Usted buscó: jam berapa dia datang ke rumah mu kemarin? (Indonesio - Inglés)

Contribuciones humanas

De traductores profesionales, empresas, páginas web y repositorios de traducción de libre uso.

Añadir una traducción

Indonesio

Inglés

Información

Indonesio

dia laki laki datang ke rumah saya malam tadi

Inglés

he is a man coming to my house tonight

Última actualización: 2020-02-03
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

maukah kamu datang ke rumah aku besok

Inglés

Última actualización: 2021-03-26
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

dia datang ke rumahku kemari

Inglés

ibu pergi ke bandung bulan lalu

Última actualización: 2020-04-10
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

setiap malam dia datang ke mimpi ku

Inglés

setiap malam dia datang ke mimpi ku

Última actualización: 2020-08-25
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

harap mengundang teman sekelas kami datang ke rumah saya setelah sekolah

Inglés

please invite our classmate to come to my house after school

Última actualización: 2016-09-21
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

setiap pagi semua orang datang ke rumah tuhan untuk mendengar yesus mengajar

Inglés

and all the people came early in the morning to him in the temple, for to hear him.

Última actualización: 2012-05-06
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

januari 2015 ayah saya dinyatakan sakit gagal ginjal yang mengakibatkan dia harus terus datang ke rumah sakit ayah saya tinggal di semarang untuk dirawat saya berharap ayah saya akan cepat sembuh pada tanggal 15 januari 2015 pukul 03.00 saya mendapat telpon dari paman saya dia berkata jika ayah saya sudah meninggal saya sangat terkejut memdengarnya saya langsung bergegas pergi ke rumah paman saya di sepanjang jalan saya terus menerus menangis

Inglés

january 2015 my father was declared sick with kidney failure which resulted in him having to keep coming to the hospital my father lives in semarang to be treated i hope my father will get well soon on january 15 2015 at 03.00 i got a call from my uncle he said if my father had died i was very surprised to hear it i immediately rushed to my uncle's house along the way i kept crying

Última actualización: 2020-09-28
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

1. jam berapa dia datang ke rumah mu kemarin ? 2. apakah kamu sering melihat dia ? 3. mengapa dia marah kepada mu kemarin ? 4. kami tidak mengerti masalah itu. 5. dia tidak memasak setiap hari. 6. apakah ibu mu sakit kemarin ? 7. ketika saya kecil, dia adalah tetangga saya. 8. dia menelphon saya barusan. 9. ayah saya pergi ke kantor nya setiap hari. 10. ibu saya minum obat itu 2 x sehari. 11. saya tidak bertemu dia kemarin. 12. jam berapa biasanya ayahmu pergi ke kantor nya ? 13. nenek saya ting

Inglés

1. what time did he come to your house yesterday? 2. do you see him often? 3. why was he angry at you yesterday? 4. we don't understand that problem. 5. he doesn't cook every day. 6. was your mother sick yesterday? 7. when i was little, he was my neighbor. 8. he called me just now. 9. my father goes to his office every day. 10. my mother takes the medicine twice a day. 11. i did not meet him yesterday. 12. what time does your father usually go to his office?

Última actualización: 2020-08-03
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

setiap pagi saya makan nasi dengan ayam. setiap setelah makan saya langsung mencuci piring dan kemudian mandi. selepas itu saya langsung bergegas berangkat sekolah dengan mengayuh sepeda hingga sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung memarkirkan sepeda dan berjalan menuju kelas. saya melihat teman saya dari perpustakaan sedang membawa buku paket matematika yang biasanya dia pelajari hak jam istirahat pertama. "hai raisa" panggilku, nama dia raisa. " hai wulan" jawabnya kemudian aku dan dia berjalan ke kelas bersama. sesampainya di kelas kami duduk bersebelahan di masing - masing kursi setiap harinya di sekolah. guru belum masuk kelas karena biasanya dia datang ke kelasku pukul tujuh pagi. sekarang masih pukul enam limapuluh pagi yang biasanya semua siswa membaca buku pelajaran. "selamat pagi semua" suara bu guru memecah keheningan kelas. raisa yang asyik membaca buku berhenti dan menutup bukunya. " selamat pagi bu" satu kelas membalas salam bu guru yang seringkali dilakukan. bu guru berjalan ke kursi depan kelas dan menaruh tasnya yang biasanya digunakan mengajar. bu guru berjalan dan berdiri di tengah kelas. bu guru ini bernama bu laras dia guru mata pelajaran fisika. " siswa-siswa sekarang kita akan mempelajari tentang gerak lurus berubah beraturan, adakah yang masih ingat rumus kecepatan gerak lurus beraturan? seperti biasanya tolong angkat tangan terlebih dahulu, berdiri, sebutkan nama, absen, dan baru menjawab!" " saya bu " dengan mengangkat tangan dan langsung berdiri seperti biasanya dia selalu semangat dalam pelajaran. "iya silahkan" jawab bu laras "nama saya bayu laksmana yang biasanya dipanggil bayu, nomor absen dua puluh satu, dan rumus kecepatan gerak lurus beraturan adalah jarak atau yang biasanya ditulis dengan huruf s kecil dibagi atau berbanding terbalik dengan waktu atau yang biasanya ditulis dengan huruf t kecil. terima kasih" "iya, jawaban kamu benar bayu" jawab bu laras dengan tersenyum. "silakan duduk kembali" sambungnya. bayu pun duduk kembali. seringkali bayu yang pertama menanggapi semua pertanyaan guru sehingga teman-teman lainnya tidak kebagian bertanya atau menjawab pertanyaan yang guru berikan. jam bel istirahat sudah berbunyi, tidak terasa pelajaran fisika sudah selesai. "terima kasih siswa-siswa, semoga pelajaran hari ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari" ucap bu laras. " aaamiiin, terima kasih bu" jawab semua siswa kelasku. akupun keluar kelas, setiap hari waktu istirahat pertama aku selalu langsung bergegas ke kantin membeli enam tempe goreng dan bergegas ke bagian belakang sekolah. setelah sampai di belakang sekolah aku memberikan tempe itu kepada tiga kucing yang tinggal disini. kadang kala aku menitipkan kucing ini agar diberi makan oleh penjaga sekolah saat hari sabtu dan minggu karena belum tentu aku bisa ke sekolah waktu libur. setelah memberinya makan, aku kembali ke kelas. di tengah perjalanan aku melihat bu susi yang sedang membawa buku catatan seluruh siswa kelas sepuluh mipa satu dan membawa tas berisi laptop. "bu boleh saya bantu membawa buku catatan ke kantor" tawarku "oh boleh sekali wulan" jawabnya dengan tersenyum. setelah itu aku pun kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran biologi oleh bu lilis. "siswa-siswa hari ini kita akan membahas tentang sistem pernapasan" ucap bu lilis. sekarang ini kelasku mempelajari pelajaran biologi. "eh lan, aku nggak paham nih biologi" bisik raisa kepadaku yang duduk di sampingku. "aku bisanya matematika atau hanya yang menghitung saja" lanjutnya. "gak apa-apa ini pelajaran kesukaanku jadi nanti aku bisa ajari kamu ya. kamu juga harus pinjam dan baca buku lain selain matematika ya" jawabku "hehehe, iya lan. nanti kalau kamu ada yang susah matematika aku gantian ajarin deh" jawabnya "siap deh sa" jawabku tersenyum

