak anak tapi ada juga orang dewasa yang main. Karena telah malam, kamu memutuskan untuk pulang.

Englisch

a few months ago, I went to one of the natural attractions in Pattalasang, Saung Rindu Alam. actually it was my uncle who invited me there. I went there in the afternoon because in the afternoon the tour featured beautiful scenery. after arriving, I immediately looked for a place and photographed objects. The tour is also a restaurant. most people who come there only aim to take photos. when it was late evening, the tour seemed more

Letzte Aktualisierung: 2020-03-27

Indonesisch

Dirumah nenek saya menghabiskan waktu satu minggu.disana saya banyak mengunjungi tempat wisata dan mengunjungi saudara .setelah satu minggu diasana saya pulang kerumah.selama dirumah saya hanya membantu ibu membersikan rumah.dua hari sebelum masuk sekolah teman saya mengajak saya pergi.kami memutuska pergi kemall.disana kami mencari tempat makan.setelah makan kami ingin menton bioskob.setelah 2 jam berlalu kemudian kami memutuskan untuk pulang.

Englisch

At my grandmother's house I spent one week. There I visited a lot of tourist attractions. After one week at the camp I returned home. During my home I only helped my mother clean the house. Two days before entering school my friend invited me to leave. We decided to leave. looking for a place to eat. after eating we want mentos bioskob. after 2 hours passed then we decided to go home.

Letzte Aktualisierung: 2020-01-17

Indonesisch

setiap hari saya bangun tidur pukul 04.45 pagi.setelah bangun tidur,saya langsung membersihkan tempat tidur saya,dan bergegas mengambil air wudlu untuk melaksanakan shalat subuh,setelah itu saya mandi,terus sarapan. saya berangkat sekolah pukul 06.35 setelah pulang sekolah saya bergegas untuk berganti baju dan makan.setiap malam saya selalu belajar dan mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh bapak atau ibu guru.

Englisch

every day I wake up at 4:45 a.m. after waking up, I immediately clean my bed, and rushed to get the ablution water to perform the morning prayer, after that I showered, then had breakfast. I left for school at 6:35 after returning from school I rushed to change clothes and eat. Every night I always study and do the assignments given by the teacher or the teacher.

Letzte Aktualisierung: 2020-01-16

Indonesisch

Pada hari minggu elen ninik dan elokjulia pergi ke rumah saya untuk mengerjakan tugas. Setelah pertengahan mengerjakan tugas,mereka pergi ke Pelabuhan Muncar untuk membeli bakso.Kemudian setelah membeli bakso mereka kembali ke rumah saya untuk menyeley tugas.Setelah tugas selesai dikerjakan,kami tertidur.Tiba tiba ada suara " mo mo mo" dan ternyata itu suara elok yang sedang mengigau. Kamipun tertawa dan beberapa saat kemudian elok ninik dan ellen bergegas untuk pulang.

Englisch

On Sunday Elen and I went to my house to do the assignments. After midway through the assignment, they went to Muncar Harbor to buy a taxi. Then after buying meatballs they returned to my house to check on the task. After the task was done, we fell asleep. Arriving there came a voice "mo mo mo" and it turned out that was a beautiful is delirious. Kamipun laughed and a few moments later Ninik was beautiful and Ellen hurried to go home.

Letzte Aktualisierung: 2019-02-07

Warnung: Enthält unsichtbare HTML-Formatierung

Indonesisch

pada liburan semester kemarin aku sangat senang karena dapat liburan bersama teman-teman. Liburan itu menurutku sangat menyenangkan.Liburan kami pergi ke Tulungagung dan Trenggalek, kami berangkat kesana naik mini bus dan berangkat saat adzan subuh. Diperjalanan banyak temanku yang mabuk perjalanan termasuk aku sendiri, karena perjalanan kami jauh dan melelahkan. Tetapi untungnya ada temanku yang baik sekali dia yang mengobatiku sampai perjalanan pulang. Disepanjang perjalanan aku hanya tidur karena kepalaku pusing akibat mabuk perjalanan.Saat kami turun dan menuju tempat wisata temanku tadi selalu menjagaku. Disana dia membelikan aku es krim dan rambutan aku sangat senang. Kami tidak lupa menyempatkan diri untuk foto bersama yang dapat dijadikan kenangan-kenangan. Kami selalu tertawa bersama dan banyak bercerita. Tidak terasa hari sudah mulai sore kami semua bersiap-siap untuk pulang. Kami semua tertidur pulas karena sudah sangat capek tapi juga menyenangkan. Liburan kemarin sangat menyenangkan dan akan menjadi momen indah saat kita lulus dari sekolah nanti, akan selalu banyak kenangan yang tertinggal.

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Letzte Aktualisierung: 2018-03-14
Nutzungshäufigkeit: 2

Warnung: Enthält unsichtbare HTML-Formatierung

Eine bessere Übersetzung mit
4,401,923,520 menschlichen Beiträgen

Benutzer bitten jetzt um Hilfe:

Wir verwenden Cookies zur Verbesserung Ihrer Erfahrung. Wenn Sie den Besuch dieser Website fortsetzen, erklären Sie sich mit der Verwendung von Cookies einverstanden. Erfahren Sie mehr. OK