Спросить у Google

Вы искали: televisi setelah makan (Индонезийский - Английский)

Переводы пользователей

Добавлены профессиональными переводчиками и компаниями и на основе веб-страниц и открытых баз переводов.

Информация

Setelah makan bersama, kita melanjutkan kegiatan di aula

After eating together, we continue the activities in the hall

Последнее обновление: 2016-10-21

Индонезийский

setelah makan kami pergi ke pantai untuk berenang ,

Английский

after the meal we went to the beach for a swim,

Последнее обновление: 2017-04-09

Индонезийский

Saya membuat aturan untuk tidak menonton televisi setelah jam sembilan.

Английский

I make it a rule not to watch television after nine o'clock.

Последнее обновление: 2014-02-01

Индонезийский

Mendengarkan! Setelah makan malam kami kami akan pergi untuk bermain. Apa kamu setuju?

Английский

Listen! After having our dinner we'll go for a play . Do you agree?

Последнее обновление: 2016-03-25

Индонезийский

setelah makan makan dan minum saya dan keluarga naik ke mobil dan langsung pulang saya sampai dirumah jam 16.00

Английский

After eating my food and drink and the family climbed into the car and I drove home straight up 16.00 at home

Последнее обновление: 2016-10-28

Индонезийский

Dan setelah makan, ia menjadi kuat lagi. Saulus tinggal di Damsyik dengan pengikut-pengikut Yesus beberapa hari lamanya

Английский

And when he had received meat, he was strengthened. Then was Saul certain days with the disciples which were at Damascus.

Индонезийский

Pelayan itu membagikan makanan itu kepada mereka, dan mereka semuanya makan. Setelah makan masih ada sisanya seperti yang dikatakan TUHAN

Английский

So he set it before them, and they did eat, and left thereof, according to the word of the LORD.

Индонезийский

Inilah roti yang turun dari surga: bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu. Karena setelah makan roti itu, mereka mati juga. Tetapi orang yang makan roti ini akan hidup selama-lamanya.

Английский

This is that bread which came down from heaven: not as your fathers did eat manna, and are dead: he that eateth of this bread shall live for ever.

Индонезийский

setelah itu bel pulang sudah berbunyi,dan saya bergegas pulang .setelah saya sampai di rumah saya buka seragam sekolah ,lalu saya istirahat dan langsung pergi makan. setelah makan saya istirahat dan tidur siang, setelah bangun saya bergegas membantu orang tua setelah itu saya minta izin untuk pergi bermain.

Английский

after the bell rang home already, and I rushed home. after I got home I go to school uniforms, then I rest and eat straight away. after my meal break and a nap, I wake up after rushing to help their parents after that I asked permission to go play.

Последнее обновление: 2014-03-25

Индонезийский

Kemudian saya tiba di candi borobudur pada siang hari, sebelum masuk candi borobudur saya dan keluarga makan siang terlebih dahulu, setelah makan siang selesai kemudian saya memesan tiket masuk ke candi borobudur, yang dimasuki pertama kali adalah taman candi borobudur setelah itu saya melihat bangunan candi borobudur. Saya dan keluarga menaiki anak tangga satu persatu hingga puncak candi borobudur dan disitu saya juga dapat melihat dari atas kota magelang yang luas

Английский

Then I arrived at Borobudur temple during the day, before entering my Borobudur temple and family lunch first, after lunch finished then I booked entrance ticket to Borobudur temple, which first entered the park of Borobudur temple after that I saw building of Borobudur temple . My family and I climbed the stairs one by one to the top of Borobudur temple and there I can also see from above the vast city of Magelang

Последнее обновление: 2018-04-29

Индонезийский

tetapi pelayan itu berkata, "Tidak mungkin cukup untuk seratus orang!" Elisa menjawab, "Bagikan saja supaya mereka makan, sebab TUHAN berkata bahwa mereka akan makan dan setelah makan masih ada sisanya.

Английский

And his servitor said, What, should I set this before an hundred men? He said again, Give the people, that they may eat: for thus saith the LORD, They shall eat, and shall leave thereof.

Индонезийский

Begitu juga setelah makan, Ia memberikan piala anggur itu kepada mereka dan berkata, "Piala ini adalah perjanjian Allah yang baru, yang disahkan dengan darah-Ku--darah yang dicurahkan untuk kalian."

Английский

Likewise also the cup after supper, saying, This cup is the new testament in my blood, which is shed for you.

Индонезийский

liburan ke museum dirgantara . tahun yang lalu saya bersama kawan kawn pergi ke jogja menuju museum dirgantara , kami berangkat pada pagi hari , saya berkumpul dengan teman teman untuk menunggu bus yng telah kami sewa untuk pemberangkatan kami ke jogja . kami rombongan sekitar dua puluh tujuh orang , setelah beberapa menit kemudian bus datang dan kami pun memulai perjalanan kami dengan hati yang riang gembira . saya duduk dengan teman dekat saya , tak lama kemudian teman b yang berada di belakang saya mengalami mual mual , waktu itu saya juga refleks melihat teman saya mual saya jadi ikut ikutan , untung saja tiak sampai mual hanya pusing saja.kemudian sebelum sampai di museum kami berhenti di sebuah restourant yang menyediakan berbagai macam makanan yng telah kami pesan , setelah makan kami melanjutkan perjalanan lagi , kemudian tak lama kami sudah tiba di museum dirgantara yang penuh dengan berbagai badan pesawat yang sedang direnovasi , kami tiba disana sekitar pukul sembilan

Saya

Последнее обновление: 2019-02-09

WED QUERY : 500 CHARS

Последнее обновление: 2019-02-09

Индонезийский

Pada pukul 4 saya bangun tidur lalu saya menyetrika baju untuk hari ini setelah itu saya mengerjakan tugas rumah yaitu menyapu setelah selesai menyapu saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi setelah itu saya ganti baju setelah itu saya di panghil ibu untuk sarapan pagi seteleh itu saya berangkat sekolah, sesampainya di sekolah saya bertemu dengan teman-teman bel masuk pun berbunyi saya langsung duduk di tempat duduk saya lalu saya melakukan pancasila lalu setelah itu melaksanakan pelajaran itu sampai bel istirahat pertama saya menuju kantin dan bel masuk berbunyi lalu saya melanjutkan pelajaran tak terasa istirahat kedua sudah berbunyi, waktu itu saya tidak mengerjakan sholat karena saya mendapatkan halangan untuk mengerjakannya setelah itu bel masuk berbunyi lagi dan meneruskan pelajaran lagi setelah pelajaran selesai saya langsung pulang, sampai di rumah ibu saya sudah menyiapkan makanan untuk makan sore setelah itu saya mandi lalu ganti baju setelah itu manonton tv sampai ketiduran lalu saat matahari sudah tengelam saya bangun tidur lalu saya makan setelah makan saya Menonton tv sampai jam 7 lalu setelah menonton tv saya belajar sampai jam 8 lalu saya langsung pergi ke kamar untuk tidur malam

Последнее обновление: 2018-04-02

Индонезийский

Setiap pagi saya bangun pada jam lima pagi,setelah itu saya membersihkan tempat tidur dan melaksanakan sholat shubuh biasanya saya membantu orang tua mencuci piring dan membuka warung,setelah membuka warung saya mengantar adek saya kesekolah,dia bersekolah di MAN 2 padang.pada jam enam pagi saya sarapan dan setelah itu saya bersiap-siap berangkat ke kampus..setelah pulang dari kampus saya menemani mama saya untuk belanja ke pasa,setelah pulang dari pasar biasanya saya mencuci piring, baju..dan membantu orang tua memasak.jam lima sampai jam enam sore saya menonton televisi setelah itu sholat maghrib,setelah sholat magrib saya boasanya ke musholla dan mengajar adek-adek di musholla setelah isya saya pulang kerumah.setelah sampai dirumah saya mengulang pelajaran dan membaca buku.dan biasanya saya tidur pukul setengah sepuluh..demikianlah aktivitas seharian saya

Последнее обновление: 2017-09-11

Индонезийский

Kami sampai di penginapan "pondok haji",bekasi pada pukul 04.33. Kami beristirahat dan mandi pada pukul 05.32 kami di suruh bu guru dan pak guru untuk makan pagi. Pukul 07.24 kami berangkat ke tmii. Sesampainya di tmii ternyata tmii tamanya begitu luas,pemandangannya indah,dan sangat bagus. Kami selesai di tmii pukul 09.35 dan langsung menuju ke ancol. Pada pukul 11.47 kami sampai di ancol dan langsung makan siang. Setelah makan siang kita melanjutkan perjalan ke dufan. Kami sampai disana pada pukul 14.45, dan pada pukul 17.09 kami meninggalkan dufan dan menuju ke penginapan "pondok haji",bekasi.

Последнее обновление: 2017-03-29

Индонезийский

Pada tanggal 4 januari saya bangun jam 7 pagi. Setelah saya bangun saya langsung menyalakan tv untuk meihat acara kesukaan saya. Pada jam 8 pagi saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Setelah saya mandi, sepupu saya datang kerumah saya lalu mengajak saya untuk bermain video game. Nama sepupu saya adalah tyo. Ketika jam menunjukan jam 12 saya dan sepupu saya pergi ke dapur dan makan bersama-sama. Setelah makan kami pun melanjutkan bermain video game tersebut.

Английский

On 4 January, I wake up at 7 am. After I woke up I immediately turned on the tv to meihat my favorite programs. At 8 am I went to the bathroom to take a bath. After taking a bath, my cousin came to my house and asked me to play video games. My cousin's name is tyo. When the clock showing 12 hours of me and my cousin went to the kitchen and eat together. After eating we continued playing the video game.

Последнее обновление: 2017-02-24

Индонезийский

saya bangun tidur jam 6 pagi, setel bangun tidur saya membereskan tempat tidur ,, setelah itu saya mencuci piring,mencuci baju, dan memasak nasi, baru setelah memasak nasi saya mandi, setelah mandi saya makan, setelah itu saya menonton tv sebentar lalu bermain. saya bermain kira-kira jam 11 siang, setelah main saya pulang kembali kerumah kira-kira jam 2 siang untuk makan siang, setelah makan siang saya belajar sebentar dan melihat apakah ada tugas di kampus, selesai belajar kira-kira jam 3 sore, setelah belajar saya tidur dan bangun jam 5 sore, setelah bangun tidur saya mandi dan makan sore. setelah makan saya bersiap-siap untuk sholat maghrib, dan jika waktu sholat maghrib tiba saya pun sholat, setelah sholat saya menonton tv sambil menunggu waktu sholat isya tiba, setelah sholat isya saya lakukan, saya kembali menonton tv sampai jam 8, setelah menonton tv dan sebelum tidur saya mempersiapkan buku yang ada di bawa untuk matakuliah di kampus dan sedikit dibaca, setelah membaca sedikit, sayapun tidur kira-kira jam 9

simple present tense

Последнее обновление: 2016-03-13

Индонезийский

Saya bangun pagi pukul 05.00. Setelah itu, saya selalu merapikan tempat tidur dan segera keluar kamar untuk menyapu didalam rumah dan diluar rumah. Setelah membersihkan semua itu, saya mandi karna harus kekampus untuk kuliah. Saya makan pagi pukul 06.30. Setelah makan pagi, istirahat 15 menit. Saya selalu berangkat kuliah pukul 07.00 tetapi tidak setiap hari saya berangkat pukul 07.00 karena, ada mata kuliah yang tidak masuk untuk 2 jam pertama.Simple Present Tense

Английский

I woke up at 05.00. After that, I always make the bed and leave the room to sweep inside the home and outside the home. After clearing all that, I take a bath because they have kekampus for college. I had breakfast 06.30. After breakfast, a 15 minute break. I always leave college 07.00 but not every day I departed at 07.00 because, there are subjects that do not go in for 2 hours pertama.Simple Present Tense

Последнее обновление: 2015-09-17

Источник: Анонимно

Получите качественный перевод благодаря усилиям
4,401,923,520 пользователей

Сейчас пользователи ищут:

Для Вашего удобства мы используем файлы cookie. Факт перехода на данный сайт подтверждает Ваше согласие на использование cookies. Подробнее. OK