Fråga Google

You searched for: jumat agung (Engelska - Indonesiska)

Mänskliga bidrag

Från professionella översättare, företag, webbsidor och fritt tillgängliga översättningsdatabaser.

Lägg till en översättning

Engelska

Indonesiska

Info

Engelska

pada hari jumat 1 januari saya merayakan tahun baru bersama keluarga dirumah.

Indonesiska

terjemahan bahasa indonesia ke bahasa inggeris

Senast uppdaterad: 2016-01-06
Användningsfrekvens: 1
Kvalitet:

Referens: Anonym

Engelska

Pada hari jumat, 21 desember 2018. Adalah hari pembagian raport di sekolah ku

Indonesiska

recount teks and translate

Senast uppdaterad: 2019-01-06
Användningsfrekvens: 1
Kvalitet:

Referens: Anonym

Engelska

One year ago, my family vacationed to the city of Lampung. Precisely in the city of Agung. There, my family and I stayed at my aunt's house. We are on holiday in the framework of Idul Fitri. The climate there is inversely proportional to the city of Jambi. There, the weather is cool and cool. Maybe, because there are mountains. Among them is Mount Tenggamus.

Indonesiska

Satu tahun yang lalu, saya sekeluarga berlibur ke kota Lampung. Tepatnya di kota Agung. Di sana, saya dan keluarga tinggal di rumah tante saya. Kami berlibur dalam rangka hari raya Idul Fitri. Iklim di sana berbanding terbalik dengan di kota Jambi. Di sana, cuacanya dingin dan sejuk. Mungkin, karena di sana terdapat pegunungan. Diantaranya gunung Tenggamus.

Senast uppdaterad: 2017-10-08
Användningsfrekvens: 1
Kvalitet:

Referens: Anonym

Engelska

preseYa, jangan nonton The Comment NET.!! Acara apa itu? Host-nya saja akan menyuruh kalian mematikan TV atau pindah saluran. Mereka sendiri mengakui kalau acara mereka tidak bisa bikin kamu tambah pintar apalagi tambah cakep. Kalau tambah kaya sih bisa jadi. Meski demikian, saya selalu menonton acara ini. Hahaha.. Konsep dari salah satu program perintis di NET. TV ini beda dari yang lain. Meski host-nya hanya berdua, dua-duanya belum terkenal, tapi mereka SMART *kata Fitrop. Alkisah, The Comment dinahkodai kapten Imam Darto dan Dimas Danang. Keduanya merupakan pasangan yang serasi berkomunikasi. Bagaimana tidak, keduanya sudah hampir dua tahun menjadi pasangan penyiar di Prambors Jakarta untuk program The Dandees. The Dandees alias Darto dan Danang di Sore Hari ini mengudara setiap Senin-Jumat pukul 16.00-20.00 WIB dengan format program yang menghibur pendengar. Jadi jokes mereka sudah sangat klop meski sering 'garing' juga. Hahaha Mas Darto, begitu ia biasa disapa mas Danang, seringkali 'dituakan' oleh mas Danang ketika mereka nge-banyol. Dalam salah satu episode The Comment yang menampilkan wawancara terhadap mereka, Danang mengakui bahwa Mas Darto merupakan idolanya. Suatu hal yang luar biasa baginya bisa menjadi partner siaran sang idola. Yang unik dari program ini ialah interaksinya dengan pemirsa sangat baik, terutama melalui Twitter. Program ini selalu melibatkan komentar pemirsanya mengisi materi acara. Beberapa partisipasi pemirsa terlihat dari komentar-komentar terhadap foto mereka dengan bintang tamu. Selain itu terdapat games yang interaktif juga misalnya #mynameis, #shareyourfood, #shareyourpose, #mewiththecomment dan #shikatmiringcombo. Kamu bisa dapatkan Rp500 ribu tiap episodenya bila tweet kamu menjadi yang terbaik. Nah, di Bulan Ramadhan ini, hadiahnya lebih besar lagi, bro! Selain itu, program ini juga bersahabat banget dengan program-program lainnya di NET.TV, di antaranya E-News, iLook, dan Sarah Sechan. Terkadang nama kedua host maupun program ini tersiar di program-program tersebut. Terkadang program-program tersebutlah yang diperbincangkan di The Comment. nt tense

Indonesiska

present tenseYa, jangan nonton The Comment NET.!! Acara apa itu? Host-nya saja akan menyuruh kalian mematikan TV atau pindah saluran. Mereka sendiri mengakui kalau acara mereka tidak bisa bikin kamu tambah pintar apalagi tambah cakep. Kalau tambah kaya sih bisa jadi. Meski demikian, saya selalu menonton acara ini. Hahaha.. Konsep dari salah satu program perintis di NET. TV ini beda dari yang lain. Meski host-nya hanya berdua, dua-duanya belum terkenal, tapi mereka SMART *kata Fitrop. Alkisah, The Comment dinahkodai kapten Imam Darto dan Dimas Danang. Keduanya merupakan pasangan yang serasi berkomunikasi. Bagaimana tidak, keduanya sudah hampir dua tahun menjadi pasangan penyiar di Prambors Jakarta untuk program The Dandees. The Dandees alias Darto dan Danang di Sore Hari ini mengudara setiap Senin-Jumat pukul 16.00-20.00 WIB dengan format program yang menghibur pendengar. Jadi jokes mereka sudah sangat klop meski sering 'garing' juga. Hahaha Mas Darto, begitu ia biasa disapa mas Danang, seringkali 'dituakan' oleh mas Danang ketika mereka nge-banyol. Dalam salah satu episode The Comment yang menampilkan wawancara terhadap mereka, Danang mengakui bahwa Mas Darto merupakan idolanya. Suatu hal yang luar biasa baginya bisa menjadi partner siaran sang idola. Yang unik dari program ini ialah interaksinya dengan pemirsa sangat baik, terutama melalui Twitter. Program ini selalu melibatkan komentar pemirsanya mengisi materi acara. Beberapa partisipasi pemirsa terlihat dari komentar-komentar terhadap foto mereka dengan bintang tamu. Selain itu terdapat games yang interaktif juga misalnya #mynameis, #shareyourfood, #shareyourpose, #mewiththecomment dan #shikatmiringcombo. Kamu bisa dapatkan Rp500 ribu tiap episodenya bila tweet kamu menjadi yang terbaik. Nah, di Bulan Ramadhan ini, hadiahnya lebih besar lagi, bro! Selain itu, program ini juga bersahabat banget dengan program-program lainnya di NET.TV, di antaranya E-News, iLook, dan Sarah Sechan. Terkadang nama kedua host maupun program ini tersiar di program-program tersebut. Terkadang program-program tersebutlah yang diperbincangkan di The Comment.

Senast uppdaterad: 2016-09-18
Användningsfrekvens: 2
Kvalitet:

Referens: Anonym

Engelska

Makkah - Ada satu tempat yang tak pernah sepi dari kunjungan para jamaah haji. Tempat itu bernama Jabal Rahmah, suatu gunung yang disebut-sebut punya kisah pertemuan cinta Adam dan Hawa. Bahkan, terdapat monumen yang menandakan romantisme keduanya. Ada banyak tempat yang menyimpan kisah dan sejarah para nabi di Tanah Suci, Makkah. Jamaah haji pun sering kali melakukan napak tilas dan berdoa di tempat-tempat tersebut dan sekitarnya. Satu tempat yang paling bersejarah adalah Jabal Rahmah. Dari situs Ministry of Hajj Kingdom of Saudi Arabia, Jumat (11/10/2013) Jabal Rahmah berada di tepi Arafah yang merupakan suatu kawasan di bagian timur luar Kota Makkah. Jabal Rahmah pun tak jauh dari Padang Arafah, tempat para jamaah haji melakukan ibadah wukuf. Rahmah memiliki arti kasih sayang. Nama tersebut diambil dari suatu kisah yang diyakini umat Muslim, yaitu pertemuan antara Adam dan Hawa. Jadi, ketika Adam dan Hawa diturunkan ke bumi olah Allah, mereka diturunkan secara terpisah. Hingga akhirnya, kedua manusia pertama di muka bumi tersebut bertemu di Jabal Rahmah. Untuk mengenangnya, di atas Jabal Rahmah terdapat suatu tugu yang terbuat dari beton persegi empat dengan lebar 1,8 meter dan tingginya 8 meter. Masyarakat setempat percaya, lokasi bertemunya Adam dan Hawa persis di titik tugu tersebut. Jabal Rahmah sendiri bisa dibilang sebagai bukit. Tingginya hanya sekitar 70 meter saja dan bisa didaki jamaah haji dengan melewati sekitar 160-an anak tangga. Mendaki Jabal Rahmah dari dasar hingga mencapai tugu Adam dan Hawa, biasanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit saja. Di dekat monumennya, banyak jamaah haji yang berdoa. Ada pula yang terpesona oleh pemandangan Padang Arafah yang bisa dilihat jelas dari atas Jabal Rahmah. Pemandangan cantik yang jadi saksi bisu pertemuan kembali Adam dan Hawa di bumi. Jabal Rahmah juga jadi tempat bersejarah bagi perjalanan Nabi Muhammad. Di sanalah dirinya menerima wahyu terakhir dari Allah, sekaligus penyempurna dari ajaran Islam. Banyak yang percaya, jika berdoa minta jodoh di Jabal Rahmah maka permintaannya cepat dikabulkan. Selain itu, sejarah dan pemandangan yang terlihat dari Jabal Rahmah sudah mampu mencuri perhatian jamaah haji. Sayang, banyak jamaah mencorat-coret tugu Adam dan Hawa. Ingat, jangan sekali-sekali ikut mencoret-coret tugu Adam dan Hawa di sana. Cukup dengan berfoto saja, itu sudah jadi kenang-kenangan tak terlupakan. Selamat mendaki Jabal Rahmah, yang punya kisah romantisme cinta Adam dan Hawa.

Indonesiska

geogle translet

Senast uppdaterad: 2015-06-16
Användningsfrekvens: 1
Kvalitet:

Referens: Anonym

Vissa mänskliga översättningar med låg relevans har dolts.
Visa resultat med låg relevans.

Få en bättre översättning med
4,401,923,520 mänskliga bidrag

Användare ber nu om hjälp:



Vi använder cookies för att förbättra din upplevelse. Genom att fortsätta besöka den här webbplatsen godkänner du vår användning av cookies. Läs mer. OK