Inglés

setiap pagi saya makan nasi dengan ayam. setiap setelah makan saya langsung mencuci piring dan kemudian mandi. selepas itu saya langsung bergegas berangkat sekolah dengan mengayuh sepeda hingga sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung memarkirkan sepeda dan berjalan menuju kelas. saya melihat teman saya dari perpustakaan sedang membawa buku paket matematika yang biasanya dia pelajari hak jam istirahat pertama. "hai raisa" panggilku, nama dia raisa. " hai wulan" jawabnya kemudian aku dan dia berjalan ke kelas bersama. sesampainya di kelas kami duduk bersebelahan di masing - masing kursi setiap harinya di sekolah. guru belum masuk kelas karena biasanya dia datang ke kelasku pukul tujuh pagi. sekarang masih pukul enam limapuluh pagi yang biasanya semua siswa membaca buku pelajaran. "selamat pagi semua" suara bu guru memecah keheningan kelas. raisa yang asyik membaca buku berhenti dan menutup bukunya. " selamat pagi bu" satu kelas membalas salam bu guru yang seringkali dilakukan. bu guru berjalan ke kursi depan kelas dan menaruh tasnya yang biasanya digunakan mengajar. bu guru berjalan dan berdiri di tengah kelas. bu guru ini bernama bu laras dia guru mata pelajaran fisika. " siswa-siswa sekarang kita akan mempelajari tentang gerak lurus berubah beraturan, adakah yang masih ingat rumus kecepatan gerak lurus beraturan? seperti biasanya tolong angkat tangan terlebih dahulu, berdiri, sebutkan nama, absen, dan baru menjawab!" " saya bu " dengan mengangkat tangan dan langsung berdiri seperti biasanya dia selalu semangat dalam pelajaran. "iya silahkan" jawab bu laras "nama saya bayu laksmana yang biasanya dipanggil bayu, nomor absen dua puluh satu, dan rumus kecepatan gerak lurus beraturan adalah jarak atau yang biasanya ditulis dengan huruf s kecil dibagi atau berbanding terbalik dengan waktu atau yang biasanya ditulis dengan huruf t kecil. terima kasih" "iya, jawaban kamu benar bayu" jawab bu laras dengan tersenyum. "silakan duduk kembali" sambungnya. bayu pun duduk kembali. seringkali bayu yang pertama menanggapi semua pertanyaan guru sehingga teman-teman lainnya tidak kebagian bertanya atau menjawab pertanyaan yang guru berikan. jam bel istirahat sudah berbunyi, tidak terasa pelajaran fisika sudah selesai. "terima kasih siswa-siswa, semoga pelajaran hari ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari" ucap bu laras. " aaamiiin, terima kasih bu" jawab semua siswa kelasku. akupun keluar kelas, setiap hari waktu istirahat pertama aku selalu langsung bergegas ke kantin membeli enam tempe goreng dan bergegas ke bagian belakang sekolah. setelah sampai di belakang sekolah aku memberikan tempe itu kepada tiga kucing yang tinggal disini. kadang kala aku menitipkan kucing ini agar diberi makan oleh penjaga sekolah saat hari sabtu dan minggu karena belum tentu aku bisa ke sekolah waktu libur. setelah memberinya makan, aku kembali ke kelas. di tengah perjalanan aku melihat bu susi yang sedang membawa buku catatan seluruh siswa kelas sepuluh mipa satu dan membawa tas berisi laptop. "bu boleh saya bantu membawa buku catatan ke kantor" tawarku "oh boleh sekali wulan" jawabnya dengan tersenyum. setelah itu aku pun kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran biologi oleh bu lilis. "siswa-siswa hari ini kita akan membahas tentang sistem pernapasan" ucap bu lilis. sekarang ini kelasku mempelajari pelajaran biologi. "eh lan, aku nggak paham nih biologi" bisik raisa kepadaku yang duduk di sampingku. "aku bisanya matematika atau hanya yang menghitung saja" lanjutnya. "gak apa-apa ini pelajaran kesukaanku jadi nanti aku bisa ajari kamu ya. kamu juga harus pinjam dan baca buku lain selain matematika ya" jawabku "hehehe, iya lan. nanti kalau kamu ada yang susah matematika aku gantian ajarin deh" jawabnya "siap deh sa" jawabku tersenyum

Última actualización: 2020-10-09
Frecuencia de uso: 2
Calidad:

Referencia: Anónimo
Advertencia: contiene formato HTML invisible

Indonesio

madiun, 20 maret 2013 untuk dina di bogor jl. wanata subo no. 45 hy dina, kamu masih sehat bukan ? kalo kmu sehat ya syukur alhamdullillah. dina hari minggu aku mau berlibur ke rumah kamu, tapi apakah kmu bisa bilang kepada orang tua mu bahwa aku mw berlibur ke rumah mu ! ya sudah, nanti kamu kirim balik surat ini ya ? aku tunggu kabar mu. daaaaaa...... dari fajar

Inglés

indonesian translation google english

Última actualización: 2013-03-19
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

cerita(prolog ) pada jaman dahulu, ketika kerajaan majapahit diperintah oleh seorang ratu, di sebuah dusun yang bernama palu ombo, hiduplah seorang pemuda yang bernama damar wulan, dia tinggal bersama kakeknya yang bernama kakek lokoyanti, ditemani abdi pengasuhnya yang bernama sabdo palon dan noyo genggong, di sana dia giat berlatih olah kanuragan, suatu hari ketika selesai berlatih, damau wulan berkata kepada kakeknya : (mereka duduk di latar rumah mereka, kakek lokoyanti duduk di kursi sedangkan damar wulan dan kedua pengasuhnya duduk di bawah ) damar wulan : “ kakek, dulu kakek pernah berkata bahwa ayahku ada di majapahit, sekarang saya ingin menyusul beliau, karena saya sangat rindu sekali ingin bertemu dengan romo” lokoyanti : “hmm... baiklah cucuku, mungkin ini saatnya kau menyusul ramandamu ke majapahit, dan kurasa juga.... ilmu kenuraganmu juga sudah cukup, karena itu... aku ijinkan kau untuk menyusul ramandamu ke majapahit, pergilah ger.....! restuku selalu menyertaimu” damar wulan : “terima kasih kek, .. (damar wulan lalu menoleh ke 2 orang pengasuhnya) “paman sabdo palon dan noyo genggong, mari paman... kita berangkat!” sabdo palon dan noyo genggong : “ mari gusti... ngestoaken dawuh.... “ (damar wulan lalu berangkat ke majapahit diiringi oleh 2 orang abdi dalem pengasuhnya yaitu sabdo palon dan noyo genggong). prolog adegan selanjutnya : sementara itu di kerajaaan majapahit , tepatnya di kediaman patih logender nampak sang patih sedang bercengkerama dengan anak beliau yaitu anjasmoro, sedangkan di luar nampak para penjaga sedang bediri di pintu gerbang) penjaga :”hai ki sanak, siapa dirimu, dan apa maumu?” damar wulan :”namaku damar wulan, dan aku sedang mencari ayahku, yaitu patih udara, apa tuan tahu di mana kediaman beliau?” penjaga :”oh, patih udara.... sudah agak lama tidak ada di majapahit, beliau sedang pergi bertapa, sekarang yang menggantikan sementara adalah patih logender, dan ini rumah beliau” (mendengar hal itu damar wulan nampak bingung, ia menoleh kepada kedua pengasuhnya dan berkata): damar wulan :”paman sabdo palon dan noyo genggong, bagaimana ini paman, ternyata ramanda tidak ada di sini, apa yang harus kita lakukan, apa kita kembali ke palu ombo?” sabdo palon :”gusti... kita sudah jauh-jauh dari paluombo datang ke sini, menurut hamba, lebih baik gusti melamar pekerjaan di sini, sambil belajar ilmu kenegaraan, mungkin suatu saat nanti ayah gusti datang” damar wulan :” baiklah paman” (maka damar wulan kembali menemui penjaga tadi, dan berkata) : damar wulan :”tuan.. sampaikan kepada patih logender saya ingin melamar pekerjaan di sini” penjaga :”baiklah, tunggu di sini, saya akan melapor” (maka penjaga itu kemudian melapor kepada patih logender, saat itu patih logender datang bersama putri beliau anjasmoro didampingi dua orang emban.) patih logender :”bocah bagus,.... siapa namamu dan apa maumu?” damar wulan :”nama hamba,.... damar wulan... gusti! hamba datang dari paluombo, hamba ingin mengabdi di istana kepatihan ini” patih logender :”tapi... di sini sudah tidak ada lowongan lagi, semua sudah cukup di sini” anjasmoro :”tapi romo,... kasihan dia kalau ditolak,... berilah pekerjaan apa saja” patih logender :”pekerjaan apa lagi putriku,.. semua sudah ada yang mengerjakan di sini” anjasmoro :”terimalah dia sebagai penjaga gerbang istana, biar penjaga yang ada bisa bergantian” patih logender :”baiklah,.. damar wulan,.. kau kuterima jadi penjaga istanaku, setiap orang..... siapa saja tidak boleh masuk rumahku, kecuali setelah mendapat ijin dariku, ingat itu damar wulan ! “ damar wulan :” baik gusti! “ patih logender :”anjasmoro mari kita masuk kembali ke istana” anjasmoro :” mari romo...” (mereka lalu masuk sementara pengawal lama memberikan senjata dan tameng kepada damar wulan dan berjaga bersama ) prolog : saat itu damar wulan langsung bekerja sebagai penjaga istana kepatihan. setelah setengah hari, penjaga yang lama berpamitan untuk suatu keperluan : penjaga :”damar wulan, aku akan pergi sebentar, kau jaga instana ini dengan baik ya, jangan ada yang boleh masuk tanpa ada ijin tuan patih!” damar wulan :”baiklah teman,.. silakan” ( musik... ) setelah beberapa saat datang dua orang pemuda, keduanya langsung mau masuk ke rumah patih logender, maka dicegah oleh damar wulan, damar wulan :”maaf tuan, anda tidak boleh masuk sebelum mendapat ijin patih logender” layang seto :”apa?.... siapa kau ini? berani-beraninya menghalangi aku masuk!” damar wulan :”hamba damar wulan, dan hamba diberi pesan bahwa siapa pun yang mau masuk ke istana ini harus mendapat ijin dari gusti patih terlebih dahulu” layang kumitir :” he.. damar wulan, rupanya kau belum tahu siapa kami, lebih baik kau minggir dan biarkan kami masuk sebelum aku marah” damar wulan :”maaf gusti sesuai perintah, siapa pun tidak boleh masuk sebelum ada ijin dari gusti patih” layang seto :”rupanya kau butuh dihajar ya? rasakan ini ! hiyat .... ( layang seto memukul damar wulan tapi damar wulan dengan gesit menghindar, maka terjadilah pertarungan antara layang seto dibantu layang kumitir dengan damar wulan, yang berakhir dengan kalahnya kakak beradik itu, keduanya diringkus oleh damar wulan. tak lama kemudian datang patih logender, betapa terkejutnya patih itu, serta merta dia berkata: patih logender :” damar wulan, apa-apaan kau ini, kau apakan kedua anakku? lepaskan mereka!” (damar wulan kemudian melepaskan kedua orang itu) damar wulan :” jadi.... kedua orang ini putra paduka? maafkan saya gusti, saya tidak tahu” patih logender :”kurang ajar kau damar wulan, baru bekerja di sini kau sudah berbuat salah, mulai saat ini kau kupecat!, pergi dari sini!” damar wulan :” maafkan saya gusti, saya benar-benar tidak tahu” anjasmoro :”romo... maafkanlah dia, dia kan tidak tahu,........ jangan dipecat, tolong romo... kasihanilah dia” layang kumitir :” dinda anjasmoro... mengapa kau membelanya, dia sudah berani kurang ajar kepada kakakmu!” patih logender :”iya anakku... mengapa kau membelanya? anjasmoro :” dia kan tidak tahu kalau kakang layang seto dan kakang layang kumitir adalah putra romo, kalau dia tahu, dia tidak akan melakukan itu” patih logender :” hmmmmmm ..... baiklah, tapi damar wulan tidak aku tugaskan jadi penjaga lagi, mulai sekarang dia harus bekerja mengurus kuda istana, menyabit rumput dan memandikan kuda” patih logender kemudian masuk ke dalam istana diiringi kedua putranya, sementara anjasmoro mendekati damar wulan dan berkata: anjasmoro :”sabar ya damar wulan, mari ikut aku, akan aku tunjukkan tempat kuda milik istana kepatihan” damar wulan :”baiklah gusti ayu” ( mereka kemudian berjalan menuju lokasi ) prolog adegan selanjutnya : (maka sejak saat itu damar wulan bekerja menjadi pengurus kuda istana kepatihan, didampingi oleh sabdo palon dan noyo genggong,....... seiring waktu berjalan,.. hubungan antara dawar wulan dan anjasmoro semakin dekat, anjasmoro sering membawakan makanan untuk diberikan kepada dawar wulan ) suatu hari ketika dawar wulan sedang menyabit rumput, anjasmoro bertanya : anjasmoro :” dawar wulan,.. boleh aku bertanya sesuatu padamu?” dawar wulan :” silakan tuan putri, tuan putri mau bertanya apa?” amjasmoro :”sebenarnya kamu siapa?, keturunan siapa? mengapa sejak pertama kali aku melhat kamu, aku melihat kamu ini bukan laki-laki biasa, kamu juga punya ilmu kanuragan yang cukup tinggi” dawar wulan :”sebenarnya saya adalah putra dari patih udara, dari istri selir beliau yang ada di padepokan paluombo, dan saya datang ke majapahit sebenarnya ingin bertemu dengan kanjeng romo, tapi ternyata beliau sedang bertapa dan sudah cukup lama meninggalkan majapahit” anjasmoro :”oh... jadi kamu putra dari paman patih udara!, patih udara adalah kakak dari romo patih logender, berarti sebenarnya kamu adalah sepupuku, dan berarti kamu masih berdarah biru, mmmmmmm... kalau begitu mulai saat ini aku akan memanggil ”kang mas” saja, dan kamu bisa memanggilku “diajeng” gimana kang mas dawar wulan? setuju?” dawar wulan :” hmmm.... baiklah, tapi bagaimana jika kakakmu marah?” anjasmoro :”ah... biarkan saja, biar aku yang menjelaskan pada mereka” dawar wulan :” begitu ya.. baiklah, .... oh ya diajeng... hari sudah sore, ayo kita pulang” anjasmoro :”mari kang mas....” (musik tradsional...........keduanya lalu pulang ke istana kepatihan) prolog adegan selanjutnya : (sementara itu di pendopo keraton majapahit saat itu sedang berlangsung sidang para punggawa kerajaan dipimpin oleh kanjeng ratu kencana wungu, nampak di sana patih logender, dan kedua anaknya yaitu layang seto dan layang kumitir, serta para pejabat kerajaan. wajah ratu kencana wungu nampak muram, kesedian rupanya sedang melanda hatinya) kencana wungu :” kakang patih logender,.. bagaimana keadaan kerajaan majapahit paman? aku minta laporanmu” patih logender :” ampun gusti ratu,.. kerajaan sekarang dalam kedaan bahaya gusti! “ kencana wungu :” apa masalah pemberontakan minakjinggo, adipati blambangan itu belum tuntas paman? patih logender ;”benar gusti, minakjinggo menuntut agar gusti mau kawin dengan dia dan menyerahkan kursi kerajaan kepada dia sesuai dengan bunyi sayembara dulu, dan para panglima kerajaan majapahit yang dikirim ke blambangan untuk memadamkan pemberontakan semua kalah oleh kesaktian minakjinggo” kencana wungu :” minakjinggo memang sakti paman, dulu ketika ada pemberontakan oleh kebo mercuet, hanya minakjinggo yang bisa mengalahkan dia” patih logender :”benar gusti, dulu gusti pernah mengadakan sayembara bahwa barangsiapa yang bisa mengalahkan kebo mercuet, dia akan diangkat sebagai raja dan menjadi suami kanjeng ratu kencana wungu, mengapa gusti tidak memenuhi isi sayembara itu saja” kencana wungu :”bukannya aku mau ingkar janji paman, tapi aku kasihan rakyat majapahit, jika punya raja pincang dan rupanya buruk, dulu minakjinggo ketika bernama jaka umbaran, wajahnya sangat tampan, tapi setelah bertarung dengan kebo mercuet, wajahnya rusak dan kakinya pincang, .. jika dia menjadi raja majapahit maka kerajaan lain akan mentertawakan kita paman” patih logender :”tapi... minakjinggo sangat sakti gusti, tidak ada satria majapahit yang bisa menandingi kesaktiannya, dia kebal, tidak mempan sanjata, dan pemberontakan itu sudah mencapai wilayah probolinggo, sebentar lagi akan sampai di majapahit” kencana wungu :”coba buatkan sayembara lagi paman, barangsiapa yang bisa mengalahkan minakjinggo, maka dia akan aku jadikan suami dan raja di majapahit” patih logender :”baiklah gusti” kencana wungu :” sementara itu aku akan semedi untuk meminta petunjuk sang hyang widi untuk mengatasi masalah ini paman” (musik:.. setelah itu kencana wungu, berdiri dan pergi meninggalkan pendopo istana diiringi oleh para punggawa kerajaan) prolog adegan selanjutnya : (sementara itu di dalam kamar istana, ratu kencana wungu mengadakan semedi, matanya terpejam, hati dan pikirannya terpusat pada satu tujuan, dia meminta petunjuk kepada yang maha kuasa untuk mengatasi masalah kerajaannya. berhari-hari dia bersemedi, berpuasa, tidak keluar kamar, akhirnya pada suatu hari terdengar suara. suara ghaib :”hai kencana wungu ...... apa yang kau inginkan? mengapa kau bertapa berhari-hari?” kencana wungu :”duh gusti ..... hamba ingin meminta petunjuk, bagaimana cara mengatasi kekacauan di kerajaan majapahit ini?, minakjinggo sangat sakti, tidak ada punggawa majapahit yang bisa mengalahkannya, apa yang harus hamba lakukan?” suara ghaib :”yang bisa mengalahkan minakjinggo adalah seorang laki-laki yang bernama “damar sasongko, alias damar wulan” carilah dia, dan utuslah dia ke blambangan” kencana wungu :”trimakasih gusti” (kencana wungu kemudian berdiri dari semedinya dan keluar kamar, sampai di luar kamar para pengawal memberi hormat, kemudian kencana wungu berkata kencana wungu :”pengawal panggil semua punggawa kerajaan aku ingin bermusyawarah dengan mereka” pengawal :”baik gusti” (kencana wungu kemudian menuju bangsal instana untuk mengadakan sidang kerajaan) (musik .... ) ( di pendopo kerajaan telah berkumpul semua punggawa, ratu kencana wungu duduk di singgasana ) patih logender :”ampun gusti ratu, ada apakah sehingga gusti mengumpulkan kami semua di sini?, apa gusti sudah mendapat petunjuk untuk mengatasi masalah kerajaan ini?” kencana wungu :” benar patih logender,... dalam semediku aku mendapat petunjuk bahwa, yang bisa mengalahkan minakjinggo adalah damar sasongko alias damar wulan” apa paman patih tahu siapa orang ini?” patih logender :”damar wulan?... (patih logender nampak tidak percaya) apa saya tidak salah dengar gusti? kencana wungu :”tidak paman patih, aku jelas sekali mendengar suara ghaib itu, bahwa yang bisa mengalahkan minakjinggo adalah dia, kenapa paman? apa paman tahu siapa dia?” patih logender :”iya gusti ratu, dia sekarang ada di rumah hamba bekerja sebagai pengurus kuda istana kepatihan” kencana wungu :” panggil dia paman patih! aku ingin bicara langsung dengan dia” patih logender :” baik gusti” (patih logender kemudian pergi pamit sambil memberikan sembah) (beberapa saat kemudian patih logender datang bersama damar wulan dan anjasmoro, mereka memberikan penghormatan kepada ratu kencana wungu ) damar wulan :”ampun gusti,.. hamba datang menghadap, ada apa gerangan sehingga gusti ratu memanggil hamba” kencana wungu : (nampak kagum melihat ketampanan damar wulan) “damar wulan,... kerajaan majapahit sekarang sedang membutuhkan tenagamu, ada pemberontak dari blambangan yang sangat sakti mandraguna, namanya minak jinggo, sudah banyak utusan majapahit yang gugur di tangannya, aku mendapat wangsit bahwa yang bisa mengalahkan dia adalah kamu, maukah kau menerima tugas ini?” damar wulan :” sendiko dawuh gusti,... hamba bersedia mengobankan jiwa raga hamba, jika memang hamba dibutuhkan oleh mapajahit” kencana wungu :”terima kasih damar wulan” (kencana wungu kemudian menoleh kepada patih logender) dan berkata lagi: kencana wungu :”paman patih,.. meskipun damar wulan sudah resmi diangkat menjadi panglima mapajahit untuk melawan minakjinggo, sayembara kerajaan tetap berlaku, bahwa barang siapa yang bisa membunuh minakjinggo maka dia akan kuangkat menjadi raja majapahit, dan kujadikan suamiku” patih logender :” iya gusti “ kencana wungu :” sekarang siapkan upacara pengangkatan damar wulan, untuk menjadi panglima majapahit” (kemudian patih logender memberikan pakaian baru kepada damar wulan dan ratu kencana wungu melilitkan ikat kepala kepada damar wulan” setelah itu mereka bubar dan kembali ke tempat masing-masing) prolog adegan selanjutnya : sementara itu di suatu tempat yang sepi nampak anjasmoro begitu sedih, ....... setelah pengangkatan damar wulan menjadi panglima majapahit ia sangat terpukul,...ia khawatir memikirkan kekasihnya damar wulan,... butir-butir air mata tak terasa mengalir di pipinya) (jeda musik ....2 menit ) setelah beberapa saat datangah damar wulan mendekati anjasmoro damar wulan :”diajeng anjasmoro, ada apa, kenapa diajeng sedih? “ anjasmoro :” kang mas.... aku sedih karena memikirkan tugas yang diberikan oleh kanjeng ratu kencana wungu, yang aku pikirkan dua hal kang mas, dan dua-duanya tidak enak, pertama, jika kang mas berhasil menjalankan tugas, maka kang mas akan menjadi raja di majapahit dan menjadi suami ratu kenca wungu, jika begitu bukankah aku akan kehilangan kang mas?, yang kedua, jika kang mas gagal, dan gugur di tangan minakjinggo maka aku juga kehilangan kang mas,” damar wulan :” diajeng..... kamu harus sabar, aku menerima tugas itu bukan karena aku ingin kerajaan dan ingin menikah dengan ratu kencana wungu, tapi aku terpanggil sebagai rakyat majapahit, maka kewajiban aku untuk membela negaraku, bukankah kita harus mendahulukan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi?” anjasmoro :”benar kang mas, tapi.... aku takut kehilangan kang mas, jika tekad kang mas sudah bulat untuk berangkat ke blambangan, maka aku ada satu permintaan” damar wulan ;” apa diajeng? katakanlah, kakang akan memenuhi permintaanmu meskipun nyawa taruhannya” anjasmoro :” jika kang mas memang mencintai aku, maka aku minta sebelum kang mas berangkat kita menikah dulu, setelah itu baru aku rela kang mas pergi ke blambangan” damar wulan : (menghela nafas, diam sejenak, kemudian berkata) ”baiklah diajeng, aku akan melamarmu dan secepatnya kita menikah setelah itu aku akan berangkat ke blambangan” mendengar itu anjasmoro tersenyum, dan memegang tangan damar wulan kemudian keduanya pergi menuju istana kepatihan. damar wulan :” sekarang ayo kita pulang diajeng,.... “ anjasmoro : “ mari kang mas...” prolog : singkat cerita kemudian damar wulan melamar anjasmoro, patih logender beserta istrinya menerima lamaran itu, dan persiapan pernikahan pun dimulai. (musik gending lelucon... goro-goro: nampak dua orang pengawal sedang memasuki halaman istana kepatihan sambil berjoget... ) pengawal1 :”suf... sebentar lagi gusti ayu anjasmoro akan menikah dengan raden damar wulan” dst (dialog lawak ada di bagian lain) ( beberapa saat kemudian persiapan temu manten telah siap, gending kebo giro mulai berkumandang, nampak... anjasmoro di dampingi oleh patih logender dan istrinya, beserta kakaknya yaitu layang seto dan layang kumitir, berjalan pelan menuju kursi pelaminan, beberapa saat kemudian datang damar wulan, di dampingi sabdo palon dan noyo genggong, setelah dekat, anjasmoro sungkem di depan damar wulan, kemudian mereka berdua berjalan pelan menuju ayah bundanya, kemudian sungkem kepada mereka lalu sungkem kepada kakaknya, setelah itu patih logender berkata: ) patih logender :” anakku anjasmoro, dan damar wulan, kalian telah resmi menjadi suami istri, ayah harap kalian berbahagia” anjasmoro+damar w :”trimakasih romo “ patih logender :” damar wulan,.. sesuai perintah kangjen ratu kencana wungu, setelah kalian menikah maka tugas negara menunggumu untuk memadamkan pemberontakan minakjinggo, siapkan dirimu ger.. “ damar wulan :” sendiko dawuh kanjeng romo,.. hamba siap untuk melanjalankan tugas “ (kemudian mereka semua berjalan menuju rumah masing-masing ) prolog : (sementara itu di istana kadipaten blambangan nampak minakjinggo sedang mengadakanpertemuan dengan para punggawa kadipaten. dia duduk di kursi gading kencana didampingi oleh abdi setianya yaitu gayun, kemudian kedua istrinya yaitu dewi wahito dan puyengan, diikuti oleh para punggawa kadipaten dan para pengawal dan prajurit ) minakjinggo :”gayun,.. bagaimana keadaan kadipaten blambangan?” gayun ;”kadipaten dalam keadaan aman gusti,.. rakyat hidup makmur, tentram” minakjinggo :”syukurlah.. sebentar lagi kadipaten kita yang kec

Inglés

screenplay damarwulan

Última actualización: 2016-08-19
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

narator : 25 oktober 1945, walaupun indonesia sudah merdeka tetapi luka hati diantara rakyat surabaya masih belum tersembuhkan… adegan 1 narator : pagi yang cerah kini menjadi kelam saat pasukan sekutu secara tiba-tiba mendarat di pelabuhan tanjung perak…. *setting : di pelabuhan, brigjen aws malaby sedang turun dari kapal bersama sang istri dan pasukan sekutu* brigjen aws mallaby : ( dengan rasa senang ) haha! akhirnya sampai juga di surabaya ! kini aku bisa merampas kekayaan rakyat surabya ! nyonya malaby : ( dengan gaya yang nge-sok ) tuan, benarkah kita akan menjadi orang yang lebih kaya di negeri kita nanti? brigjen aws mallaby : tentu nyoya, kita akan membawa pulang harta kekayaan disini. jangan diragukan lagi, kita memang sudah kaya mungkin bisa menjadi juragan kekayaan di inggris nanti. nyonya mallaby : ( sambil ngipas-ngipas ) kalau begitu, apa rencana tuan agar mendapatkan harta disini? brigjen aws mallaby : kita akan menduduki pangkalan udara tanjung perak dan gedung internatio…, itu adalah hal yang mudah nyonya.. nyonya mallaby : okelah tuan, saya akan tetap menemani tuan dimanapun tuan berada.. adegan 2 narator : pada saat itu pula, rakyat surabaya sedang bekerja di lahan pertanian. mereka kebanyakan adalah seorang petani, menanam padi demi mendapatkan sesuap nasi atau lebih… *setting : di lahan pertanian, semua rakyat sedang menanam padi* rakyat 1 : andaaaiiikaaan arek arek suroboyo bisa makmur ! indonesia bakal seneng ini ! ( agak medok ) rakyat 2 : tenang, pasti bisa kok ! istri bung tomo : tapi apakah benar kita tidak akan ada lagi penjajah disini? rakyat 1 : mungkin… bung tomo : ( datang dengan tergesa-gesa ) bu, ibu dan semua rakyat surabaya sebaiknya kita berhati-hati karena sekutu dari inggris datang ke daerah kita… semua rakyat : apaaa? ( kaget ) bung tomo : ( tegas )untuk itu kita harus mengusir mereka ! istri bung tomo : dengan cara apa pak? kita ini kan rakyat jelata yang tidak mungkin menyerang orang asing..? bung tomo : tenang saja bu, disini rakyat surabaya pasti bisa untuk mengusir penjajah.. rakyat 1 : benar benar keterlaluan sekutu datang lagi !! mereka tidak punya hati nurani ! adegan 3 narrator : sore hari menjelang malam, bung tomo sedang beristirahat di ruang tamu sambil mendengar berita dari radio.. suara radio : ayo arek-arek suroboyo, bersabarlah dan mari bersama-sama kita mengusir sekutu dari kota kita tercinta. karena saat ini sekut sudah menduduki pangkalan udara tanjung perak dan gedung internatio…… *radio dimatikan oleh bung tomo* bung tomo : ( teriaaak ) keterlaluaaaaaan ! istri bung tomo : ada apa paaak? kok teriak teriak? bung tomo : ini bu, sekutu sekarang sudah menduduki pangkalan udara tanjung perak dan gedung internatio.. istri bung tomo : yang benarkah? yasudah bapak sekarang siap-siap dulu saja… bung tomo : iya bu, tolong ibu jaga diri baik baik ya.. jangan keluar rumah.. bapak mmau mengumpulkan arek-arek suroboyo di alun alun.. istri : ( membawakan peci ) iya pak, ibu akan dirumah saja….. hati-hati ya pak… (salim) bung tomo : iya bu, pergi dulu yaa… istri : iya pak… adegan 4 narator : setelah mengumpulkan arek-arek surabaya dan merencanakan strategi di alun-alun untuk perlawanan ditengah malam nanti, bung tomo menyiapkan perlengkapan tempur dirumah ktut tantri. ktut tantri ialah wanita amerika, yang berjuang membantu rakyat surabaya. *setting : dirumah ktut tantric jam 7 malam* ktut tantri : bung, perlengkapan sudah selesai, sekarang waktunya kita memberikan woro-woro kepada seluruh arek-arek suroboyo… bung tomo : benar tantri, perlawanan akan dimulai jam sebelas malam… narator : setelah menyiapkan perlengkapan, bung tomo dan ktut tantri segera kembali ke alun-alun untuk mengusir sekutu bersama semangat arek-arek suroboyo..sebelum dimulai, bung tomo berpidato terlebih dahulu agar memberikan semangat keseluruk arek-arek suroboyo. bung tomo : teman seperjuanganku sekalian, kita semua harus bisa mengusir penjajah menginjak kota tercinta kita. lawan genjatan senjata dari sekutu, kita pasti bisa !! dan ayo setelah ini kita ke gedug internatio ! semua rakyat : ( bersorak ) yaaa!! narator : tepat pukul 11 malam, perlawanan sengit dimulai. terdengar suara tembakan menghiasi malam kelam menyeramkan di gedung internatio.. #ngambil penonton untuk nambah lawan buat tempur narrator : perlawanan yang sangat sengit ini, membuat brigadir aws mallabi dan tentara sekutunya menambah dendam terhadap rakyat surabaya. pada saat itu juga bung tomo diancam oleh istri aws mallaby yang sangat kejam. nyonya mallaby : kamu sutomo? *masih berlangsung perlawanan* bung tomo : iya benar ada apa? nyonya mallaby : awaas ! kamu keluargamu serta rakyat surabaya akan mati ! ( kejam ) bung tomo : tidak mungkin !!! narrator : tiba-tiba terdengar suara teriakan rakyat surabaya yang sangat mengagetkan. rakyat 1 : haha sekarang brigadir aws mallaby sudah mati !! nyonya mallaby : apaaa? suami ku? oh tidak !! jahat kau rakyat surabaya! narrator : terlihat istri aws mallaby menangis deras, dan mayat aws mallaby akan dipulangkan ke inggris. sedangkan bung tomo hanya diam tak bersuara. adegan 5 narrator : beberapa hari kemudian…, sekutu masih menetap di surabaya tetapi tidak melanjutkan perlawanan karena masih sedih ditinggal oleh aws mallaby. kini pengganti mallaby adalah mansergh yang sangat dendam terhadap rakyat surabaya. mansergh pun datang kerumah bung tomo dengan muka yang sangat kejam menakutkan. mansergh : ( mendobrak pintu rumah bung tomo ) istri bung tomo : sabaarr sabarr, siapkah yang diluar? mansergh : cepaat ! tidak basa basi ! buka pintunya sekarang ! istri bung tomo : ( kaget ) ada apa anda kesini? mansergh : mana bung tomo? bung tomo : ( datang ) ada apa ini? mansergh : saya sangat kesal dengan rakyat surabaya yang sudah menewaskan pemimpin kami, aws mallaby . bung tomo : bisa saja nukan kami yang menewaskan ! bisa saja dari tentara sekutu sendiri! mansergh : saya gak mau tau pokoknya kalian rakyat surabaya harus menyerah paling lambat pukul 06.00 tanggal 10 november ! bung tomo : okee, siapa takut mansergh : awas kau ya !! adegan 6 narrator : detik demi detik, hari demi hari.. tak terasa kurang dari dua minggu lagi pertempuran besar akan dimulai. bung tomo : ktut tantri ! siapkan peralataan tempur kita dan kumpulkan arek-arek surabaya sekarang ! ktut tantri : siap bung ! kita berkumpul dimana? bung tomo : seperti biasa di alun-alun lalu kita ke gedung internatio lagi, mereka maasih menempati tempat tersebut. ktut : okelah bung ! narrator : sinar matahari menyengat tanggal 1 november, ketika semua rakyat berkumpul dan merencanakan ulang strategi untuk perlawanan besar beberapa hari kedepan. bung tomo : ( pidato ) kita sebagai rakyat surabaya harus mampu ! harus bisa ! demi rakyat dan bangsa kita ! semua rakyat : (bersorak sorai ) iyaa iya ! bung tomo : setelah ini strategi kita harus dipersiapkan dengan baik, kita hanya dikasih waktu kurang lebih dua minggu untuk perlawanan terakhir kita sebelum tanggal 10 november pukul 06:00 narrator : setelah bung tomo menyelesaikan masalah startegi dan semua rakyat kembali ke rumah masing-masing untuk menyiapkan peralatan tempur mereka. adegan 7 narrator : hari dimana pertempuran dimulai, sorak sorai rakyat surabaya membakar semangat melawan sekutu yang kini dipimpin oleh mansergh. dalam waktu yang tidak lama sekitar 2 minggu bung tomo sering berpidato didepan arek-arek suroboyo agar mereka semua semangat membela tanah lahir mereka. bung tomo : ayo rek arek suroboyo, maju terus pantang mundur. demi tuhan dan membela bumi kelahiran kita. semua rakyat : benaar !! naarator : di pertempuran ini istri bung tomo juga terlibat, yang paling mengesankan adalah ktut tantri yang tak henti-henti membela surabaya dari kekuatan asing. *setting : perlawanan sedang berlanjut * bung tomo : ktut tantri terimakasih atas perjuangan mu, atas keringat dan tenaga mu. saya bangga dengan mu ! ktut tantri : sama-sama bung, ini demi tempat kelahiran orangtua saya tercinta… bung tomo : kalau beitu teruskan perjuangan mu ! ktut tantri : siap bung ! adegan 8 narrator : tak terasa kurang lebih dua minggu, perlawanan mulai mereda. walaupun banyak korban jatuh dimana-mana, akhirnya sekutu mulai meninggalkan surabaya. bung tomo : rek arek surabaya ! saya bangga atas tenaga, cucuran keringat serta darah kalian demi membela kota surabaya, membela tanah air kita. semoga apa yang kalian perbuat demi kebenaran dibalas oleh tuhan. serta untuk para pejuang yang gugur disaat perlawanan, semoga amal ibadahna diterima disisi-nya. amiin…. semua rakyat : hiduuup surabaya ! hidup !!!! narrator : akhirnya rakyat surabaya kembali merasakan surga dunia, terbebas dari kekuatan asing.

Inglés

mymemory.translated.net

Última actualización: 2016-02-29
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Anónimo

Indonesio

1 00:00:00,000 --> 00:00:29,000 translate by risman re-translate by re3 2 00:02:39,425 --> 00:02:41,985 pengumuman 3 00:03:36,049 --> 00:03:38,210 kahuruan! 4 00:04:04,911 --> 00:04:07,812 sex is zero 5 00:04:19,392 --> 00:04:21,690 ah! muter balik. itumah lain christi! 6 00:04:21,761 --> 00:04:23,820 aaugh! keparat! 7 00:04:23,896 --> 00:04:25,921 timana sih darwhan menang cd ieu? 8 00:04:25,999 --> 00:04:27,364 saha anu christi? 9 00:04:27,433 --> 00:04:29,401 chansu, ah! ngajedog wae, lamun teu nyaho mah! 10 00:04:31,037 --> 00:04:33,597 waw, sieta... sieta kawas kuda! 11 00:04:37,243 --> 00:04:38,175 aah, teu bisa dipercaya! ugh. 12 00:04:38,244 --> 00:04:40,576 - itu ereunkeun! - ulah! 13 00:04:41,881 --> 00:04:44,315 hei! hei! hei! hei! kamana sieta nempelken kanjutna? 14 00:04:44,384 --> 00:04:46,181 aah! dasar! 15 00:04:49,122 --> 00:04:50,316 berit! berit! berit! 16 00:05:01,367 --> 00:05:02,129 keun ku urang ditewak. 17 00:05:16,349 --> 00:05:20,376 non anu dipikasieun kumaraneh, jadi lalaki sajati atuh 18 00:05:24,357 --> 00:05:26,257 urang mah monster! 19 00:05:27,560 --> 00:05:29,619 uing datang! 20 00:05:32,398 --> 00:05:33,660 aya naun? 21 00:05:43,976 --> 00:05:45,443 can didahar ku uing naoge. 22 00:05:53,720 --> 00:05:55,745 timana berit eta kaluarna? 23 00:05:55,822 --> 00:05:58,586 - ah! yuck! ngajeudog wae! - tai, tong diungkit-ungkit deui 24 00:06:01,094 --> 00:06:03,722 hei! timana maranehna menang daharen sangenah kitu? 25 00:06:31,090 --> 00:06:32,455 hei, eunhyo! 26 00:06:33,760 --> 00:06:39,198 ke urang bakal latihan jeung si sungjin, pastikeun tempatna kosong? 27 00:06:46,539 --> 00:06:50,532 si jablai eta osok nitah nitah urang, emang pikir manehna,manehna platih urang! 28 00:06:50,610 --> 00:06:54,137 apa pedah sisungjin jadi kabogohna? 29 00:06:54,213 --> 00:06:58,479 weureun boga maksud tertentu. 30 00:06:58,551 --> 00:07:00,143 naon maksudna? 31 00:07:00,219 --> 00:07:01,880 geus..., beakeun wae dahareun nana 32 00:07:03,790 --> 00:07:06,725 tapi sijiwon geus gableug kabogoh. 33 00:07:06,793 --> 00:07:10,923 - jiwon gableug kabogoh? - sia teu nyaho? kabogohna sisangok. 34 00:07:11,731 --> 00:07:13,392 - sisangok? - heueuh beuleugug. 35 00:07:13,466 --> 00:07:15,832 lalaki pangkasepna di kelas bisnis? lalaki eta anjing...? 36 00:07:18,638 --> 00:07:20,401 goblooog! 37 00:07:21,140 --> 00:07:24,769 - teumpo ku sia susuna sijiwon? - jeungeun naon? 38 00:07:24,844 --> 00:07:27,904 kateumpona mani alus! 39 00:07:27,980 --> 00:07:31,746 mani badag! b cup... atawa c cup... meureun. 40 00:07:31,818 --> 00:07:34,753 aing teupaduli arek b cup, c cup atauwa z cup. 41 00:07:34,821 --> 00:07:36,880 aing geus najis ka awewe eta. 42 00:07:36,956 --> 00:07:40,050 jeung aing geus teupaduli kamanehna! 43 00:07:40,126 --> 00:07:44,358 tapi geulis neng jeung bodina ... 44 00:07:44,430 --> 00:07:46,022 naon alusnan awewe eta? 45 00:07:46,098 --> 00:07:49,295 manehna boga mata kawas alien! neumponage uing hayang utah! 46 00:07:49,368 --> 00:07:52,496 hanteu, matana geude jeng endah! jauh ka alien mah! 47 00:07:52,572 --> 00:07:54,938 sia ngomong kamana wae! ngajeudog geus nyatu wae! 48 00:07:55,875 --> 00:07:58,537 kunaon ari sia beut sensitif kamanehhanana? 49 00:08:22,068 --> 00:08:22,796 - oh! yoonkyoung. - ah. 50 00:08:22,869 --> 00:08:24,302 - sia geus lolodok? - geus euy. 51 00:08:24,370 --> 00:08:26,361 - nya geus. ke ku uing di telepon. - ok. 52 00:08:26,439 --> 00:08:27,736 hayu! 53 00:08:30,810 --> 00:08:34,177 - chansu, maneh apal ka barudak eta? - nya apal atuh euy. 54 00:08:34,247 --> 00:08:36,772 anumake baju biru, saha euy? 55 00:08:36,849 --> 00:08:40,410 sia teu nyaho? eunhyo - manehanana kembang kampus. 56 00:08:40,486 --> 00:08:43,080 - euno! - lain, zing eunhyo. 57 00:08:43,155 --> 00:08:45,783 manehna anggota tim aerobik nasional. maneh teu nyaho eta oge? 58 00:08:52,632 --> 00:08:54,896 uh. 59 00:09:22,828 --> 00:09:23,760 lapor! 60 00:09:26,399 --> 00:09:28,799 pertemuan berikutnya, test kriminal. 61 00:09:33,005 --> 00:09:35,337 - kriminal? - ya. 62 00:09:37,643 --> 00:09:38,871 ayo. 63 00:09:46,919 --> 00:09:48,011 ayo! 64 00:09:48,654 --> 00:09:50,087 hei, kau mau kemana? 65 00:09:51,757 --> 00:09:54,988 kakiku kaku. aku tidak bisa menggerakkannya! 66 00:09:57,229 --> 00:09:59,424 dia terlalu berlebihan! 67 00:09:59,498 --> 00:10:01,398 dia pikir dia itu siapa? terlalu tua untuk berlaku seperti itu. 68 00:10:01,467 --> 00:10:02,695 hei, jangan, jangan pergi. 69 00:10:02,768 --> 00:10:04,235 kenapa dia tidak pergi saja! 70 00:10:04,303 --> 00:10:06,066 benar. 71 00:10:10,042 --> 00:10:13,011 - siapa pria itu? - sangok. 72 00:10:13,079 --> 00:10:16,071 sangok? oh, tuhan. 73 00:10:16,148 --> 00:10:18,241 - tampan sekali. - sangat sempurna. 74 00:10:18,317 --> 00:10:21,411 lihat tubuhnya. 75 00:10:21,487 --> 00:10:27,983 mereka pasangan yang serasi 76 00:10:28,060 --> 00:10:29,391 hei, apa ini? 77 00:10:29,462 --> 00:10:31,089 kembalikan itu! 78 00:10:31,163 --> 00:10:32,255 spon. 79 00:10:33,032 --> 00:10:34,761 diam! banyak yang lebih kecil dariku. 80 00:10:34,834 --> 00:10:35,994 jangan tertawa! 81 00:10:36,802 --> 00:10:39,828 tidak, jika kau memakainya sepasang 82 00:10:39,905 --> 00:10:45,537 tidak akan ada yang tahu yang mana dadamu. aku yakin jadi pusing! 83 00:10:45,611 --> 00:10:47,238 apa yang kau katakan? 84 00:10:47,313 --> 00:10:48,905 payudaramu yang terlalu besar! 85 00:10:48,981 --> 00:10:50,972 semua wanita berdada besar harus mati. 86 00:12:33,753 --> 00:12:37,416 lihat itu. 87 00:12:37,490 --> 00:12:40,459 - sangat indah! 88 00:12:40,526 --> 00:12:41,754 ya, sangat indah! 89 00:12:41,827 --> 00:12:43,727 tapi harganya mahal sekali! 90 00:12:43,796 --> 00:12:46,788 bicaramu kasar seperti pelacur? 91 00:12:46,866 --> 00:12:50,632 waktu kau bercinta, kau selalu mengerang fuck, fuck, fuck, fuck bitch? 92 00:12:50,703 --> 00:12:53,570 jangan kau bilang kata-kata kotor itu ke perawan seperti aku! 93 00:12:53,639 --> 00:12:56,233 kau, perawan!? dan aku biarawati! 94 00:12:56,308 --> 00:12:57,707 jika kau maka aku adalah santo! 95 00:12:57,777 --> 00:13:01,543 satu, dua, tiga! 96 00:13:15,928 --> 00:13:17,361 gut ini yang kau perlukan. 97 00:13:17,429 --> 00:13:20,762 - itukan darah! - hah?! darah! tidak! 98 00:13:21,734 --> 00:13:25,363 sudah kubilang jangan berisik. 99 00:13:27,273 --> 00:13:28,740 hei, telurnya habis? 100 00:13:29,642 --> 00:13:31,940 kemarin tehak menghabiskannya 101 00:13:32,011 --> 00:13:33,911 orang tolol itu. 102 00:13:33,979 --> 00:13:37,506 - bertelur? - kau pikir aku ayam betina? 103 00:13:38,517 --> 00:13:42,613 ah, lupakan. hei, kau pikir itu mungkin? 104 00:13:43,455 --> 00:13:45,980 ah. keparat, menjijikan. brengsek. 105 00:13:46,692 --> 00:13:49,456 aaah! keparat! kelihatannya sama! 106 00:13:49,528 --> 00:13:55,592 betulkan! profesor bilang itu sama saja protein hewani. 107 00:13:57,469 --> 00:13:59,596 - keluarnya sangat banyak. - aku jadi lelah. 108 00:14:00,372 --> 00:14:02,533 hei, aku sudah membeli racun tikus! 109 00:14:02,608 --> 00:14:04,269 campur yang banyak! 110 00:14:04,343 --> 00:14:06,743 bahkan terlalu banyak menciumya bisa membunuh tikus itu. 111 00:14:06,812 --> 00:14:10,145 toran, jangan makan itu ya. itu racun 112 00:14:11,483 --> 00:14:12,347 ya! 113 00:14:13,018 --> 00:14:15,043 - apa... - apa kita harus mencampurnya? 114 00:14:15,120 --> 00:14:16,280 baik 115 00:14:22,027 --> 00:14:24,325 itu kan tidak ada kuning telurnya? 116 00:15:28,894 --> 00:15:31,362 kali ini aku akan menang banyak. cepatlah. oh? 117 00:15:31,430 --> 00:15:32,556 aku tak percaya ini. 118 00:15:32,631 --> 00:15:35,464 diam. cepat dan mainkan! 119 00:15:35,534 --> 00:15:39,334 diam dan mainkan! 120 00:15:45,177 --> 00:15:47,771 cepat!berilah aku kemenangan! aku menang dan kalian kalah! 121 00:15:47,846 --> 00:15:49,473 - siapa yang menang? - sembilan... sembilan! 122 00:15:50,182 --> 00:15:52,013 yahoo! 123 00:15:52,084 --> 00:15:53,073 kau menang... 124 00:15:53,152 --> 00:15:53,618 tentu saja... 125 00:15:53,686 --> 00:15:54,482 ambil itu, ambil itu, ambil itu. 126 00:15:54,553 --> 00:15:55,747 aku akan menang... tunggu sebentar... tunggu! 127 00:15:55,821 --> 00:15:57,846 jika aku dapat kartu... 128 00:16:03,095 --> 00:16:05,393 apa ini! bolehkah kumakan? 129 00:16:05,464 --> 00:16:07,261 jangan! jangan! itu racun tikus! 130 00:16:07,333 --> 00:16:09,494 mana mungkin. 131 00:16:10,636 --> 00:16:12,297 itu anakku juga! 132 00:16:14,173 --> 00:16:17,870 masa? ada telur goreng lagi! 133 00:16:25,150 --> 00:16:27,710 enak. sangat lezat. 134 00:16:28,654 --> 00:16:30,053 kenapa harus kuberitahu semuanya. 135 00:16:32,191 --> 00:16:33,488 oh, bunda maria! 136 00:16:33,559 --> 00:16:36,323 - ada apa? - oh, tuhan! 137 00:16:43,535 --> 00:16:44,399 tangkap aku jika bisa! 138 00:16:44,470 --> 00:16:47,268 hei! tangkap dia! 139 00:17:01,687 --> 00:17:03,211 enak! 140 00:17:10,529 --> 00:17:11,689 pengecut! 141 00:17:12,698 --> 00:17:14,029 enak. 142 00:17:29,081 --> 00:17:30,013 buka pintu! buka! 143 00:17:30,082 --> 00:17:31,640 buka pintunya! 144 00:17:32,918 --> 00:17:35,182 buka pintunya! roti itu mengandung racun tikus! 145 00:17:35,254 --> 00:17:37,381 satu, dua, tiga! 146 00:17:38,257 --> 00:17:42,751 hei! bodoh kau! muntahkan itu! muntahkan! 147 00:17:49,868 --> 00:17:51,927 - masih ada. - jangan bergerak. 148 00:17:52,538 --> 00:17:55,530 - coba lebih keras. - sedikit lagi. 149 00:17:59,611 --> 00:18:01,772 - kau dengar itu? - apa? 150 00:18:01,847 --> 00:18:04,247 - dia mencoba bunuh diri dengan minum racun. - siapa? 151 00:18:04,316 --> 00:18:08,946 temannya chansu, yang waktu itu lompat dari jendela! 152 00:18:09,021 --> 00:18:11,012 bagaimana dia bisa sebodoh itu? 153 00:18:11,090 --> 00:18:14,184 yang aku dengar dia juga memakan sperma! 154 00:18:14,259 --> 00:18:17,092 - apa?! sperma? - kenapa? 155 00:18:17,162 --> 00:18:19,357 dasar orang bodoh. 156 00:18:19,431 --> 00:18:21,729 oh! 157 00:18:53,599 --> 00:18:54,964 kau menikmatinya? 158 00:18:57,803 --> 00:18:59,634 mau yang lebih nikmat? 159 00:19:10,682 --> 00:19:14,174 gambar di kiri keadaan normal. sedangkan yang kanan punya pasien. 160 00:19:14,253 --> 00:19:16,483 buah zakarnya seperi buah zakar kerbau. 161 00:19:16,555 --> 00:19:21,390 bengkak belum mereda selama 38 jam. tapi kami belum menemukan alasannya. 162 00:19:21,460 --> 00:19:23,087 apa berbahaya? 163 00:19:23,162 --> 00:19:27,496 jika keadaanya masih sama terpaksa kita harus memotongnya. 164 00:19:34,740 --> 00:19:37,300 i.v. nya kosong. bisa berikan yang satu lagi. 165 00:19:38,076 --> 00:19:39,373 maafkan aku. 166 00:19:39,444 --> 00:19:40,240 sudahlah, aku baik-baik saja. 167 00:19:40,312 --> 00:19:43,577 - apa kau anak hukum kelas satu? - ya. 168 00:19:44,516 --> 00:19:46,279 pindahan? 169 00:19:46,351 --> 00:19:51,789 tidak, kuliahku tertunda karena wajib militer, dan aku harus mengulangnya. 170 00:19:52,658 --> 00:19:55,650 makanya aku masih di tingkat satu. umurku 28 - kau pasti 22? 171 00:19:55,727 --> 00:19:57,251 memangnya kenapa? 172 00:20:02,434 --> 00:20:10,773 hei bukannya kau pernah bilang mau membantuku? 173 00:20:10,842 --> 00:20:11,809 ya! 174 00:20:23,121 --> 00:20:25,646 gunakan tempat ini sampai kalian punya tempat sendiri. 175 00:20:25,724 --> 00:20:30,991 jika ketahuan pelatih... habis aku. mengerti? 176 00:20:31,063 --> 00:20:32,155 jangan khawatir. 177 00:20:32,231 --> 00:20:33,220 kami akan membersihkannya. 178 00:20:33,298 --> 00:20:36,131 - aku pandai bersih-bersih. - ini kuncinya. 179 00:20:38,303 --> 00:20:39,793 jika kalian pergi, pastikan kunci pintunya. 180 00:20:39,871 --> 00:20:41,805 - baiklah! - terima kasih banyak. 181 00:20:41,873 --> 00:20:46,503 ruangan ini sangat besar? hei! nona! 182 00:20:48,513 --> 00:20:49,844 eunsik. 183 00:20:55,287 --> 00:20:56,845 hei... maafkan aku! 184 00:21:02,394 --> 00:21:03,861 terima kasih! aku mau berterima kasih. 185 00:21:28,954 --> 00:21:31,479 brengsek! ini sudah pertengahan semester! 186 00:21:31,556 --> 00:21:33,114 kenapa tidak ada yang bisa merekrut anggota? 187 00:21:34,026 --> 00:21:39,054 minggu depan, kalian harus membawa sepuluh anggota baru! 188 00:21:39,131 --> 00:21:41,622 aku tidak peduli meskipun kalian harus menculiknya! 189 00:21:41,700 --> 00:21:44,601 seharusnya aku tidak diobati kau melacur begitu baik! 190 00:21:44,670 --> 00:21:48,299 kau berani menatap? 191 00:21:49,141 --> 00:21:53,669 dia pikir kita pelacur? apa dia hostes lekong atau sesuatu? 192 00:21:53,745 --> 00:21:56,646 1, 2, 3, 4 193 00:21:56,715 --> 00:21:59,809 1, 2, 3, 4 194 00:21:59,885 --> 00:22:03,150 1, 2, 3, 4 195 00:22:03,221 --> 00:22:09,558 mengepalkan tinju mu 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 196 00:22:09,628 --> 00:22:15,863 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 hei, hips! 197 00:22:17,969 --> 00:22:23,930 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 198 00:22:24,009 --> 00:22:27,445 kiri, kiri! 199 00:22:28,013 --> 00:22:29,480 ganti! 200 00:22:54,406 --> 00:22:56,465 apa yg kau lakukan sekarang? 201 00:23:17,262 --> 00:23:20,026 - apa kau mahasiswa hukum? - ya. 202 00:23:20,098 --> 00:23:24,694 - kalau begitu, aku mau tanya sesuatu. - tanya apa saja yg kau mau. 203 00:23:24,770 --> 00:23:28,501 aku kenal seorang mahasiswa hukum! yoon chong shin 204 00:23:28,573 --> 00:23:31,406 - ahh, yoon chong shin! - kau kenal dia? 205 00:23:31,476 --> 00:23:34,411 tentu saja. dia penyanyi terkenal. 206 00:23:34,479 --> 00:23:44,150 aku tahu kau lebih baik dari siapa pun di dunia yang suci 207 00:23:49,161 --> 00:23:50,321 ap itu bukan dia? 208 00:23:50,395 --> 00:23:51,794 bukan dia... 209 00:23:52,798 --> 00:23:58,532 bdw! dia ditangkap karena melakukan kekerasan, 210 00:23:58,603 --> 00:24:02,300 tapi ia lega karena hakimnya junior dia di universitas. 211 00:24:02,374 --> 00:24:03,773 bagus itu. 212 00:24:03,842 --> 00:24:09,576 ya, dan ketika dia muncul di pengadilan hakim berbicara sama dia. 213 00:24:09,648 --> 00:24:10,910 apa yang hakim bilang... 214 00:24:10,982 --> 00:24:19,321 dia bilang, "penjara akan jadi rumah mu, tolol." apa itu benar? 215 00:24:25,897 --> 00:24:34,430 lutut diatas! tendang tinggi! lakukan 10 kali. siap? 5, 6, 7, 8! 1, 2! 216 00:24:34,506 --> 00:24:39,273 sesuatu pasti masuk ke dia! aku hampir muntah! 217 00:24:39,845 --> 00:24:41,779 bagus, bagus sekali! 218 00:24:45,517 --> 00:24:48,486 itu bagus, pinggang, pinggang. bagus, sangat bagus! ya, baik, sangat baik 219 00:24:48,553 --> 00:24:54,082 jaga punggungmu lurus dan jari-jari kaki menunjuk! 220 00:24:54,926 --> 00:24:59,260 ok ... ok - tetap begitu kerja yang baik! 221 00:26:10,802 --> 00:26:13,430 mari kita pergi ke klub hari ini. 222 00:26:13,505 --> 00:26:17,703 klub? jam berapa? 223 00:26:58,917 --> 00:27:01,442 yang pertama. kedua. ketiga. 224 00:27:01,519 --> 00:27:02,884 keempat. 225 00:27:06,791 --> 00:27:10,192 wortel wortel wortel wortel, bani bani bani bani 226 00:27:12,597 --> 00:27:14,827 baiklah. baiklah. semuanya ok. minum! 227 00:27:14,899 --> 00:27:15,957 seseorang minum ini untukku! 228 00:28:42,087 --> 00:28:43,850 kapan kau datang? 229 00:28:43,922 --> 00:28:45,446 barusan tadi. 230 00:28:45,523 --> 00:28:47,787 hei, dimana jiwon? 231 00:28:48,893 --> 00:28:52,829 aku tidak tahu. aku kesini dengan temanku. 232 00:28:52,897 --> 00:28:57,596 hei! ini sangok! mari minum! 233 00:28:57,669 --> 00:29:00,763 - mainkan pestanya! - bersulang! 234 00:29:00,839 --> 00:29:01,999 senang bertemu kamu! 235 00:29:04,809 --> 00:29:06,504 hei, kau terlihat baik! 236 00:29:09,881 --> 00:29:11,746 kalian sangat menyedihkan! 237 00:29:11,816 --> 00:29:13,477 kau cari cewek baik-baik? 238 00:29:13,551 --> 00:29:16,850 hanya penampilan hal kepada mu? hei, hyunhee. 239 00:30:30,795 --> 00:30:33,923 - maksudmu pacar? - bukan. kekasih. 240 00:30:33,998 --> 00:30:36,592 kekasih? nggak. 241 00:30:36,668 --> 00:30:37,794 oh, ya? 242 00:30:37,869 --> 00:30:38,858 kenapa? 243 00:30:38,937 --> 00:30:41,963 apa kau mau pergi keluar denganku? 244 00:30:42,040 --> 00:30:44,770 - apa kau selalu begini? - apa? 245 00:30:44,843 --> 00:30:46,538 kau selalu bicara dgn gadis manis? 246 00:30:47,946 --> 00:30:49,277 bicara apa sih? 247 00:30:49,347 --> 00:30:53,545 bagaiman dengan, jiwon! bukankah kalian masih bersama? 248 00:30:54,819 --> 00:30:57,982 kami sudah putus. sekarang! 249 00:30:58,923 --> 00:31:00,584 kapan aku minta minum? aku tidak pernah meminta! 250 00:31:00,658 --> 00:31:01,818 berikan saja padaku. 251 00:31:01,893 --> 00:31:03,087 kau sudah meminumnya. 252 00:31:03,161 --> 00:31:05,994 - ya, aku meminumnya. - kau minum, kau bayar! ngerti? 253 00:31:06,064 --> 00:31:08,328 aku sudah bilang tidak pesan minum. 254 00:31:09,100 --> 00:31:11,000 kau minum, kau bayar! keparat! 255 00:31:11,069 --> 00:31:12,366 aku sudah bilang untuk tidak pernah membiarkan orang berpakaian seperti ini. 256 00:31:12,437 --> 00:31:14,405 keparat? keparat? 257 00:31:14,472 --> 00:31:17,805 ya! keparat! keparat betul! 258 00:31:17,876 --> 00:31:21,073 bagaimana mungkin kau... ayo, aku akan membawa kalian semua! 259 00:31:21,145 --> 00:31:24,114 kapan aku pesan minuman ini? 260 00:31:24,949 --> 00:31:27,440 bajingan tengik... 261 00:31:32,857 --> 00:31:34,791 taehak... taehak... 262 00:31:34,859 --> 00:31:37,987 - hei, kalian, kami mau pergi. - kemana? 263 00:31:38,062 --> 00:31:39,290 diam. 264 00:31:42,166 --> 00:31:46,626 kau yang pertama mulai mendorong ku, keparat kau! 265 00:31:58,049 --> 00:31:59,414 oke. 266 00:32:06,958 --> 00:32:12,260 eunsik! bagun! kau harus pulang! kumpulkan sendiri! pulang! 267 00:32:13,398 --> 00:32:14,387 eunhyo. 268 00:32:14,999 --> 00:32:16,990 - astaga! - apa yg bisa ku perbuat? 269 00:32:17,135 --> 00:32:20,195 buat apa? bagun! 270 00:32:20,672 --> 00:32:22,606 eunhyo... 271 00:32:27,278 --> 00:32:28,677 - aku sayang kamu. - aku pergi. 272 00:32:39,590 --> 00:32:41,717 kepala ku sakit! 273 00:32:41,793 --> 00:32:44,091 - sakit kepala? - ya. 274 00:32:44,162 --> 00:32:47,131 kalau begitu istirahatlah. 275 00:32:49,567 --> 00:32:52,161 istirahat? dimana? 276 00:32:52,236 --> 00:32:56,502 oh! tempat yang dekat. 277 00:33:00,979 --> 00:33:02,446 chansu! 278 00:33:02,513 --> 00:33:06,449 yoonkyoung, kau tak percaya aku? 279 00:33:07,185 --> 00:33:09,244 kau pikir aku semacam orang brengsek atau apa? 280 00:33:10,254 --> 00:33:12,722 aku hanya mau memegang tanganmu. 281 00:33:14,959 --> 00:33:18,554 aku janji! ditandatangani dan disegel! 282 00:33:18,629 --> 00:33:21,826 oh! kepalaku kayak mau pecah! 283 00:33:21,899 --> 00:33:24,459 sakit kepala? kau mau obat penghilang rasa sakit? 284 00:33:24,535 --> 00:33:31,134 tidak! aku hanya mau... bersantai di suatu tempat. 285 00:33:31,909 --> 00:33:34,070 nyantai? dimana? 286 00:33:34,145 --> 00:33:36,670 ehm! tempat tang dekat... 287 00:33:40,918 --> 00:33:42,977 hmm! kau ingin pergi di sini? 288 00:33:43,054 --> 00:33:44,783 oh! kepalaku... 289 00:33:57,301 --> 00:33:59,531 kau minum berlebihan. 290 00:34:12,250 --> 00:34:13,080 t-tunggu! 291 00:34:23,394 --> 00:34:25,726 aku tidak mau pulang malam ini. 292 00:35:47,178 --> 00:35:49,908 oh! kau keparat! menjauh dariku! 293 00:35:53,317 --> 00:35:55,012 kau bilang hanya memegang tangan ku! 294 00:35:55,586 --> 00:35:56,484 yoonkyoung... 295 00:35:56,554 --> 00:35:58,044 kau bilang hanya pegang tangan! ya betul! 296 00:35:58,122 --> 00:36:00,022 - apa kau pegang tangan? - ia. 297 00:36:01,526 --> 00:36:07,522 lalu kau raba payudara ku? ini payudaraku bukan tangan ku? 298 00:36:07,598 --> 00:36:09,657 kau meraba-raba payudaraku dengan sedikit bualanmu? 299 00:36:09,734 --> 00:36:14,797 bualan? buset! kau ini umur 3 tahun, apa? atau kau orang bego? 300 00:36:14,872 --> 00:36:20,003 kalau ku datang ketempat ini! apa ini tidak mengatakan sesuatu?

