Demander à Google

Vous avez cherché: recount study tour teks ke yogyakarta (Indonésien - Anglais)

Contributions humaines

Réalisées par des traducteurs professionnels, des entreprises, des pages web ou traductions disponibles gratuitement.

Ajouter une traduction

Infos

recount text study tour to yogyakarta

recount text study tour to Yogyakarta

Dernière mise à jour : 2020-11-09

Indonésien

menceritakan teks study tour ke yogyakarta

recount text study tour to yogyakarta

Dernière mise à jour : 2016-05-07

Indonésien

menceritakan studi tour teks ke yogyakarta

Anglais

recount text study tour to yogyakarta. aku mengunjungi

Dernière mise à jour : 2015-01-12

liburan ke yogyakarta

Anglais

recount text holiday to yogyakarta

Dernière mise à jour : 2016-04-23

Indonésien

Saat saya dan teman teman saya study tour ke kota malang jawa timur

When me and my friends a study tour to Malang, East Java

Dernière mise à jour : 2016-07-23

Indonésien

Pada saat lulusan sekolah kelas 9 mts. Sekolahan kami mengadakan liburan ke yogyakarta, ada 3 tempat yang mau kita kunjungi diantaranya

Anglais

When graduating from 9th grade mts. At school we have a vacation to Yogyakarta, there are 3 places that we want to visit including

Dernière mise à jour : 2019-02-07

Indonésien

aku akan menceritakan pengalamanku ketika berlibur ke yogyakarta mengunjungi rumah nenek dan kakekku,disana aku selalu bangun pagi kemudian berjalan santai sambil melihat pemandangan pohon pohon yang sangat subur,nenekku selalu mengajakku ke sawah mencari daun untuk memberi makan hewan ternaknya.

Dernière mise à jour : 2020-10-15

Indonésien

halo nama saya gangga saya ingin menceritakan pengalaman saya saat liburan di yogyakarta. tepat satu tahun yang lalu saya dan teman merencanakan liburan ke yogyakarta dikarenakan sekolah tidak jadi mengadakan study tour. rencananya saya dan teman pergi belibur pada saat liburan sekolah, pada saat itu saya masih duduk dibangku sekolah kelas 2. liburan sekolah telah tiba saya dan teman pergi ke yogyakarta menggunakan bis. selama perjalanan kurang lebih 16 jam saya tertidur di bis, dan teman saya i

Anglais

hello my name is ganga i want to share my experience while on vacation in yogyakarta. Exactly one year ago my friend and I planned a vacation to Yogyakarta because the school did not hold a study tour. The plan was for me and my friend to go on vacation during school holidays, at that time I was still in grade 2. school holidays have arrived my friend and I went to Yogyakarta by bus. during the trip for about 16 hours I fell asleep on the bus, and my friend i

Dernière mise à jour : 2020-11-07

Indonésien

simple past tense bulan lalu, sekolah kami mengadakan study tour di pantai asmara. kami berkumpul di sekolah sejak jam 07.00 pagi. dan meninggalkan sekolah jam 07.30 pagi. bus kami sampai di pantai jam 10.30 pagi

Anglais

simple past tense after lunch, we rushed dzuhur praying together

Dernière mise à jour : 2017-03-03

Indonésien

Keluarga saya dan saya pergi ke Yogyakarta pada liburan semester kemarin. Itu merupakan perjalanan ketiga kali saya ke kota ini. Kami pergi kesana dua hari setelah saya pulang dari gorontalo karena saya bersekolah disna. Kami sampai di Yogyakarta pada malam hari. Kami menghabiskan satu minggu tinggal di hotel yang berada di jalan Malioboro.

Anglais

My family and I went to Yogyakarta last semester. That was my third trip to this city. We went there two days after I returned from Gorontalo because I went to school there. We arrived in Yogyakarta at night. We spent one week staying at the hotel which is on Malioboro street.

