Ask Google

Results for nomor profil translation from English to Indonesian

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

English

Indonesian

Info

English

bisa dilihat di profil saya

Indonesian

google terjemahan indonesia inggris

Last Update: 2017-09-06
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

kamu pekai nomor baru lagi

Indonesian

kamu pake nomor baru lagi

Last Update: 2013-12-23
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

isikan pulsa nomor telkomsel Content

Indonesian

Isi

Last Update: 2013-02-09
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

Cotchy headline forum your Amazing profil

Indonesian

forum headline Cotchy profil Menakjubkan Anda

Last Update: 2016-04-10
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

hai geng samblek bagaimana kabarmu dan sedang apa kamu nomor ku yang baru

Indonesian

hai geng samblek bagaimana kabarmu dan sedang apa kamu nomor ku yang baru

Last Update: 2013-05-05
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

Ass,,,Saya Ibu Siti Di Singapore - Saya Mengutarakan Kalau Saya Menang Togel Lagi,Itu Atas Bantuan NYAI RONGGENG Terimah Kasih Banyak Yaa NYAI YAng Telah Memberikan Angka Jitu Nya Kepada Saya Yaitu 9283 Dan Alhamdulillah Berhasil,Berkat Bantuan NYAI Saya Sudah Bisa Membahagiakan Kedua Orang Tua Saya,Bahkan Semua Hutang-Hutang Saya Bersama Hutan Kedua Orang Tua Saya Semuanya Pada Lunas Dan Bahkan Saya Juga Sudah Bisa Membuka Usaha Kecil-Kecilan,Bagi Anda Yg Ingin Seperti Saya Silahkan Hub Nomor NYAI RONGGENG Di : 085286344499 ATAU BUKA BLOK NYAI RONGGENG KLIK DISINI Karena Cuma Angka Ghoib NYAI RONGGENG Saja Yg Memberikan Bukti YAng Lain Maa Cuma Menghabiskan Uang Saja,Nomor Ritual NYAI RONGGENG Memang Selalu Tepat Dan TerBukti.

Indonesian

ibu siti

Last Update: 2018-07-06
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

English

Halo,Google telah diberi tahu, sesuai dengan peraturan Digital Millenium Copyright Act (DMCA), bahwa konten di bawah, yang ada di komunitas/profil Anda diduga melanggar hak cipta orang lain.

Indonesian

Halo, Google Telah diberi tahu, Sesuai DENGAN Peraturan Digital Millenium Copyright Act (DMCA), bahwa official Bawah, Yang ADA di community / profil Andari diduga melanggar hak cipta orangutan lain.

Last Update: 2017-07-13
Usage Frequency: 3
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

English

Home » Tokoh Aktris » Tokoh Artis » Tokoh Penyanyi » Profil dan Biografi Lengkap Raisa Andriana - Penyanyi Indonesia Profil dan Biografi Lengkap Raisa Andriana - Penyanyi Indonesia By Andhini Setya — Add Comment — Tokoh Aktris, Tokoh Artis, Tokoh Penyanyi ProfilPedia.com - Profil dan Biografi Lengkap Penyanyi cantik dan muda indonesia,Raisa Andriana atau yang lebih dikenal Raisa. Raisa yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990 adalah seorang penyanyi Indonesia. Menyanyikan lagu Serba Salah yang mana membuat namanya dikenal oleh pecinta musik indonesia. Sebelumnya, Raisa adalah Vokalis band yang dibentuk Kevin Aprilio bernama Andante. Simak profil dan biografi Raisa Andriana selengkapnya dibawah ini: Profil Lengkap Raisa Andriana Foto Profil Raisa Andriana Raisa Andriana Nama lahir: Raisa Andriana Nama Panggilan: Raisa Tanggal Lahir: 6 Juni 1990 Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia Jenis Musik: Jazz, Blues, R&B, Soul Pekerjaan: Penyanyi Perusahaan rekaman: Solid Records & Universal Music Indonesia Sekolah: Universitas Bina Nusantara Internasional Akun Social Media: Flickr, Twitter, Youtube, Facebook Biografi Raisa Andriana Raisa Andriana yang lahir 6 Juni 1990 merupakan salah satu solois pendatang baru di industri hiburan musik Indonesia. Menyanyikan lagu A Whole New World Ost. Dari film kartun ALADDIN ketika umurnya masih 3 tahun dan juga lagu yang pertama kali Raisa nyanyikan. Raisa merilis debut single Serba Salah secara independen. Serba Salah merupakan lagu yang memiliki genre pop dan sedikit sentuhan RnB. Single Serba Salah ini dirilis secara digital pada website social media. Lagu ini terlihat lebih dari 10.000 kali diputar di Myspace (www.myspace.com/raisaandriana), Facebook (http://www.facebook.com/raisa6690) dan Twitter (http://tweetmysong.com/4v3l3p). Pada tanggal 3 November 2010, Raisa membuat video akustik Serba Salah kemudian mengunggahnya ke YouTube (www.youtube.com/raisa6690). Video tersebut merupakan video klip pertama Raisa yang sengaja dikemas dalam sebuah performance live akustik. Dengan menggunakan namanya sendiri, Raisa mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2011 yang mana album tersebut diproduksi oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Pada proses rekaman, para produser turun tangan langsung. Segala instrument musik direkam oleh Asta, Handy dan Rio dan mereka juga yang bertindak sebagai vocal director. Indonesian-English translation gogle

Indonesian

Home » Tokoh Aktris » Tokoh Artis » Tokoh Penyanyi » Profil dan Biografi Lengkap Raisa Andriana - Penyanyi Indonesia Profil dan Biografi Lengkap Raisa Andriana - Penyanyi Indonesia By Andhini Setya — Add Comment — Tokoh Aktris, Tokoh Artis, Tokoh Penyanyi ProfilPedia.com - Profil dan Biografi Lengkap Penyanyi cantik dan muda indonesia,Raisa Andriana atau yang lebih dikenal Raisa. Raisa yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990 adalah seorang penyanyi Indonesia. Menyanyikan lagu Serba Salah yang mana membuat namanya dikenal oleh pecinta musik indonesia. Sebelumnya, Raisa adalah Vokalis band yang dibentuk Kevin Aprilio bernama Andante. Simak profil dan biografi Raisa Andriana selengkapnya dibawah ini: Profil Lengkap Raisa Andriana Foto Profil Raisa Andriana Raisa Andriana Nama lahir: Raisa Andriana Nama Panggilan: Raisa Tanggal Lahir: 6 Juni 1990 Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia Jenis Musik: Jazz, Blues, R&B, Soul Pekerjaan: Penyanyi Perusahaan rekaman: Solid Records & Universal Music Indonesia Sekolah: Universitas Bina Nusantara Internasional Akun Social Media: Flickr, Twitter, Youtube, Facebook Biografi Raisa Andriana Raisa Andriana yang lahir 6 Juni 1990 merupakan salah satu solois pendatang baru di industri hiburan musik Indonesia. Menyanyikan lagu A Whole New World Ost. Dari film kartun ALADDIN ketika umurnya masih 3 tahun dan juga lagu yang pertama kali Raisa nyanyikan. Raisa merilis debut single Serba Salah secara independen. Serba Salah merupakan lagu yang memiliki genre pop dan sedikit sentuhan RnB. Single Serba Salah ini dirilis secara digital pada website social media. Lagu ini terlihat lebih dari 10.000 kali diputar di Myspace (www.myspace.com/raisaandriana), Facebook (http://www.facebook.com/raisa6690) dan Twitter (http://tweetmysong.com/4v3l3p). Pada tanggal 3 November 2010, Raisa membuat video akustik Serba Salah kemudian mengunggahnya ke YouTube (www.youtube.com/raisa6690). Video tersebut merupakan video klip pertama Raisa yang sengaja dikemas dalam sebuah performance live akustik. Dengan menggunakan namanya sendiri, Raisa mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2011 yang mana album tersebut diproduksi oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Pada proses rekaman, para produser turun tangan langsung. Segala instrument musik direkam oleh Asta, Handy dan Rio dan mereka juga yang bertindak sebagai vocal director.