Inglés

sunda

Última actualización: 2014-11-18
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Wikipedia
Advertencia: contiene formato HTML invisible

Indonesio

hong kong menyusun skema agar pasien terduga dapat tinggal di rumah, "departemen gawat darurat akan memberikan tabung spesimen kepada pasien," mereka meludah ke dalamnya, mengirimnya kembali, dan mendapatkan hasil uji beberapa saat kemudian. nhs inggris mengumumkan bahwa nhs sedang merintis skema pengujian kasus terduga di rumah sehingga menghilangkan risiko pasien menulari orang lain jika mereka datang ke rumah sakit atau harus mendisinfeksi ambulans jika digunakan. pada pengujian lantatur untuk kasus terduga covid-19, seorang tenaga kesehatan profesional akan mengambil sampel menggunakan tindakan pencegahan yang sesuai.

Inglés

hong kong has set up a scheme where suspected patients can stay home, "emergency department will give a specimen tube to the patient", they spit into it, send it back and get a test result a while after.the british nhs has announced that it is piloting a scheme to test suspected cases at home, which removes the risk of a patient infecting others if they come to a hospital or having to disinfect an ambulance if one is used.in drive-through testing for covid-19 for suspected cases, a healthcare professional takes sample using appropriate precautions.

Última actualización: 2020-08-25
Frecuencia de uso: 1
Calidad:

Referencia: Wikipedia
Advertencia: contiene formato HTML invisible

Obtenga una traducción de calidad con
4,401,923,520 contribuciones humanas

Usuarios que están solicitando ayuda en este momento:



Utilizamos cookies para mejorar nuestros servicios. Al continuar navegando está aceptando su uso. Más información. De acuerdo