Dernière mise à jour : 2020-04-17

Indonésien

Pada tanggal 15 desember 2018 sekolahku mengadakan study tour ke yogyakarta. Kami berangkat pukul 9 malam,sedangkan aku berangkat dari rumah pukul 8.30 malam. Aku mendapat bus 7 bersama dengan teman teman sekelasku. sesampainya di sekolah aku bertemu dengan teman temanku,mereka terlihat sangat senang sekali.kami pun menunggu untuk berangkat menuju jogja Setelah lama menunggu akhirnya kami dipanggil untuk segera masuk ke dalam bus. aku sangat bersemangat tetapi aku tidak mendapat tempat duduk k

Anglais

On December 15, 2018 my school held a study tour to Yogyakarta. We left at 9 pm, while I left at 8:30 at night. I got bus 7 together with my classmates. when I arrived at school I met with my friends, they looked very happy. We were waiting to go to Jogja. I was very excited but I didn't get a seat k

Dernière mise à jour : 2020-02-22

Indonésien

Sejak kasus pertama virus corona di Indonesia, pemerintah dengan sigap memutuskan untuk membatasi interaksi sosial langsung dan menutup tempat tempat umum termasuk sekolah. Awalnya, saya pikir saya memiliki liburan panjang dan akan bersenang senang, saya juga berharap adanya agenda study tour sekolah yang sudah saya inginkan sejak menduduki kelas 7 lalu. Tapi, semua pikiran baik dan bahagia itu sudah berakhir. Saya masih harus melakukan beberapa pekerjaan dari sekolah online. Itu membuat saya s

Anglais

Since the first case of coronavirus in Indonesia, the government has quickly decided to limit direct social interaction and close public places including schools. At first, I thought I had a long vacation and would have fun, I also wished there was a school study tour agenda that I had wanted since finishing 7th grade. But, all those good and happy thoughts are over. I still have to do some work from school online. It makes me s

Dernière mise à jour : 2021-02-01

Indonésien

aku pergi ke bali dalam rangka study tour sekolahku, sebelumnya aku juga pernah pergi ke bali disaat aku bersekolah di tingkat smp, aku sangat senang bisa kembali merasakan keindahan yang ada di bali. pandawa, salah satu pantai yang menurutku banyak menyimpan kenangan aku bersama teman teman sangat menikmati keindahan pantai tersebut, juga disaat aku berkunjung ke pandawa itu bertepatan dengan hari besar yang ada di bali, jadi aku menyaksikan pertunjukan upacara adat bersama teman temanku

Anglais

I went to Bali in order to study my school tour, before I also went to Bali when I was in middle school level, I was very happy to be able to get back to feel the beauty of yabg there in Bali. pandawa, one of the beaches that nenurutku many memories I with friends really enjoyed the beauty of the beach, also when I visited pandawa it coincided with the big day in Bali, so I watched the traditional ceremony show with my friend friend. it sa

Dernière mise à jour : 2020-11-17

Indonésien

Pada tanggal 15 16 Oktober 2019, sekolah ku SMPN 5 Pati mengadakan study tour ke Yogyakarta. Study Tour di ikuti seluruh kelas 8. Kami berangkat pada pukul 05.00 pagi pada tanggal 15 Oktober. Kami pergi study tour dengan menggunakan bus. Kelas ku berada di bus 1, karena kelas awal yaitu kelas 8A. Kami berangkat dengan senang hati. Di dalam bus 1, terdapat 4 guru, 1 pemandu wisata, dan 40 siswa. Siswa yang terdiri dari kelas 8A dan sebagian kelas 8B. Pada pukul 10.00 rombongan kami sampai ke Sta

Anglais

On October 15, 2019, my school, SMPN 5 Pati, held a study tour to Yogyakarta. The Study Tour was followed by all 8th graders. We departed at 5:00 am on October 15th. We went on a study tour by bus. My class is on bus 1, because the initial class is class 8A. We leave with pleasure. In bus 1, there are 4 teachers, 1 tour guide, and 40 students. Students consisting of class 8A and part of class 8B. At 10.00 our group arrived at Sta

