Ask Google

Results for ada 2 pencuri ikan translation from Indonesian to English

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

English

Info

Indonesian

ADA 2 PENCURI IKAN

English

Indonesian translation google english

Last Update: 2013-01-24
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

Tidak ada 2 mangga di atas meja

English

Tidak ada 2 mangga di atas meja

Last Update: 2013-07-13
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Aneh! Ada 2 masukan map partisi!

English

Weird! There are 2 partitions map entries!

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Kamarku kecil Di sebelah kanan dari pintu masuk ada cantelan baju di sebelah cantelan baju ada 2 lemari Kasur ku berwarna hijau ada kipas angin cermin meja belajar dan juga lampu belajar

English

My room is small To the right of the entrance there are clothes hooks next to the clothes hook there are 2 cabinets My mattress is green there is a fan mirror a study table and also a study lamp

Last Update: 2019-01-13
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Terjadi galat ketika memuat modul% 1. Hasil diagnosis adalah:% 2

English

There was an error loading the module %1. The diagnostics is: %2

Last Update: 2011-10-23
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

File %1 terlalu besar. Batas adalah %2 bytes atau lebih kecil.

English

The file %1 is too large. It may not be more than %2 bytes.

Last Update: 2014-09-17
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: MatteoT

Indonesian

File %1 terlalu besar. Batas adalah %2 bytes atau lebih kecil.

English

The file %1 is too large. It must be %2 bytes or smaller.

Last Update: 2014-09-17
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: MatteoT

Indonesian

%1 terlalu tinggi. Nilai tertinggi yang dapat anda gunakan adalah %2.

English

%1 is too high. The highest value you can use is %2.

Last Update: 2013-11-04
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: MatteoT

Indonesian

%1 terlalu rendah. Nilai terendah yang dapat anda gunakan adalah %2.

English

%1 is too low. The lowest value you can use is %2.

Last Update: 2013-11-04
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: MatteoT

Indonesian

Tak dapat memuat penginstal% 1 yang diperlukan. Galat yang diberikan adalah:% 2

English

Could not load the required installer %1. The error given was: %2

Last Update: 2011-10-23
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: MatteoT

Indonesian

ABSTRAK Siti Munazirah, 2017. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Mulawarman. Analisis Usaha Tambak Ikan Bandeng (Chanos chanos) dan Udang Windu (Panaeus monodon) di Desa Babulu Laut Kecamatan Babulu Laut Kabupaten Penajam Paser Utara. Dibawah bimbingan Helminuddin dan Elly Purnamasari. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis finansial usaha tambak, menghitung sensitivitas usaha tambak, menghitung titik impas dari aspek harga, produksi dan penjualan usaha tambak, dan mengetahui saluran pemasaran dan lembaga pemasaran dari usaha tambak ikan bandeng dan udang windu di Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara. Metode sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden yang diambil sebanyak 10 orang yang melakukan kegiatan usaha pada budidaya tambak. Penelitian ini dilakukan pada bulan April 2016 hingga April 2017. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis finansial berupa Net Present Value (NPV), Internal Rate of Return (IRR), Net Benefit Cost Ratio (Net BCR), Masa Pengembalian Investasi (Payback Period), analisis kepekaan (sensitivity analisys) dan analisis titik impas berupa titik impas harga, titik impas produksi, titik impas penjualan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa usaha budidaya tambak ikan bandeng dan udang windu adalah layak untuk dilaksanakan selama jangka waktu lima tahun ke depan. Hasil analisis sensitivitas usaha budidaya menghasilkan keuntungan dalam lima tahun ke depan dengan kondisi perekonomian pasar saat ini sebesar Rp. 593.052.658,00. Kondisi aktual usaha budidaya berdasarkan aspek produksi, harga dan penjualan secara umum berada diatas kondisi BEP (Break Event Point) dengan nilai rata-rata 5,65. Saluran pemasaran 0 tingkat hasil budidaya tambak ada 2 yaitu 0 Tingkat (Pembudidaya – Konsumen) dan 2 tingkat yaitu (Pembudidaya – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen). Kata kunci : Uji Kelayakan Finansial, Sensitivitas, Titik impas, Saluran Pemasaran, Lembaga Pemasaran.

English

goegle translite

Last Update: 2017-03-29
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Dalam pos terbarunya , dia mengatakan bahwa dalam 7 hari kedepan, negara menyatakan minggu berkabung nasional atas pembunuhan Presiden dan bahwa negara akan mengadakan 2 upacara pemakaman negara.

English

In his latest post , he brings the news that there will be 7 days of national mourning for the assassination of the president and two State funerals.

Last Update: 2016-02-24
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Halo Ibu dan Bapak Apakah Anda mencari pinjaman? , baik untuk bisnis atau untuk pelaksanaan peluncuran proyek, baik untuk membeli Anda apartemen atau membayar utang. Saya seorang pemberi pinjaman pribadi yang menawarkan jasa saya pinjaman antara individu swasta di bidang-bidang berikut: - PINJAMAN PRIBADI - REAL ESTATE LOAN - KPR LOAN - AUTO LOAN - PINJAMAN REDEMPTION OF DEBT - PINJAMAN MODAL KENAIKAN - PINJAMAN LAIN Tingkat bunga kami adalah 2%, Anda dapat menghubungi kami melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini. Ibu Mariam.

English

Hello Mrs. and Mr. Are you looking for a Loan? ,either for your business or for the implementation of a project relaunch, either to buy you an apartment or pay for the debts . I am a private lender offering you my services of loan between private individual in the following areas: - PERSONAL LOAN - REAL ESTATE LOAN - MORTGAGE LOAN - AUTO LOAN - LOAN REDEMPTION OF DEBT - LOAN CAPITAL INCREASE - OTHER LOAN Our interest rate is 2% , you can contact us via email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com for your loan today . Mrs.Mariam .

Last Update: 2015-06-24
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Ubur-ubur Nomura adalah ubur-ubur Jepang dan tercatat yang terbesar di dunia. Hal ini dalam ukuran yang sama kelas sebagai ubur-ubur Lionmane, cnidarian terbesar di dunia. Diameter ubur-ubur ini sedikit lebih besar daripada ketinggian rata-rata pria dewasa. Ukurannya adalah 2 meter (6 kaki 7 inci) dan beratnya mencapai 220 kg (sekitar 450 pon), Nomura's hidup terutama di perairan antara Cina dan Jepang, terutama di tengah Laut Kuning dan Laut Cina Timur. Ubur-ubur Nomura's telah melanda dan menyerang lautan Jepang dari 2005 sampai sekarang. Serangan yang tak sengaja dilakukan oleh makhluk semacam ini telah memotong industri perikanan daerah yang terkena bencana di Jepang serta mengganggu keseimbangan rantai makanan di laut. Setiap ubur-ubur bisa berat lebih dari 200 kg, dan perairan sekitar Jepang, telah dibanjiri dengan makhluk tahun ini. Para ahli percaya, cuaca dan kondisi air di laut cina sangat ideal untuk pertumbuhan ubur-ubur dalam beberapa bulan terakhir. Kali terakhir Jepang mendapat kerusakan sangat besar akibat ubur-ubur ini adalah pada musim panas 2005, ratusan jala rusak, membuat ikan tidak termakan akibat gigitan beracun, dan bahkan menyebabkan cedera pada nelayan.Pukat nelayan Jepang ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa, bahkan perahu nelayan berukuran 10 GT (gross ton) juga telah ditenggelamkan oleh ubur-ubur raksasa dari timur Jepang ini. Relatif sedikit yang diketahui tentang Nomura's, seperti mengapa beberapa tahun lalu melihat ribuan makhluk ini mengambang di laut Tsushima, tapi tahun lalu nyaris tidak ada penampakan. Pada tahun 2007 ada 15.500 laporan kerusakan perlengkapan memancing, dari makhluk ini. Para ahli percaya bahwa faktor utama semakin banyak kemunculan ubur-ubur di perairan Jepang mungkin karena menurunnya predator, termasuk kura-kura laut dan jenis ikan tertentu.

English

contoh gambar ikan laporan teks Dan artinya

Last Update: 2014-09-28
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

trjemahanSerba-Serbi Stroke Apakah stroke itu ? Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat. Penyebab stroke Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya. Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi). Gejala terjadinya serangan stroke Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita. Proses penyembuhan Ada 2 proses penyembuhan utama yang harus dijalani penderita. Pertama adalah penyembuhan dengan obat-obatan di rumah sakit. Kontrol yang ketat harus dilakukan untuk menjaga agar kadar kolesterol jahat dapat diturunkan dan tidak bertambah naik. Selain itu, penderita juga dilarang makan makanan yang dapat memicu terjadinya serangan stroke seperti junk food dan garam (dapat memicu hipertensi). Proses penyembuhan kedua adalah fisiotherapy, yaitu latihan otot-otot untuk mengembalikan fungsi otot dan fungsi komunikasi agar mendekati kondisi semula. Fisiotherapi dilakukan bersama instruktur fisiotherapi, dan pasien harus taat pada latihan yang dilakukan. Jika fisiotherapi ini tidak dijalani dengan sungguh-sungguh, maka dapat terjadi kelumpuhan permanen pada anggota tubuh yang pernah mengalami kelumpuhan. Kesembuhan pada penderita stroke sangat bervariasi. Ada yang bisa sembuh sempurna (100 %), ada pula yang cuma 50 % saja. Kesembuhan ini tergantung dari parah atau tidaknya serangan stroke, kondisi tubuh penderita, ketaatan penderita dalam menjalani proses penyembuhan, ketekunan dan semangat penderita untuk sembuh, serta dukungan dan pengertian dari seluruh anggota keluarga penderita. Seringkali ditemui bahwa penderita stroke dapat pulih kembali, tetapi menderita depresi hebat karena keluarga mereka tidak mau mengerti dan merasa sangat terganggu dengan penyakit yang dideritanya (seperti sikap tidak menerima keadaan penderita, perlakuan kasar karena harus membersihkan kotoran penderita, menyerahkan penderita kepada suster yang juga memperlakukan penderita dengan kasar, dan sebagainya). Hal ini yang harus dihindarkan jika ada anggota keluarga yang menderita serangan stroke.

English

Serba-Serbi Stroke Apakah stroke itu ? Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah. Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat. Penyebab stroke Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya. Penyebab serangan stroke lainnya adalah makanan dengan kadar kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) yang sangat tinggi. Koleserol jahat ini banyak terdapat pada junk food, atau makanan cepat saji. Selain itu, penyebab terjadinya serangan stroke lainnya adalah kebiasaan malas berolah raga dan bergerak, banyak minum alkohol, merokok, penggunaan narkotika dan zat adiktif, waktu istirahat yang sangat kurang, serta stress yang berkepanjangan. Pecahnya pembuluh darah juga sering diakibatkan karena penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi). Gejala terjadinya serangan stroke Gejala awal stroke umumnya pusing, kepala serasa berputar (seperti penyakit vertigo), kemudian disusul dengan gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. Gejala lainnya adalah tergangguanya sensor perasa (tidak bisa merasakan apapun , seperti dicubit atau ditusuk jarum) dan tubuh terasa lumpuh sebelah, serta tidak adanya gerakan refleks. Sering juga terjadi buta mendadak atau kaburnya pandangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis), terganggunya sistem rasa di mulut dan otot-otot mulut (sehingga sering dijumpai wajah penderita menjadi mencong), lumpuhnya otot-otot tubuh yang lain, dan terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita. Proses penyembuhan Ada 2 proses penyembuhan utama yang harus dijalani penderita. Pertama adalah penyembuhan dengan obat-obatan di rumah sakit. Kontrol yang ketat harus dilakukan untuk menjaga agar kadar kolesterol jahat dapat diturunkan dan tidak bertambah naik. Selain itu, penderita juga dilarang makan makanan yang dapat memicu terjadinya serangan stroke seperti junk food dan garam (dapat memicu hipertensi). Proses penyembuhan kedua adalah fisiotherapy, yaitu latihan otot-otot untuk mengembalikan fungsi otot dan fungsi komunikasi agar mendekati kondisi semula. Fisiotherapi dilakukan bersama instruktur fisiotherapi, dan pasien harus taat pada latihan yang dilakukan. Jika fisiotherapi ini tidak dijalani dengan sungguh-sungguh, maka dapat terjadi kelumpuhan permanen pada anggota tubuh yang pernah mengalami kelumpuhan. Kesembuhan pada penderita stroke sangat bervariasi. Ada yang bisa sembuh sempurna (100 %), ada pula yang cuma 50 % saja. Kesembuhan ini tergantung dari parah atau tidaknya serangan stroke, kondisi tubuh penderita, ketaatan penderita dalam menjalani proses penyembuhan, ketekunan dan semangat penderita untuk sembuh, serta dukungan dan pengertian dari seluruh anggota keluarga penderita. Seringkali ditemui bahwa penderita stroke dapat pulih kembali, tetapi menderita depresi hebat karena keluarga mereka tidak mau mengerti dan merasa sangat terganggu dengan penyakit yang dideritanya (seperti sikap tidak menerima keadaan penderita, perlakuan kasar karena harus membersihkan kotoran penderita, menyerahkan penderita kepada suster yang juga memperlakukan penderita dengan kasar, dan sebagainya). Hal ini yang harus dihindarkan jika ada anggota keluarga yang menderita serangan stroke.

Last Update: 2012-11-09
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Get a better translation with
4,401,923,520 human contributions

Users are now asking for help:



We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK