Ask Google

Results for saya tunggu balasan surat dari... translation from Indonesian to English

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Indonesian

English

Info

Indonesian

Tunggu saya, tunggu sebentar!

English

Wait for me, wait a second!

Last Update: 2014-02-01
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

balas surat

English

reply to a message

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

Surat dari %s

English

Mail from %s

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

Pesan surat dari KMail.

English

Mail messages from KMail.

Last Update: 2014-08-20
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

mengambil surat dari server POP

English

retrieve mail from POP server

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

paksa mengambil surat dari server IMAP

English

force retrieval of mail from IMAP server

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Indonesian

Cukup Sampai Disini dulu ya Surat dari aku

English

cukup sampai disini dulu ya surat dari aku

Last Update: 2016-04-25
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Hapus surat-surat dari server?

English

Delete messages from server?

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Pangkalan bagian baris SURAT DARI akan menjadi %s

English

Host part of MAIL FROM line will be %s

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Untuk koneksi ke dan mengunduh surat dari server POP.

English

For connecting to and downloading mail from POP servers.

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

--fetchdomains ambil surat dari ranah yang telah ditentukan

English

--fetchdomains fetch mail for specified domains

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Fetchmail tak dapat mengambil surat dari %s@%s.

English

Fetchmail could not get mail from %s@%s.

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Fetchmail melihat lebih dari %d waktu habis ketika coba mengambil surat dari%s@%s.

English

Fetchmail saw more than %d timeouts while attempting to get mail from %s@%s.

Last Update: 2014-08-15
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous

Indonesian

Pengalaman saat liburanSetelah penerimaan laporan hasil ujian semester 1 , seluruh sekolah di indonesia mengadakan liburan semester(libur sekolah) seluruh siswa, murid, dan pelajar merasa senang. Hari libur ini pastilah dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menyegarkan diri dengan berlibur ke tempat-tempat indah. Tetapi, tidak dengan saya, saat libur semester ini, inilah yang saya tunggu, tetapi bukan untuk bersenang-senang,tetapi hari dimana saya harus meringankan beban orang tua saya. Dari saya mulai sudah bisa merasakan apa yang dilakukan oleh orang tua saya sehari-hari,setiap liburpun tidak saya gunakan untuk, berlibur, atau menghambur-hamburkan uang tanpa ada manfaatnya sama sekali. Libur semester inipun,tidak jauh beda dengan libur-libur sebelumnya, saya tetap melakukan aktivitas seperti yang dilakukan ayah saya sehari-harinya, seperti bertani. Pengalaman yang paling berkesan saat libur semester ini adalah pada awal libur, hari demi hari yang hanya saya lakukan ialah pergi bertani dengan ayah saya, bahkan dalam satu hari,10-12 jam itulah yang saya gunakan untuk bertani,mulai dari jam 06.00-17.00 atau 07.00-18.00 WIB. Tetapi yang paling spesial adalah saya dapat berkumpul dengan keluarga saya yang lengkap, tepatnya saat kuliah kakak saya libur, iapun pulang dan keluarga saya pun terasa lebih lengkap dan tidak ada perasaan kurang.

English

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2018-01-17
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Indonesian

Staditur di jogjaSaya berangkat jam 07.00 dari sekolahan kami berangkat naik bus selama diperjalanan saya banyak melihat benda yang belum saya lihat dan setelah itu saya tidur sedikit dan sampai di tempat tujuan sekitar jam 10.00 tujuan pertama monumen jogja kembali disana saya melihat lihat setelah itu lanjut ke tujuan ke dua yaitu dirgantara saya melihat pesawat pesawat tempur dan lain sebagainya setelah selesai kita berangkat ke tujuan ke tiga ini lokasi yg paling saya tunggu yaitu ke kebun binatang disana kita bisa melihat hewan hewan yang belum saya lihat sebelumnya contohnya pinguin,zebra,macan dan lain lain setelah puas melihat binatang binatang lalu kami ke lokasi terakhir yaitu malioboro disitu kita dapat membeli oleh oleh dan barang barang unik lainya disitu saya membeli baju dan topi sebagai buah tangan setelah merasa puas kami semua pulang di perjalanan kami semua tidur pulas di dalam bus kami sampai jam 21.00 di sekolah setalah itu kami pulang kerumah masing masing.