Dernière mise à jour : 2020-10-27

Indonésien

Pengalaman saya selama study tour ke Bali sangat menyenangkan karena dapat belajar sambil refesing di Bali. Saya dapat mengenal budaya atau adat istiadat orang bali. Dapat merasakan makanan daerah Bali.sebab itu saya menjadi ingin ke Bali lagi. Apalagi pergi kesana dengan teman teman saya di sekolah. Hari pertama saya berangkat. saya masih agak takut karena banyak peraturan yang harus dipatuhi dari sekolahan.saya dan teman teman pergi dari sekolah pukul 10.00 wib tidak sampai 3 jam saya dan te

Anglais

My experience during the study tour to Bali was very enjoyable because I could study while refining in Bali. I can get to know the culture or customs of the Balinese people. I can taste Balinese food. Because of that, I want to go to Bali again. Especially going there with my friends at school. The first day I left. I was still a little scared because there were many rules that had to be obeyed from the school. my friends and I left school at 10:00 a.m. it didn't take 3 hours

Dernière mise à jour : 2020-04-09

Indonésien

tahun lalu saya dan siswa kelas 8 melakukan study tour ke jogja. pada hari jumat kita pergi ke jogjakarta. kami berkumpul di sekolah jam 7 malam. sebelum berangkat ke Jogjakarta kita berdoa dulu. Pada Sabtu pagi kami tiba di Desa Ulu. Di sana kami melakukan sholat Subuh dan sarapan. setelah itu kami menuju ke Borobudur untuk melakukan wawancara dengan wisatawan. kami diberi waktu sekitar 3 jam untuk mewawancarai 5 wisatawan. Kemudian, kami menuju ke museum dirgantara untuk melihat sejarah pesa

Anglais

last year me and 8th grade students did a study tour to jogja. on friday we go to jogjakarta. we gathered at school at 7 pm. before leaving for Jogjakarta we pray first. On Saturday morning we arrived at Ulu Village. There we did Fajr prayer and breakfast. after that we headed to Borobudur to do an interview with tourists. we were given about 3 hours to interview 5 tourists. Then, we headed to the aerospace museum to see the history of the pesa

Dernière mise à jour : 2020-02-21

Indonésien

Pada Minggu malam tanggal 31 Desember 2017 SMP Negeri 3 Jatisrono khususnya kelas VIII mengadakan study tour ke Malang. Kami dibagi menjadi empat bus yaitu bus 1, bus 2, bus 3, dan bus 4. Sebelum berangkat kami di absen terlebih dahulu agar tidak ada siswa yang kurang ketika berangkat kecuali siswa yang tidak ikut. Kami berangkat kurang lebih pukul 8.00 PM. Kami sangat menikmati perjalanan itu. Tiba di objek tujuan pertama yaitu Taman Selecta Malang pada pukul 4.00 AM. Di sana udaranya sangat dingin. Bahkan waktu akan sholat subuh, kami sangat kedinginan saat berwudhu, seperti merasakan dinginnya air es. Waktu yang ditunggu pun tiba, pada pukul 6.00 AM, kami masuk objek wisata Taman Selecta. Pada saat itu suasana masih sangat sepi dan udaranya dingin. Di Taman Selecta kami menikmati indahnya bunga-bunga yang bermekaran dan kami mengabadikannya dengan kamera. Di sana kami juga membeli aneka oleh-oleh, karena ditempat lain harganya lebih mahal. Waktu menunjukkan pukul 8.00 AM, kami berkumpul dan sarapan bersama.

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Dernière mise à jour : 2018-01-25
Fréquence d'utilisation : 2

Référence: Anonyme

Obtenez une traduction de meilleure qualité grâce aux
4,401,923,520 contributions humaines

Les utilisateurs demandent maintenant de l'aide :

Nous utilisons des cookies pour améliorer votre expérience utilisateur sur notre site. En poursuivant votre navigation, vous déclarez accepter leur utilisation. En savoir plus. OK