Last Update: 2015-11-02
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

English

pesawat , Jakarta - Sejumlah puing pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura dan beberapa jasad penumpang telah ditemukan di Selat Karimata, pada Selasa 30 Desember 2014 sore. Pencarian terus dilanjutkan hari ini. Pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu sebelumnya hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014 pagi, sekitar pukul 06.17 WIB. Kapal terbang jenis Airbus A320-200 itu berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, pukul 05.20 WIB, dan seharusnya tiba di Bandara Changi, Singapura, pukul 08.30 waktu setempat. Ikuti terus perkembangan berita terkini terkait ditemukannya AirAsia berpenumpang 155 orang dan 7 awak kabin itu di tautan ini dan ini. google translite

Indonesian

google translitepesawat , Jakarta - Sejumlah puing pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura dan beberapa jasad penumpang telah ditemukan di Selat Karimata, pada Selasa 30 Desember 2014 sore. Pencarian terus dilanjutkan hari ini. Pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu sebelumnya hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014 pagi, sekitar pukul 06.17 WIB. Kapal terbang jenis Airbus A320-200 itu berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, pukul 05.20 WIB, dan seharusnya tiba di Bandara Changi, Singapura, pukul 08.30 waktu setempat. Ikuti terus perkembangan berita terkini terkait ditemukannya AirAsia berpenumpang 155 orang dan 7 awak kabin itu di tautan ini dan ini.

Last Update: 2015-01-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

English

Indonesia to MadCinderela Cindareli and Sandal Jepit The Movie Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Hai.. namaku Dantik Puspita Sari, aku berperan sebagai Cindereli… Hai..namaku Rini Rahmawati, aku berperan sebagai Cinderela… Hai.. namaku fitri Arieska, aku berperan sebagai Ibu tiri… Hai.. namaku hikmah Nur Aisyah, aku berperan sebagai Raja… Fitri : “ Selamat menikmati” Hikmah : “DRAMA TEATER” Rini & Dantik : “Cinderela Cindareli and Sandal Jepit The Movie” Narator : “Tidurlah anakku,, ibu akan menceritakan suatu kisah tentang Cinderela Cindereli dan Sandal Jepit. Dahulu kala jauh sebelum abad ke 3 lebih tepatnya 15 tahun SM, hidup seorang gadis kecil nan imut dan keamit-amitan yang bernama Cinderela Tralala Trilala. Ia tinggal bersama ibu tirinya dan 1 orang saudara kandungnya yang bernama Cindereli Tralali Trilili. Mereka berdua hidup rukun dan damai. Ya walau setiap hari 2-3 gelas piring pecah akibat perang saudara. Namun seperti itulah kehidupan mereka penuh dengan canda tawa. Dan pada suatu ketika suatu hal terjadi. Cinderella : “Sungguh aku tak ingin berpisah denganmu” Cindereli : “Aku juga say” Cinderela : “Ini aku serahkan 1 sandal jepit untukmu, simpan baik-baik kita pasti akan bertemu kembali.” Setelah serah terima sandal jepit Cinderelipun harus pergi meninggalkan Cinderela, sehingga Cinderela harus tinggal bersama ibu tirinya nan jahat dan kejam. Ia selalu disuruh-suruh olehh ibu tirinya. Bila membantah sedikit saja ia akan mendapat sebuat jurus pukulan Naruto, 2 tendangan ninja Hatori, 1 jurus pedang Inuyasha, dan sebuah pukulan jurus kameha-meha Satria baja hitam. Lihat saja adegan berikut: Ibu tiri : “Cinderela…., ambilkan ibu air putih setengah matang, tidak berwarna dan tidak keruh, tidak kotor dan tidak berbau, airnya harus bening sebening air sungai. Cinderela : “Moh!!” Ibu tiri : “Sekarang kamu berani membantah ya, rasakan ini!” Cinderela : “Iya bu,, enjeh bu…iya” Tiba-tiba…. Pangeran : “PENGUMUMAN” Cinderela dan ibu tirinyapun ikut hadir dalam pesta dansa tersebut, mereka semua menggunakan gaun-gaun yang sangat indah, Namun Cinderela tetap setia manggunakan sandal jepit kesayangannya, walah… hanya 1 yang ia gunakan. Di pintu gerbang istana kerajaan sudah tampak antrian panjang tamu-tamu yang akan menghadiri pesta tersebut, begitu juga Cinderela dan ibu tirinya yang telah antri sejak tadi siang dangan nomor antrian 2.199.599. Setelah lama menunggu akhirnya ibu tiri Cinderelapun diizinkan masuk. Namun tidak untuk cinderela, walau terus berusaha menerobos masuk alhasil sandal jepitnya yang putus, sehingga ia juga putus asa dan kembali pulang. Tak lama kemudian ratu keluar untuk menghirup udara segar…. Cindereli : “Hmm…sejuknye udare ni malam,, hoooo…ape itu?, (sambil mengambil sandal jepit yang tergeletak di tanah)” “ini ken same saje dengan sandel jepitku yang dulu.., jangen-jangen!!!” “Saudarakau dimanelah kau gerangan berada, macam mana pula kau tak tampakkan wujudmu” Cindereli yang akhirnya lelah mencari saudaranya ke sana kemari akhirnya menyuruh sang raja untuk mencari saudaranya itu dengan membawa sandal jepit yang telah ratu titipkan. Kemudian sang raja mengelilingi kota satu persatu dengan membawa sandal jepit tadi dan menanyakan “siapakah yang memiliki hak paten atas sandal jepit tersebut” Akhirnya sang raja tiba di rumah mungil Cinderela… Raja : “Assalamu’alaikum…atuuuk.. ooo.. atuk!!” Ibu tiri : “Wa’alaikumussalam, Atuknye ta’ ade karne telah tiade..” Raja : “Ow…apakah ibu tau siapa pemilik atas sandal jepit ini, karna saya telah berkeliling ke seluruh kota dan belum menemukan pemiliknya?” Ibu tiri : “Ow..itu punya anak saye,, Cinderela..a…a.. , anakku sayang anakku malang…!” Cinderela : “Enjeh bu…” Ibu tiri : “Lihatlah itu sandal jepit kesayanganmu telah ditemukan dalam keadaan putus” Cinderela : “Yipie… senang, senang, senang,, akhirnya ia kutemukan juga.” Ow..jadi selama ini raja malingnya…ha? Ngaku aja deh…ngaku!!” Raja : “ehm…saya kesini atas perintah permaisuri Cindereli untuk menemukan pemilik sah atas sandal jepit ini, apakah sampean punya surat kepemilikan yang sah atas sandal ini?” Cinderela : “Apa…saudaraku Cindereli,, dimana? Dimana?, tentu paduka saya masih menyimpan surat kepemilikan atas sandal ini, izinkan saya mengambilnya dan menunjukkannya pada tuan. Ok!!” Akhirnya Raja menemukan pemilik sah dari sandal jepit tersebut, dan segera membawanya ke istana Raja untuk dipertemukan dengan Cindereli saudaranya… (di istana…Cindereli sangat gelisah menunggu saudarinya,, 7 hari 7 malam ia tidak tidur hanya untuk menunggu saudarinya itu). Tiba-tiba…. Ciderela membuka pintU. Cinderela & Cindereli : (berteriak..) Aa..a…a.a..a.a….a!!! (dan kemudian memeragakan yel-yel mereka) Narator : “SSs.s.s.s…….ssttt,, anakku sedang tidur…” Cinderela, cindereli : “MAAF BU….” Ya…akhirnya tamat juga ceritanya, drama Cinderela, Cindereli dan Sandal jepit the movie telah selesai diputar, semoga dari sini teman-teman bisa mengambil nilai positifnya dan makna dari cerita ini, bahwasannya…. “Sayangilah saudaramu karna ia teman terbaikmu, jagalah sahabatmu karna ia harta berhargamu, tiada ternilai harganya bila sahabatmu kau tukar dengan sepasang sandal jepit,uang, atau benda bernilai lainnya,, namun tukarlah dan balaslah ia dengan persahabatan yang tulus, ikhlas, dan rasa penuh kasih sayang yang selalu kau hadirkan dalam tiap detik perjalananmu dengan teman-temanmu” Kami para pemain DRAMA TEATER,kami… mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, semoga kalian terhibur dan sampai jumpa di DRAMA TEATER selanjutnya.. All : “terima kasih” “da….!!” (melambaikan tangan) ura

Indonesian

Cinderela Cindareli and Sandal Jepit The Movie Assalamu’alaikum. Wr. Wb. Hai.. namaku Dantik Puspita Sari, aku berperan sebagai Cindereli… Hai..namaku Rini Rahmawati, aku berperan sebagai Cinderela… Hai.. namaku fitri Arieska, aku berperan sebagai Ibu tiri… Hai.. namaku hikmah Nur Aisyah, aku berperan sebagai Raja… Fitri : “ Selamat menikmati” Hikmah : “DRAMA TEATER” Rini & Dantik : “Cinderela Cindareli and Sandal Jepit The Movie” Narator : “Tidurlah anakku,, ibu akan menceritakan suatu kisah tentang Cinderela Cindereli dan Sandal Jepit. Dahulu kala jauh sebelum abad ke 3 lebih tepatnya 15 tahun SM, hidup seorang gadis kecil nan imut dan keamit-amitan yang bernama Cinderela Tralala Trilala. Ia tinggal bersama ibu tirinya dan 1 orang saudara kandungnya yang bernama Cindereli Tralali Trilili. Mereka berdua hidup rukun dan damai. Ya walau setiap hari 2-3 gelas piring pecah akibat perang saudara. Namun seperti itulah kehidupan mereka penuh dengan canda tawa. Dan pada suatu ketika suatu hal terjadi. Cinderella : “Sungguh aku tak ingin berpisah denganmu” Cindereli : “Aku juga say” Cinderela : “Ini aku serahkan 1 sandal jepit untukmu, simpan baik-baik kita pasti akan bertemu kembali.” Setelah serah terima sandal jepit Cinderelipun harus pergi meninggalkan Cinderela, sehingga Cinderela harus tinggal bersama ibu tirinya nan jahat dan kejam. Ia selalu disuruh-suruh olehh ibu tirinya. Bila membantah sedikit saja ia akan mendapat sebuat jurus pukulan Naruto, 2 tendangan ninja Hatori, 1 jurus pedang Inuyasha, dan sebuah pukulan jurus kameha-meha Satria baja hitam. Lihat saja adegan berikut: Ibu tiri : “Cinderela…., ambilkan ibu air putih setengah matang, tidak berwarna dan tidak keruh, tidak kotor dan tidak berbau, airnya harus bening sebening air sungai. Cinderela : “Moh!!” Ibu tiri : “Sekarang kamu berani membantah ya, rasakan ini!” Cinderela : “Iya bu,, enjeh bu…iya” Tiba-tiba…. Pangeran : “PENGUMUMAN” Cinderela dan ibu tirinyapun ikut hadir dalam pesta dansa tersebut, mereka semua menggunakan gaun-gaun yang sangat indah, Namun Cinderela tetap setia manggunakan sandal jepit kesayangannya, walah… hanya 1 yang ia gunakan. Di pintu gerbang istana kerajaan sudah tampak antrian panjang tamu-tamu yang akan menghadiri pesta tersebut, begitu juga Cinderela dan ibu tirinya yang telah antri sejak tadi siang dangan nomor antrian 2.199.599. Setelah lama menunggu akhirnya ibu tiri Cinderelapun diizinkan masuk. Namun tidak untuk cinderela, walau terus berusaha menerobos masuk alhasil sandal jepitnya yang putus, sehingga ia juga putus asa dan kembali pulang. Tak lama kemudian ratu keluar untuk menghirup udara segar…. Cindereli : “Hmm…sejuknye udare ni malam,, hoooo…ape itu?, (sambil mengambil sandal jepit yang tergeletak di tanah)” “ini ken same saje dengan sandel jepitku yang dulu.., jangen-jangen!!!” “Saudarakau dimanelah kau gerangan berada, macam mana pula kau tak tampakkan wujudmu” Cindereli yang akhirnya lelah mencari saudaranya ke sana kemari akhirnya menyuruh sang raja untuk mencari saudaranya itu dengan membawa sandal jepit yang telah ratu titipkan. Kemudian sang raja mengelilingi kota satu persatu dengan membawa sandal jepit tadi dan menanyakan “siapakah yang memiliki hak paten atas sandal jepit tersebut” Akhirnya sang raja tiba di rumah mungil Cinderela… Raja : “Assalamu’alaikum…atuuuk.. ooo.. atuk!!” Ibu tiri : “Wa’alaikumussalam, Atuknye ta’ ade karne telah tiade..” Raja : “Ow…apakah ibu tau siapa pemilik atas sandal jepit ini, karna saya telah berkeliling ke seluruh kota dan belum menemukan pemiliknya?” Ibu tiri : “Ow..itu punya anak saye,, Cinderela..a…a.. , anakku sayang anakku malang…!” Cinderela : “Enjeh bu…” Ibu tiri : “Lihatlah itu sandal jepit kesayanganmu telah ditemukan dalam keadaan putus” Cinderela : “Yipie… senang, senang, senang,, akhirnya ia kutemukan juga.” Ow..jadi selama ini raja malingnya…ha? Ngaku aja deh…ngaku!!” Raja : “ehm…saya kesini atas perintah permaisuri Cindereli untuk menemukan pemilik sah atas sandal jepit ini, apakah sampean punya surat kepemilikan yang sah atas sandal ini?” Cinderela : “Apa…saudaraku Cindereli,, dimana? Dimana?, tentu paduka saya masih menyimpan surat kepemilikan atas sandal ini, izinkan saya mengambilnya dan menunjukkannya pada tuan. Ok!!” Akhirnya Raja menemukan pemilik sah dari sandal jepit tersebut, dan segera membawanya ke istana Raja untuk dipertemukan dengan Cindereli saudaranya… (di istana…Cindereli sangat gelisah menunggu saudarinya,, 7 hari 7 malam ia tidak tidur hanya untuk menunggu saudarinya itu). Tiba-tiba…. Ciderela membuka pintU. Cinderela & Cindereli : (berteriak..) Aa..a…a.a..a.a….a!!! (dan kemudian memeragakan yel-yel mereka) Narator : “SSs.s.s.s…….ssttt,, anakku sedang tidur…” Cinderela, cindereli : “MAAF BU….” Ya…akhirnya tamat juga ceritanya, drama Cinderela, Cindereli dan Sandal jepit the movie telah selesai diputar, semoga dari sini teman-teman bisa mengambil nilai positifnya dan makna dari cerita ini, bahwasannya…. “Sayangilah saudaramu karna ia teman terbaikmu, jagalah sahabatmu karna ia harta berhargamu, tiada ternilai harganya bila sahabatmu kau tukar dengan sepasang sandal jepit,uang, atau benda bernilai lainnya,, namun tukarlah dan balaslah ia dengan persahabatan yang tulus, ikhlas, dan rasa penuh kasih sayang yang selalu kau hadirkan dalam tiap detik perjalananmu dengan teman-temanmu” Kami para pemain DRAMA TEATER,kami… mengucapkan terimakasih atas perhatiannya, semoga kalian terhibur dan sampai jumpa di DRAMA TEATER selanjutnya.. All : “terima kasih” “da….!!” (melambaikan tangan)

Last Update: 2014-11-25
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

English

One day I had visited a restaurant in Cibubur - western Java , I came to think about it when I visited my sister in the area where my sister cibubur school . because it was during my brother and I started to feel hungry so suddenly my sister took me to a restaurant to which he said was so well known in the area cibubur . The restaurant is so simple , with shades of green that looks cool , Sundanese music sounded melodious , not forgetting also the seat that is so unique .     The restaurant was called " Bebek Cabe Ijo" , this restaurant offers a wide variety of processed duck like : Bebek bakar  asam manis, ungkep bebek , gulai bebek , bebek goreng and do not forget there is also a variety of sauteed vegetables unappetizing . every dish we ordered was always presented green chili sauce that I think it is so delicious , but there are also others such as sambal : mango sauce , chili paste , and sambal other .     at the time I ordered sweet and sour roasted duck sauce 2 ie : green chili sauce and mango sauce ,pencak kangkung, tempe and tahu, as well as a glass of orange ice is so fresh . waiters there are so friendly , they even wear clothes that are so funny, so I laugh when I see clothes that they use , easy green shirt bearing the name of the restaurant and the duck picture is so great , and the men using blankon playan unique . there ducks prices were pretty reasonable guess about 25rb on 1potong duck , it rekomended once pokonya restaurant to visit. if there is time I would like to once again visit the restaurant because I miss the food that was there . Related Posts NARRATIVE TEXT | TIMUN EMAS 28/03/2014 - 0 Comment CARA DAFTAR DI BELAJAR INGGRIS TANPA GRAMMAR 25/03/2014 - 0 Comment CONTOH RECOUNT TEXT 21/03/2014 - 0 Comment NARRATIVE TEXT | MONGKEY AND CROCODILE 20/03/2014 - 4 Comment KUMPULAN NARRATIVE TEXT | BAWANG MERAH & PUTIH 20/03/2014 - 0 Comment CONTOH TEXT NARRATIVE | CINDERELLA 19/03/2014 - 2 Comment Diposkan oleh septian cahyadi di cigombong 06.31 Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Label: belajar inggris 0 komentar: Poskan Komentar Link ke posting ini Buat sebuah Link Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda Popular Posts CONTOH NARRATIVE TEXT DAN TERJEMAHANNYA contoh-contoh narrative text,siang sob kali ini masih tentang narrative text dan sekarang akan coba buat sebuah text narrative beserta den... TERJEMAHAN LAGU MINE | PETRA SIHOMBING Siang menjelang sore sob,cuaca yang buruk telah menghambat aktifitas gw,haha dari pada bt gw dengerin lagu punyanya petra sihombing aja... CARA MEMBUKA ANDROID YANG LUPA PASWORD | POLA KUNCI CARA MEMBUKA ANDROID sore sobat,postingan kali ini bang iyan akan share bagaimana cara membuka android yang lupa kata sandi,pola kunci,p... CONTOH TEXT NARRATIVE | CINDERELLA contoh-contoh narrative dari ane belum bosen ane posting jadi nyimak aja yah lagi bt ga bnyak cingcong ah langsung aja yang belum baca yang... CONTOH NARRATIVE TEXT MALIN KUNDANG The legend of malin kundang Siang sob,siang ini ga ada kerjaan iyan sempetin aja bwt ngeblog.he kali ini akan menceritakan legenda mali... LATAR BELAKANG LAHIRNYA ILMU KALAM  Assalamualaikum sob disini gw posting tentang latar belakang lahirnya ilmu kalam yang insyaallah bermanfaat buat kwan pelajar biar mudah ... CARA MENGUBAH FILE WMA KE MP3 DI ANDROID Cara mengubah file wma,wav/mp3 pakai android. ternyata ga cuman bisa dilakukan os windows saja gan,anda yang pakai android sedang butuh apl... MACAM-MACAM ALIRAN KALAM/ALIRAN-ALIRAN KALAM assalamualaikum kawan kali ini gw mw posting tentang aliran-aliran kalam versi gw buat sobat yang masih sekolah biar mudah di hafal dan lum... SIMPLE FUTURE TENSES  simple present tenses adalah suatu tenses sederhana untuk menyatakan suatu aksi yang terjadi dimasa depan,baik secara spontan maupun ter... TES PT PARAGON TECHNOLOGI & INOVATION WARDAH assalamualaikum,selamat pagi dan salam sejahtera semua,hari ini saya mau berbagi pengalaman nih teman,siapa tau ada sobat-sobat yang butuh ... Mengenai Saya SEPTIAN CAHYADI nama saya septian cahyadi,tinggal dibogor dan ini blog pribadi saya,iseng-iseng kali aja bermanfaat :) dan saya juga member di belajar inggris tanpa grammar | belajaringgris net untuk sobat yang ingin bergabung bisa hubungi saya bila ada kesulitan dan ada bonus untuk sobat yang gabung lewat sini :) LIHAT PROFIL LENGKAPKU follow saya ditwitter yah Google+ Followers Label aplikasi android belajar inggris berita blogspot Education Info Kisah nabi muhammad Kumpulan kata romantis lirik lagu Part of speech Sepak bola Trik fb yan Blog Archive ►  2014 (75) ▼  2013 (11) ►  Desember (2) ►  November (5) ▼  Oktober (3) Contoh Cerpen pengalaman dalam bahasa inggris JADWAL SEPAK BOLA INDONESIA KISAH NABI MUHAMMAD SAW ►  September (1) ►  2012 (5) Followers alexa

Indonesian

Saya bangun tidur jam enam pas saya sarapan jam tujuh kurang lima menit saya berangkat sekolah jam tujuh pas saya belajar dari jam setengah delapan sampai dengan jam satu lewat dua puluh, sepulang sekolah saya makan siang jam dua pas setelah itu saya tidur siang sampai jam empat pas. Saya belajar dari jam tujuh lewat tiga ppuluh sampai dengan jam sembilan lewat lima belas saya tidur pukul sepuluh lewat dua puluh

Last Update: 2014-10-09
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Get a better translation with
4,401,923,520 human contributions

Users are now asking for help:



We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK