Chiedi a Google

Hai cercato la traduzione di saya pergi liburan ke pantai ... da Indonesiano a Inglese

Contributi umani

Da traduttori professionisti, imprese, pagine web e archivi di traduzione disponibili gratuitamente al pubblico.

Aggiungi una traduzione

Informazioni

saya pergi liburan ke pantai minggu lalu

I went on vacation to the beach last week

Ultimo aggiornamento 2018-09-13

Indonesiano

Saya pergi ke pantai besok

Inglese

I go to the beach tomorrow

Ultimo aggiornamento 2018-07-09

Indonesiano

Saya pergi ke pantai hari ini

Inglese

then I have dinner with my husband

Ultimo aggiornamento 2019-09-30

liburan ke pantai anyer

holiday to anyer beach

Ultimo aggiornamento 2018-04-03

Indonesiano

contoh recount text liburan ke pantai

example recount text vacation to the beach

Ultimo aggiornamento 2016-01-12

Indonesiano

saya dan keluarga pergi liburan ke jungle land pada malam tahun baru

Inglese

my family and I went on vacation to jungle land

Ultimo aggiornamento 2019-01-07

Indonesiano

saya pergi berlibur bersama keluarga ke bali

Inglese

I went on vacation with family to Bali

Ultimo aggiornamento 2017-09-25

Indonesiano

Saya dan keluarga saya pergi ke pantai anyer.saya berangkat pada pagi hari dengan menaiki mobil

Inglese

My family and I went to anyer. I set out early in the morning by getting into a car

Ultimo aggiornamento 2017-01-11

Indonesiano

saya dan teman teman saya pergi berlibur ke bukittinggi

Inglese

my friend and my friend went on holiday to bukittinggi

Ultimo aggiornamento 2017-04-07

Indonesiano

contoh recount text liburan ke panta

example recount text vacation to the beach

Ultimo aggiornamento 2015-10-04

Indonesiano

Dua Minggu yang lalu saya dan keluarga pergi berlibur ke Jakarta. Saya tiba disana pukul 16.00 wib dan langsung beristirahat di hotel.

Inglese

Exactly two weeks ago my family and I went on vacation to Jakarta. I arrived there at 16.00 WIB and immediately rested at the hotel.

Ultimo aggiornamento 2020-01-08

Indonesiano

hari libur dirumah saja, dengan tidur siang dan menonton film, itu adalah kegiatan yang sering saya lakukan selama libur kemarin. Itu adalah hari libur yang sangat membosankan karena tidak ada acara untuk pergi liburan ke luar kota

Inglese

just a day off at home, by taking a nap and watching a movie, it was an activity that I often did during the holiday yesterday. It was a very boring holiday because there were no events to go on vacation to out of town

Ultimo aggiornamento 2020-01-09

Indonesiano

Pada waktu tahun lalu, saya sekeluarga pergi pulang kampung bersama keluarga waktu lebaran kemarin. Saya berlibur ke pagaralam. Saya pergi menaiki mobil bis dan menyebrangi lautan menggunakan kapal.

Inglese

Last year, my family and I went home with my family during Eid yesterday. I am on vacation to pagaralam. I went by bus and crossed the sea using a boat.

Ultimo aggiornamento 2020-01-29

Indonesiano

minggu lalu saya pergi ke mall dengan teman saya, kita melakukan beberapa kegiatan.pertama,kita menonton film resident efil di blitz karawang.setelah itu,kita bermain game di tamezone lalu kita makan di food court.ketika kita makan saya melihat anak kecil perempuan yang terpisah dengan ibunya,saya menolongnya.

Inglese

last week I went to the mall with my friend, we did some activities. first, we watch movies resident efil on blitz Karachi. after that, we play games on tamezone and then we eat at the food court when we eat little children I see women who are separated from the mother, I help her.

Ultimo aggiornamento 2017-03-07

Indonesiano

Ketika saya kelas 2 SMA, teman-teman saya dan saya pergi ke Bali. Kami berada di sana selama tiga hari. Saya memiliki banyak pengalaman mengesankan selama liburan.Saya berangkat dari sekolah ke bali sekitar jam 7 pagi, tiba di bali keesokan harinya sekitar jam 5 pagi. tujuan pertama kami adalah pandawa beach, teman saya dan saya sangat senang karena pemandangannya sangat menakjubkan dan sangat indah sekali, setelah ke pandawa kami pergi ke tanah yang sangat bagus juga pantai. Orang-orang Bali tidak kurang ramah dengan orang-orang Jawa yang terkenal karena ramah. setelah itu kami pergi ke sanur dan berencana pergi ke pantai kuta untuk melihat matahari terbenam, mungkin kalau tidak ke kuta maka rasanya tidak lengkap, tapi itulah yang saya rasakan dan terus terang saya sedih karena belom mengunjungi kuta. karena itu jalan yang lelah dan hari juga larut malam kami semua kembali ke hotel dan berkumpul dengan teman-teman, itu adalah malam yang sangat menyenangkan karena dapat berkumpul dengan teman-teman yang gokil gokil belum larut malam sudah menunjuk jam 2 saya dan teman-teman saya memutuskan untuk tidur karena besok harus bangun pagi untuk melanjutkan jalan.hari berikutnya kita semua harus pergi lagi ke pusat belanja khas di bali yaitu joger jam 7 pagi, kemudian pergi ke pasar sukowati saya membeli beberapa kaos dan souvenir dari bali. kemudian pergi ke sangeh dan krisna.hari terakhir kami adalah jam 7 dan semua cek out kami ke bedugul dan desa panglipuran sangat bersih.jujur ​​saya masih ingin bali menikmati semua wisata di sana tapi sekarang saatnya pulang ke rumah. itu pengalaman saya ketika di bali.

Ultimo aggiornamento 2018-04-27

Attenzione: contiene formattazione HTML nascosta

Indonesiano

Pada liburan yang lalu, saya dan keluarga saya pergi ke pantai Sepanjang di Gunungkidul. Kami berangkat dari rumah pukul 09.00, sesampainya di pantai pukul 11.00. pemandangannya sangat indah. Saya bersyukur karena saya bisa menikmati salah satu mahakarya Tuhan. Ayah dan nenek saya duduk bersama ditepi pantai dibawah payung mereka. Kakak laki laki saya berfoto selfie dan saya menikmati indahnya pemandangan. Ibu saya menyiapkan sebakul makanan dan minuman. Ibu membawa gado gado dan sedikit makanan ringan. Makanan itu teman yang cocok untuk menikmati momen kebersamaan kami. Setelah itu, kami semua beristirahat. Lamanya beristirahat, ibu dan nenek mengajakku untuk membeli oleh oleh seperti ikan udang dan sejenisnya. Disana ayah dan kakak laki laki saya berjalan ditepi tepi pantai. Saya merasa waktu berlalu dengan cepat, ibu dan nenek bersamaku sudah selesai untuk membeli oleh oleh. Kita semua pun bersiap siap untuk kembali pulang kerumah. Tepat pukul 15.00 kami perjalanan pulang. Itu adalah liburan yang sangat menyenangkan, saya berharap bisa ke pantai lain di Gunungkidul.

Ultimo aggiornamento 2018-03-01

Attenzione: contiene formattazione HTML nascosta

Indonesiano

Saat liburan,saya pergi berlibur ke pantai bersama kakak saya. Pantai tersebut letaknya berada di daerah perancak. Sesampai disana saya bersama kakak saya dapat bermainan dengan senang hati. Selain saya dapat bermain,saya dapat melihat para wisatawan berenang. Selain itu saya dapat melihat sebuah perahu yang sedang berlayar. Selain itu saya dan kakak saya dapat mencari karang. Pantai tersebut pemandangannya sangat menarik,dan banyak di kunjungi oleh para wisatawan. Saat saya selesai bermain saya dan kakak saya merasa lelah,dan saat itu saya mulai beristirahat.dan saya dapat makan dan minum bersama. Setelah itu,hari sudah sore saya bersama kakak saya kembali pulang ke rumah. Saya sangat mencintai pantai ini tersebut.

Ultimo aggiornamento 2016-03-05
Frequenza di utilizzo: 3

Indonesiano

simple past pada liburan sekolah semester 1, saat minggu pertama saya berlibur dirumah dengan kegiatan keseharian saya membersihkan kamar, lalu membantu pekerjaan ibu dirumah bersama adik saya. Saya yang mencuci piring dan adik yang menyapu lantai. Walaupun terkadang saya lupa untuk mencuci piring . Lalu setelah minggu kedua saya berlibur kerumah bibi saya,disana saya dapat berlibur ke pantai,kebun binatang dan yang paling berkesan di cagar Alam karena dapat melihat serta melakukan cara menanam berbagai buah-buahan. Setelah itu karena liburan akan segera berakhir, saya pulang dan mempersiapkan peralatan sekolah.

Ultimo aggiornamento 2016-01-11

Indonesiano

LIBURAN SEKOLAH Pengalaman menyenangkan saya Di saat liburan sekolah ,saya dan teman teman saya pergi berlibur ke rumah orang tua teman saya yang terletak di pelaihari .kami ingin segera sampai di tujuan tersebut dan kami pun memutuskan untuk pergi kesana menggunakan sebuah angkutan kota yang di sebut mobil colt agar cepat sampai tujuan . saat perjalanan menuju rumah teman saya ,saya membeli oleh oleh dulu untuk orang tua teman saya . sore itu saat kami sampai di tujuan ,kami pun langsung menuju rumah teman saya dan saat masuk ke rumah nya kami langsung bersalaman kepada orang tua teman saya yang sudah menunggu di rumah nya dan kami pun langsung memberikan oleh oleh yang tadi di beli di perjalanan .dan kami pun istirahat dulu sejenak dan meminun segelas teh yang di seduh dengan airdingin setelah cukup beristirahat ,kami langsung menuju ke persawahan milik teman saya dan disana saya dan teman teman saya menikmati pemandangan alam yang indah menakjubkan ,karena udara nya masih sejuk dan hamparan sawah pun masih luas dan sungai sungai pun air nya masih mengalir jernih .kami pun tidak sia sia karena telah di ajak oleh seorang teman saya untuk berlibur ke kampung halaman nya itu

mentranslet Indonesia to English

Ultimo aggiornamento 2015-03-14

Indonesiano

simple past tenseberlibur ke Jakarta dan bandung waktu liburan semester akhir kelas 8 lalu, saya dan keluarga pergi liburan ke Jakarta dan bandung.hari senin pukul 02.00 adalah awal perjalanan liburan saya,saya dan keluarga pergi berangkat menuju pekanbaru,sekitar enam jam di perjalanan akhirnya saya sampai di pekanbaru dan menginap semalam di hotel.selasa pukul, 09.00 pagi kami mulai menuju bandara untuk berangkat ke Jakarta. sekitar satu jam kami sampai di bandara di Jakarta ,dan menuju penginapan untuk istirahat. besoknya hari rabu pukul 08.00 setelah selesai mandi dan sarapan saya dan keluarga pergi ke monument pancasilla sakti. ada lubang yang di gunakan oleh PKI untuk membunuh para jenderal dan museum pengkhiatan PKI berisi diorama peristiwa diorama-waktu G30S/PKI. Lokasi kedua adalah TMII( taman mini Indonesia indah). tempat ini memiliki banyak rumah-rumah tradisional dari Indonesia. kemudian saya pergi ke taman buah mekarsari,di situ ada banyak berbagai macam buah. di sana kita bias memetik sendiri buah yang kita sukai,saya juga membeli buah manga,melon, dan anggur. setelah pergi ke taman buah mekar sari ,saya pergi ke dufan. ada banyak permainan yang bisa saya naiki. mulai dari wahana yang biasa,sampai yang memacu ketegangan. pukul 04.00 sore kami selesai dan kembali ke penginapan untuk istirahat. besok harinya, saya berangkat ke Bandung,ada 3 obyek wisata yang saya kunjungi, yaitu tangkuban perahu, konferensi asia afrika museum,dan cibaduyut. tangkuban perahu merupakan gunung yang terkenal dengan sangkuriang cerita legendaris. saya bias melihat pemandangan yang indah dari tepi kawah, perjalanan berikutnya ke museum konferensi asia afrika, tempat bersejarah museum asia afrika, karena tempat ini digunakan untuk konferensi asia afrika. dan lokasi ketiga,saya pergi ke cibaduyut, tempat perbelanjaat terkenal di Bandung. setelah selesai liburan dan bersenang-senang di Bandung. saya dan keluarga kembali ke Jakartauntuk istirahat. besok harinya,saya dan keluarga pergi menuju bandara untuk kembali ke pekanbaru. sesampai di pekanbaru,saya pergi ke pusat perbelanjaan di pekanbaru untuk membeli oleh-oleh dan pergi berjalan ke took buku gramedia untuk membeli buku novel dan cerita. setelah itu saya dan keluarga pergi mencari makanan di sekitar kota. kemudian,saya pergi ke penginapan untuk istirahat, besoknya saya dan keluarga berangkat pulang menuju dumai. hamper seminngu saya berada di Jakarta,bandung,dan pekanbaru. bagi saya ini adalah pengalaman yang sangat tak terlupakan dan sangat menyenagkan bagi saya.

simple past tense

Ultimo aggiornamento 2015-02-25

Riferimento: Anonimo

Ottieni una traduzione migliore grazie a
4,401,923,520 contributi umani

Ci sono utenti che chiedono aiuto:

I cookie ci aiutano a fornire i nostri servizi. Utilizzando tali servizi, accetti l'utilizzo dei cookie da parte nostra. Maggiori informazioni. OK