English

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2016-03-01
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Anonymous
Warning: Contains invisible HTML formatting

Indonesian

hay eva apa kabar ? aku harap kamu baikbaik saja , eva aku ingin bercerita sama kamu tentang hoby aku . kamu tau kan aku sangat suka beryanyi setiap hari entah itu d kamar mandi , atau pun d dalam kamar kamu tau ngga aku suka nyanyiin lagu nya siapa , lagu yang ku sukai yaitu sunset di tanah anarki , kamu tau ngga aku tuh suka banget sama lagu itu entah d mana pun aku pastinyanyiin lagu itu , oh ya va dah dulu ya surat dari ku semoga kamu mau membacanya

English

translate

Last Update: 2014-11-03
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Wikipedia

Indonesian

Bagaimana kabarmu dan keluargamu?pasti baik-baik saja kan?Aku dan keluargaku juga baik-baik saja.Sudah lama kita tidak bertemu dan bermain bersama. oh iya..liburan sudah dekat,kalau jadi aku akan dan keluargaku akan berlibur ke rumahmu.Apakah kamu mau menemaniku untuk jalan-jalan mengelilingi kota Cilacap?pasti kamu kan?.Aku juga ingin bermain di pantai Teluk Penyu bersamamu,seperti waktu dulu,pasti menyenangkan sekali bisa bermain bersamamu.Dulu kita biasa bermain pasir,naik banana boat,mencari kerang,makan bubur ayam pinggir pantai saat pagi hari,dan masih banyak lagi yang bisa kita kerjakan. Cukup di sini dulu ya surat dariku,,kita bisa sambung lain waktu.Tunggu aku di sana ya..Jangan lupa balas suratku oke?? saudaramu

English

paslunGoogle Translate

Last Update: 2014-10-29
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Wikipedia

Indonesian

Jangan lupa membalas suratnya.

English

Remember to answer his letter.

Last Update: 2014-02-01
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Wikipedia

Indonesian

pada tanggal 9-8-2012 adalah hari yang sangat saya tunggu tunggu, karena, pada hari itu hari raya umat islam pun tiba "hari raya idul fitri" pukul 08.00 wib pagi hari saya dan kedua orang tua saya serta adik-adik saya mengikuti sholat di mesjid dekat rumah. dan setelah itu kami pun pergi ke rumah nenek saya. senang sekali melihat semua keluarga saya berkumpul di satu rumah. dan pada tanggal 10-8-2012 saya pergi bertamsya ke bukit lawang bersama mama,papa,paman,tante,adik laki laki saya serta sepupu saya. sepanjang perjalanan saya dan keluarga saya pun menyanyikan lagu justin timberlake "good foot" diiring irama gitar yang dimainkan paman saya.

English

Google Translate

Last Update: 2013-04-20
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Wikipedia
Warning: Contains invisible HTML formatting

Indonesian

Sejak pertemuan itu, aku dan Devan mulai bersahabat. Kami bertemu tanpa sengaja mencoba akrab satu sama lain, saling mengerti dan menjalani hari-hari penuh makna. Pesahabatan dengan jarak yang begitu dekat itu membuat kami semakin mengenal pentingnya hubungan ini. Tak lama kemudian, aku harus pergi meninggalkannya. Sesungguhnya hatiku sangat berat untuk ini, tapi apa boleh buat. Pertemuan terakhirku berlangsung sangat haru, tatapan penuh canda itu mulai sirna dibalut dengan duka mendalam. “Van maafkan aku atas semua kesalahan yang pernah ku lakukan, ya.” Kataku saat ia berdiri pas di depanku. “kamu gak pernah salah Citra, semua yang udah kamu lakukan buat aku itu lebih dari cukup.” “pleace, tolong jangan lupain aku, Van” “ok, kamu nggak usah khawatir.” Sesaat kemudian mobilku melaju perlahan meninggalkan sesosok makhluk manis itu. Ku lihat dari dalam tempatku duduk terasa pedih sangat kehilangan. Jika nanti kami dipertemukan kembali ingin ku curahkan semua rasa rinduku padanya. Itu janji yang akan selalu ku ingat. Suara manis terakhir yang memberi aku harapan. Awalnya persahabatan kami berjalan dengan lancar, walau kami telah berjauh tempat tinggal. Pada suatu ketika, ibu bertanya tentang sahabat baruku itu. “siapa gerangan makhluk yang membuatmu begitu bahagia, Citra?” tanya ibu saat aku sedang asyik chatingan dengan Devan. “ini, ma. Namanya Devan. Kami berkenalan saat liburan panjang kemarin.” “seganteng apa sich sampai buat anak mama jadi kayak gini?” “gak tahu juga sih ma, pastinya keren banget deh, tapi nggak papah kan, Ma aku berteman sama dia.?” “Apa maksud kamu ngomong kayak gitu?” “kami berbeda agama, Ma” “hah??,” sesaat mama terkejut mendengar cerita ku. Tapi beliau mencoba menutupi rasa resahnya. Aku tahu betul apa yang ada di fikiran mama, pasti dia sangat tidak menyetujui jalinan ini. Tapi aku mencoba memberi alasan yang jelas terhadapnya. Sehari setelah percakapan itu, tak ku temui lagi kabar dari Devan, aku sempat berfikir apa dia tahu masalah ini,,? Ku coba awali perbincangan lewat SMS.. “sudah lama ya nggak bertemu? Gimana kabarnya nech,,? “ Pesan itu tertuju kepadanya, aku masih ingat banget saat laporan penerimaan itu. Berjam-jam ku tunggu balasan darinya. Tapi tak ku lihat Hp ku berdering hingga aku tertidur di buatnya. Tak kusangka dia tak membalas SMS ku lagi. Tak kusangka ternyata mama selalu melihat penampilan ku yang semakin hari semakin layu. “citra, maafkan mama ya, tapi ini perlu kamu ketahui. Jauhi anak itu, tak usah kamu ladeni lagi.” Suara mama sungguh mengagetkan ku saat itu. Ku coba tangkap maknanya. Tapi sungguh pahit ku rasa. “apa maksud mama?” “kamu boleh kok berteman dengan dia, tapi kamu harus ingat pesan mama. Jaga jarak ya, jangan terlalu dekat. Mama takut kamu akan kecewa.” “mama ngomong paan sih,? Aku semakin gak mengerti.” “suatu saat kamu pasti bisa mengerti ucapan mama” mamapun pergi meninggalkan ku sendiri.. Aku coba berfikir tenteng ucapan itu. Saat ku tahu jiwa ini langsung kaget di buatnya.. tak terasa tangispun semakin menjadi-jadi dan mengalir deras di kedua pipiku. Mama benar kami berbeda agama dan nggak selayaknya bersatu kayak gini. tapi aku semakin ingat kenangan saat kita masih bersama. Satu tahun telaj berlalu, bayangan tentangnya masih teikat jelas di haitku. Aku belum bisa melupakannya. Mungkin suatu saat nanti dia kan sadar betapa berharganya aku nutuknya. Satu harapan dari hatiku yang paling dalam adalah bertemu dengannya dan memohon alasannya mengapa ia pergi dari hidupku secepat itu tanpa memberi tahu kesalahanku hingga membuat aku terluka. Pernah aku menyesali pertemuan itu. Tapi aku menyadari betapa berartinya ia di hidupku. Canda tawa yang tinggal sejarah itu masih terlihat jelas di benakku dan akan selalu ku kenang menjadi bumbu dalam kisah hidupku. Devan, kau adalah sahabat yang paling ku banggakan. Aku menunggu cerita-ceritamu lagi. Sampai kapanpun aku akan setia menunggu. Hingga kau kembali lagi menjalani kisah-kisah kita berdua.

English

Javanese language

Last Update: 2013-04-13
Usage Frequency: 1
Quality:

Reference: Wikipedia

Some human translations with low relevance have been hidden.
Show low-relevance results.

Get a better translation with
4,401,923,520 human contributions

Users are now asking for help:



We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK