Demander à Google

Vous avez cherché: nggak (Indonésien - Anglais)

Contributions humaines

Réalisées par des traducteurs professionnels, des entreprises, des pages web ou traductions disponibles gratuitement.

Ajouter une traduction

Indonésien

Anglais

Infos

Indonésien

Nggak ngerti

Anglais

Where are you from ?

Dernière mise à jour : 2020-08-16
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Nggak tahu malu

Anglais

I do not know shame

Dernière mise à jour : 2017-02-14
Fréquence d'utilisation : 3
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

nggak pa pa

Anglais

no problem

Dernière mise à jour : 2009-12-09
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

ya kali nggak kuy

Anglais

yes no time

Dernière mise à jour : 2021-04-15
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Kamu nggak gerti aku

Anglais

Pick up I am nude

Dernière mise à jour : 2020-04-11
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

aku nggak mau kehilangan kamu

Anglais

I do not want to lose youGk mau kehilangan

Dernière mise à jour : 2020-04-10
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

saya nggak ngerti bahasa mu maaf

Anglais

I don't understand your language sorry

Dernière mise à jour : 2020-09-14
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Aku nggak boleh memperliharkan situasi ini

Anglais

What should I do

Dernière mise à jour : 2020-04-27
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

saya nggak bisi karim sekarang bisnaya besok

Anglais

I'm not bisi Kirim now can be tomorrow

Dernière mise à jour : 2020-10-30
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

iya, nggak papa, tidur aja udah malam ok

Anglais

Translation

Dernière mise à jour : 2013-08-22
Fréquence d'utilisation : 8
Qualité :

Référence: Wikipedia

Indonésien

Nggak ada yang special buat hari ini dan kemarin

Anglais

Nothing special for saturday,today and tomorrow

Dernière mise à jour : 2013-08-10
Fréquence d'utilisation : 38
Qualité :

Référence: Wikipedia

Indonésien

Aku gak papa karna aku pun sadar ini nggak mungkin

Anglais

Grammar

Dernière mise à jour : 2014-05-25
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Wikipedia

Indonésien

Akhir pekan ini kamu ada acara nggak,gimana kalau kita pergi ke pantai?

Anglais

Dernière mise à jour : 2020-10-07
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Apa artinya aku nggak ngerti karna aku sekolah islam bukan sekolah bahasa inggris bukan sekolah negeri

Anglais

What does it mean I don't understand because I'm an Islamic school instead of an English language school instead of a public school

Dernière mise à jour : 2018-08-19
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Kau marah, akupun juga bisa lebih dari itu. Kau Sibuk akupun juga bisaTapi kalau kau selingkuh, aku nggak bisa karna aku sangat mencintaimu

Anglais

You're angry, I could also be more than that. You're Busy I can too but if you're having an affair, I can not because I love you so much

Dernière mise à jour : 2016-10-01
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme
Avertissement : un formatage HTML invisible est présent

Indonésien

Selamat hari jadian ke17 bulan sayangku! Semoga hubungan kita kedepannya akan lebih baik lagi. Nggak ada masalah, halangan ataupun hambatan untuk hubungan kita.

Anglais

Happy day of the 17th month invented dear! I hope our relationship will be even better in the future. No problem, hindrance or obstacle to our relationship.

Dernière mise à jour : 2016-05-30
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Tidak, karena saya berpendapat bahwa jatuh cinta itu tidak bisa muncul begitu saja saat baru pertama kali bertemu dengan orang baru. Perlu waktu, mulai dari dekat dulu, mengobrol banyak, hingga rasa tersebut akhirnya muncul. Faktanya, nggak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama atau love at the first sight. Dan hal ini dibuktikan oleh para ilmuwan, bukan pernyataan semata. Peneliti dari University of Nottingham, Inggris, menyimpulkan bahwa cinta pada pandangan pertama itu tidak ada. Sebab, manusia butuh waktu untuk jatuh cinta pada seseorang. Sedangkan adanya perasaan kuat dan romantis yang muncul pada pertemuan pertama atau pandangan pertama dengan seseorang seringkali hanyalah sisa-sisa kenangan dari hubungan sebelumnya dan imajinasi saja. Jadi kesimpulannya, Jatuh cinta itu butuh proses dan harus berkelanjutan.

Anglais

Dernière mise à jour : 2021-02-16
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme

Indonésien

Hai,kak.bahagiamu semakin dekat. Apa sister deg-degan? Aku pun begitu. Melihat ada orang lain yang masuk ke kehidupanmu dan mendampingimu untuk menghadapi dunia yang baru, masih belum percaya, bukan? Aku percaya padanya, untuk menjagamu selain ayah dan ibu. Disisi lain, aku juga sedih karena merasa kehilanganmu. Saat bersedih, kak orang pertama yang akan menghiburku. Tanpa kuminta, engkau selalu menjadi temanku disaat suka dan duka. Di waktu luang, kita selalu nonton, travelling, atau bahkan tidur bersama. Saat engkau telah berkeluarga, apa masih bisa meluangkan waktu untukku? Setelah hari itu tiba, kamu harus menjalani kehidupan yang baru bersama orang lain. Tanggung jawab baru yang melibatkan orang lain dan segala permasalahan baru yang harus kamu hadapi. Ingat, pernikahan bukanlah akhir yang bahagia melainkan awal mula sebuah tantangan. Apa kak siap menghadapinya? Ayah sudah mendidikmu hingga menjadi perempuan yang kuat dan tahan banting, disamping itu, ibu juga mengajarkanmu arti kasih sayang dan kelembutan. kak tumbuh menjadi pribadi yang menyenangkan. Bukan karena nggak mampu berdiri sendiri, menerima dirinya untuk menjadi pendamping hidup tentu bukan semata-mata hanya karena mencintai. Engkau yakin dia adalah orang yang tepat dan bertanggung jawab. Namun dimataku, dia adalah orang yang beruntung mendapatkanmu. Aku yakin, keluargamu akan menjadi potret keluarga yang bahagia. Ditambah lagi saat Kakak memutuskan untuk memiliki anak dan membesarkannya hingga dewasa. Aku akan dipanggil "tante" dan malaikat kecilmu akan menjadi keponakan kesayanganku. Tenang saja, meski mereka sedikit bandel dan jahil, aku akan tetap menghujaninya dengan mainan baru! Terima kasih telah menjadi teman hidupku, Kak! Apapun statusmu dan seberapa jauh jarak yang memisahkan kita mulai nanti, nggak akan memutuskan ikatan darah yang telah mengalir pada diri kita. Kakak akan tetap menjadi saudaraku disaat suka dan duka. Pintu rumah akan selalu terbuka untuk kapanpun kak pulang bersama keluargamu

Anglais

Dernière mise à jour : 2021-02-02
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme
Avertissement : un formatage HTML invisible est présent

Indonésien

ini idolaku,jason wiliam winata,dia merupakan seorang TikTokers asal Semarang,jawa tengah dia sekarang berumur dua puluh tahun,dia anak ke dua dari dua bersaudara tinggi badan dia sekitar 170 174cm,dia sangat menyukai warna hitam dan putih,dia juga sangat suka makanan richeese factory, sekarang dia bekerja sebagai sales mobil,dia biasanya kalau keluar menggunakan mobilnya yang di kasih nama "si biyu",dia sangat baik,ramah,dan suka tersenyum,dia orang yang kuat,dia orang yang nggak suka ngatur kehidupan orang lain,oh ya jason juga punya 2 saudara laki laki yang namanya evans dan bryan,mereka bertiga biasanya kerja bareng,makan bareng,dan nongkrong bareng,aku bangga banget punya idola kaya dia,aku harap aku bisa segera ketemu sama dia ehehe

Anglais

this is my idol, jason wiliam winata, he is a TikTokers from Semarang, central Java he is now twenty years old, he is the second of two brothers he is about 170 174cm tall, he is very fond of black and white, he also really likes richeese factory food, now he works as a car salesman, he usually when out using his car which is named "the biyu" ,he is very kind, friendly, and likes to smile, he is a strong person, he is a person who does not like to set to

Dernière mise à jour : 2021-01-27
Fréquence d'utilisation : 1
Qualité :

Référence: Anonyme
Avertissement : un formatage HTML invisible est présent

Indonésien

Setiap pagi saya makan nasi dengan ayam. Setiap setelah makan saya langsung mencuci piring dan kemudian mandi. Selepas itu saya langsung bergegas berangkat sekolah dengan mengayuh sepeda hingga sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung memarkirkan sepeda dan berjalan menuju kelas. saya melihat teman saya dari perpustakaan sedang membawa buku paket matematika yang biasanya dia pelajari hak jam istirahat pertama. "Hai Raisa" panggilku, nama dia Raisa. " Hai wulan" jawabnya Kemudian aku dan dia berjalan ke kelas bersama. Sesampainya di kelas kami duduk bersebelahan di masing - masing kursi setiap harinya di sekolah. Guru belum masuk kelas karena biasanya dia datang ke kelasku pukul tujuh pagi. Sekarang masih pukul enam limapuluh pagi yang biasanya semua siswa membaca buku pelajaran. "Selamat pagi semua" Suara Bu Guru memecah keheningan kelas. Raisa yang asyik membaca buku berhenti dan menutup bukunya. " Selamat pagi Bu" Satu kelas membalas salam bu guru yang seringkali dilakukan. Bu guru berjalan ke kursi depan kelas dan menaruh tasnya yang biasanya digunakan mengajar. Bu guru berjalan dan berdiri di tengah kelas. Bu guru ini bernama Bu Laras dia guru mata pelajaran fisika. " Siswa-siswa sekarang kita akan mempelajari tentang gerak lurus berubah beraturan, adakah yang masih ingat rumus kecepatan gerak lurus beraturan? Seperti biasanya tolong angkat tangan terlebih dahulu, berdiri, sebutkan nama, absen, dan baru menjawab!" " Saya Bu " dengan mengangkat tangan dan langsung berdiri seperti biasanya dia selalu semangat dalam pelajaran. "Iya silahkan" Jawab Bu Laras "Nama saya Bayu laksmana yang biasanya dipanggil Bayu, nomor absen dua puluh satu, dan rumus kecepatan gerak lurus beraturan adalah jarak atau yang biasanya ditulis dengan huruf s kecil dibagi atau berbanding terbalik dengan waktu atau yang biasanya ditulis dengan huruf t kecil. Terima kasih" "Iya, jawaban kamu benar Bayu" jawab Bu Laras dengan tersenyum. "Silakan duduk kembali" sambungnya. Bayu pun duduk kembali. Seringkali Bayu yang pertama menanggapi semua pertanyaan guru sehingga teman-teman lainnya tidak kebagian bertanya atau menjawab pertanyaan yang guru berikan. Jam bel istirahat sudah berbunyi, tidak terasa pelajaran fisika sudah selesai. "Terima kasih siswa-siswa, semoga pelajaran hari ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari" ucap Bu Laras. " Aaamiiin, terima kasih Bu" jawab semua siswa kelasku. Akupun keluar kelas, setiap hari waktu istirahat pertama aku selalu langsung bergegas ke kantin membeli enam tempe goreng dan bergegas ke bagian belakang sekolah. Setelah sampai di belakang sekolah aku memberikan tempe itu kepada tiga kucing yang tinggal disini. Kadang kala aku menitipkan kucing ini agar diberi makan oleh penjaga sekolah saat hari Sabtu dan Minggu karena belum tentu aku bisa ke sekolah waktu libur. Setelah memberinya makan, aku kembali ke kelas. di tengah perjalanan aku melihat Bu Susi yang sedang membawa buku catatan seluruh siswa kelas sepuluh MIPA satu dan membawa tas berisi laptop. "Bu boleh saya bantu membawa buku catatan ke kantor" tawarku "Oh boleh sekali Wulan" jawabnya dengan tersenyum. Setelah itu aku pun kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran biologi oleh Bu Lilis. "Siswa-siswa hari ini kita akan membahas tentang sistem pernapasan" ucap Bu Lilis. Sekarang ini kelasku mempelajari pelajaran biologi. "Eh Lan, aku nggak paham nih biologi" bisik Raisa kepadaku yang duduk di sampingku. "Aku bisanya matematika atau hanya yang menghitung saja" lanjutnya. "gak apa-apa ini pelajaran kesukaanku jadi nanti aku bisa ajari kamu ya. Kamu juga harus pinjam dan baca buku lain selain matematika ya" jawabku "Hehehe, Iya Lan. Nanti kalau kamu ada yang susah matematika aku gantian ajarin deh" jawabnya "Siap deh Sa" jawabku tersenyum

Anglais

Setiap pagi saya makan nasi dengan ayam. Setiap setelah makan saya langsung mencuci piring dan kemudian mandi. Selepas itu saya langsung bergegas berangkat sekolah dengan mengayuh sepeda hingga sekolah, sesampainya di sekolah saya langsung memarkirkan sepeda dan berjalan menuju kelas. saya melihat teman saya dari perpustakaan sedang membawa buku paket matematika yang biasanya dia pelajari hak jam istirahat pertama. "Hai Raisa" panggilku, nama dia Raisa. " Hai wulan" jawabnya Kemudian aku dan dia berjalan ke kelas bersama. Sesampainya di kelas kami duduk bersebelahan di masing - masing kursi setiap harinya di sekolah. Guru belum masuk kelas karena biasanya dia datang ke kelasku pukul tujuh pagi. Sekarang masih pukul enam limapuluh pagi yang biasanya semua siswa membaca buku pelajaran. "Selamat pagi semua" Suara Bu Guru memecah keheningan kelas. Raisa yang asyik membaca buku berhenti dan menutup bukunya. " Selamat pagi Bu" Satu kelas membalas salam bu guru yang seringkali dilakukan. Bu guru berjalan ke kursi depan kelas dan menaruh tasnya yang biasanya digunakan mengajar. Bu guru berjalan dan berdiri di tengah kelas. Bu guru ini bernama Bu Laras dia guru mata pelajaran fisika. " Siswa-siswa sekarang kita akan mempelajari tentang gerak lurus berubah beraturan, adakah yang masih ingat rumus kecepatan gerak lurus beraturan? Seperti biasanya tolong angkat tangan terlebih dahulu, berdiri, sebutkan nama, absen, dan baru menjawab!" " Saya Bu " dengan mengangkat tangan dan langsung berdiri seperti biasanya dia selalu semangat dalam pelajaran. "Iya silahkan" Jawab Bu Laras "Nama saya Bayu laksmana yang biasanya dipanggil Bayu, nomor absen dua puluh satu, dan rumus kecepatan gerak lurus beraturan adalah jarak atau yang biasanya ditulis dengan huruf s kecil dibagi atau berbanding terbalik dengan waktu atau yang biasanya ditulis dengan huruf t kecil. Terima kasih" "Iya, jawaban kamu benar Bayu" jawab Bu Laras dengan tersenyum. "Silakan duduk kembali" sambungnya. Bayu pun duduk kembali. Seringkali Bayu yang pertama menanggapi semua pertanyaan guru sehingga teman-teman lainnya tidak kebagian bertanya atau menjawab pertanyaan yang guru berikan. Jam bel istirahat sudah berbunyi, tidak terasa pelajaran fisika sudah selesai. "Terima kasih siswa-siswa, semoga pelajaran hari ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari" ucap Bu Laras. " Aaamiiin, terima kasih Bu" jawab semua siswa kelasku. Akupun keluar kelas, setiap hari waktu istirahat pertama aku selalu langsung bergegas ke kantin membeli enam tempe goreng dan bergegas ke bagian belakang sekolah. Setelah sampai di belakang sekolah aku memberikan tempe itu kepada tiga kucing yang tinggal disini. Kadang kala aku menitipkan kucing ini agar diberi makan oleh penjaga sekolah saat hari Sabtu dan Minggu karena belum tentu aku bisa ke sekolah waktu libur. Setelah memberinya makan, aku kembali ke kelas. di tengah perjalanan aku melihat Bu Susi yang sedang membawa buku catatan seluruh siswa kelas sepuluh MIPA satu dan membawa tas berisi laptop. "Bu boleh saya bantu membawa buku catatan ke kantor" tawarku "Oh boleh sekali Wulan" jawabnya dengan tersenyum. Setelah itu aku pun kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran biologi oleh Bu Lilis. "Siswa-siswa hari ini kita akan membahas tentang sistem pernapasan" ucap Bu Lilis. Sekarang ini kelasku mempelajari pelajaran biologi. "Eh Lan, aku nggak paham nih biologi" bisik Raisa kepadaku yang duduk di sampingku. "Aku bisanya matematika atau hanya yang menghitung saja" lanjutnya. "gak apa-apa ini pelajaran kesukaanku jadi nanti aku bisa ajari kamu ya. Kamu juga harus pinjam dan baca buku lain selain matematika ya" jawabku "Hehehe, Iya Lan. Nanti kalau kamu ada yang susah matematika aku gantian ajarin deh" jawabnya "Siap deh Sa" jawabku tersenyum

Dernière mise à jour : 2020-10-09
Fréquence d'utilisation : 2
Qualité :

Référence: Anonyme
Avertissement : un formatage HTML invisible est présent

Obtenez une traduction de meilleure qualité grâce aux
4,401,923,520 contributions humaines

Les utilisateurs demandent maintenant de l'aide :



Nous utilisons des cookies pour améliorer votre expérience utilisateur sur notre site. En poursuivant votre navigation, vous déclarez accepter leur utilisation. En savoir plus. OK