Şunu aradınız:: temenan yu (Endonezce - İngilizce)

İnsan katkıları

Profesyonel çevirmenler, işletmeler, web sayfaları ve erişimin serbest olduğu çeviri havuzlarından.

Çeviri ekle

Endonezce

İngilizce

Bilgi

Endonezce

deng yu

İngilizce

terjema mandarin to indonesian

Son Güncelleme: 2015-02-12
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

ngewe yu

İngilizce

ngewe yu

Son Güncelleme: 2021-06-19
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

ganteng yu

İngilizce

what is it

Son Güncelleme: 2017-07-14
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

kita ewean yu

İngilizce

we ewean yu

Son Güncelleme: 2021-01-26
Kullanım Sıklığı: 2
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

ngewe yu sayang

İngilizce

ngewe yu dear

Son Güncelleme: 2017-08-04
Kullanım Sıklığı: 4
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

awanna menjadi apa yu

İngilizce

awanna be wiht you

Son Güncelleme: 2020-07-25
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

vidio ngentot bareung yu

İngilizce

vidio gay bareung yu

Son Güncelleme: 2016-06-27
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

kawin yu bikin anak yu ahhaha

İngilizce

marry yu and make yu children ahhaha

Son Güncelleme: 2021-06-17
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

baru yu posisi dimana sekarang ini

İngilizce

Son Güncelleme: 2021-03-22
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

nama saya tan thian yu saya tinggal di jl rayajatibening rt01 rw01 hobi saya burung lovebird nama burung kesayangan saya despacito

İngilizce

my name is tan thian yu i live in jl rayajatibening rt01 rw01 my hobbies lovebird birds my favorite bird name despacito

Son Güncelleme: 2017-07-24
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

setelah itu jam kedua pun di mulai, namun tidak belajar melanikan melayat karna ada kakek dari salah satu teman ku yang meninggal dunia, setelah pulang dari sana aku dan temenku bergegas untuk segera makan karna jam istirahat sudah habis, guru mata pelajaran jam ketiga pun sudah ada di dalam kelas

İngilizce

after that the second hour began, but did not learn melanikan mourn because there was a grandfather from one of my friends who died, after returning from there i and my friend rushed to eat immediately because the break time was over, the subject teacher at the third hour was already there in the classroom

Son Güncelleme: 2020-01-22
Kullanım Sıklığı: 3
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

google terjemahan bah tumbai wat labi labi ghik ghua bughung bangau teghu di pinggeh danau. tiyan ngrghupako ghik sai akrab. tiyan lalang begughau ungpal ghani. butahun tahun liwat dilom keadaan damai ghik bahagia. sekali musim panas wai ghik danau keghing. mak ngedok labung. binatang binatang lamon danau kemahian, tiyan menderita nihan. bughung bughung mulai beham bughan, nyengkegh mit mengan sai mawoh nyepok wai. labi labi ghik bangau sina wategh temen, "gham moneh beghas ninggalko danau sinji," cawa bangau sedih. tiyan ngeghatoni labi labi teghus cawa, "kanca gham ghadu ughik pujama butahun tahun, kidang genta sikam haghus maleh, selamat tinggal ghikku, semoga selamat. penjak nihan labi labi sedih. wai matani mahili dalih cawa, "gegoh ghepa kuti dapokninggalko nyak sinji layin ghek kuti? kutikan pandai bahwa nyak pasti mati ki mak ngedok wai haghopaku usunglah nyak ji." bangau nimbal, "hai labi labi, sikam sebenoghni mak haga ninggalko niku, kidang naku mak pandai hambogh. labi labi cawak nyak wat akal. sapok kuti tangok sai tejango ghik kangat kuti kegho anucukni keghi ghik kanan nyak ditengah tengah. king kuti dang ngepepahko nyak. bughung bangau cawa, tantu sikam haga hati hati. asa daerah lampung

İngilizce

here

Son Güncelleme: 2016-01-19
Kullanım Sıklığı: 3
Kalite:

Referans: Anonim
Uyarı: Görünmez HTML biçimlendirmesi içeriyor

Endonezce

sekitar 2tahun lalu saat aku kelas 5 sd aku mengikuti lomba fls2n di baros, aku dan temenku dipilih ikut lomba nari dan menang, bukan lomba nari aja masi banyak yang lainnya . dan ternyata saat itu sekolah ku menang juara umum. selesai lomba ada pemberitahuan kalo kepala sekolah mengadakan liburan ke pantai, untuk merayakan hari kemenangan bagi yang ikut lomba dan kemenangan bagi sekolah. besoknya kita berangkat ke pantai naik bis. saat di bis suasana nya jadi ramai ada yang nyanyi, joget, aku dan temanku menyanyi sungguh mengasyikkan. setibanya di pantai kita cari tempat untuk menyimpan barang bawaan,setelah dapat kita akhirnya main main di pantai. aku dan temanku mencari keong lalu dikumpulkan, kemudian aku diajak temenku ke dasar pantai buat ikut kereta keretaan pake ban, nanti ban nya ditarik sama pak guru, dibawa ke tengah pantai sambil nyanyi. selesai main kereta keretaan aku dan temenku yang lain naik kapal seru banget. ketika kami kembali ke rumah, aku lelah tapi bahagia karena aku bersenang-senang

İngilizce

-

Son Güncelleme: 2021-02-24
Kullanım Sıklığı: 3
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

km hanya temen ku

İngilizce

it means a lot to me, my bestie

Son Güncelleme: 2020-02-06
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

pada juni lalu, ayah saya terrena penyakit covid 19 yang tertular dari temen kerjanya

İngilizce

last june, my father contracted the covid-19 disease, which he contracted from a coworker

Son Güncelleme: 2021-09-29
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

akhir pekan ku bener benar menyenangkan.setelah liburan kurang lebih 2 minggu . aku dan temen temen kelas ku pergi melaksanakan prakerin di pt mmf. pada tanggal 2 januari. kami berangkat dari bandara syamsyudinnoor ke bandara juanda dengan menggunakan pesawat citilink . sesampainya aku di bandara juanda. kami di jemput bus kecil menuju kost tempat kami tinggal selama kami pkl, ibu kost kami sangat baik dengan kami.kami beristirahat di sini. pada jam 01.00 siang kami langsung menuju pt. mm

İngilizce

my weekend was really fun. after about 2 weeks vacation. me and my classmates went to carry out internship at pt mmf. on january 2. we departed from syamsyudinnoor airport to juanda airport using citilink aircraft. when i arrived at juanda airport. we were picked up by a small bus to the boarding house where we stayed during our street vendors, our boarding mother was very good with us. we rested here. at 01.00 noon we went straight to pt. mm

Son Güncelleme: 2020-01-30
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

surat klarifikasi bersama dengan ini perkenankan kami untuk melakukan klarifikasi fco yang kami kirimkan dengan nomor reff.: b1.20/sc5800_tpb-hzyecti/vii.72021. klarifikasi kami adalah sebai berikut : 1. menindaklanjutin loi yang masuk kami menerjemahkan permintaan tersebut dengan kategori nar seperti apa yang biasa kami jalankan ke ningbou,untuk itu kami melakukan revisi fco ( terlampir ) dengan permintaan kategori gar 2. untuk moisture terjadi salah ketik admin kami mengikuti moisture permintaan terdahulu ke ningbou.dan pada fco terbaru spek sudah kami revisi. total moisture batu kami 18 % - 20 % kami rasa masih memenuhi permintaan mr yu dimana batas moisture <23 % 3. untuk nar 5500 – 5800 kami juga bisa suplay dengan spek yang tertera pada fco terdahulu. demikian lampiran ini kami buat dan mohon pengertiannya terimaksih

İngilizce

herewith i attach

Son Güncelleme: 2021-07-07
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim
Uyarı: Görünmez HTML biçimlendirmesi içeriyor

Endonezce

pekerjaan seperti ini tidak baik temen z

İngilizce

i want one more video of you

Son Güncelleme: 2021-08-18
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim

Endonezce

labi labi pemarah tumbai wat labi labi ghik ghua bughung bangau teghu di pinggeh danau. tiyan ngrghupako ghik sai akrab. tiyan lalang begughau ungpal ghani. butahun tahun liwat dilom keadaan damai ghik bahagia. sekali musim panas wai ghik danau keghing. mak ngedok labung. binatang binatang lamon danau kemahian, tiyan menderita nihan. bughung bughung mulai beham bughan, nyengkegh mit mengan sai mawoh nyepok wai. labi labi ghik bangau sina wategh temen, "gham moneh beghas ninggalko danau sinji," c

İngilizce

angry labi labi tumbai wat labi labi ghik ghua bughung teghu crane at the edge of the lake. tiyan ngrghupako ghik sai is familiar. tiyan lalang begughau ungpal ghani. years pass by in a state of peace, ghik is happy. once summer wai ghik keghing lake. mom poked at the stomach. the lake of kemahian lamon beast, tiyan is suffering from nihan. bughung bughung started beham bughan, groaning mit mengan sai mawoh slap wai. labi labi ghik stork sina wategh friend, "gham moneh beghas ninggalko lake sinji," c

Son Güncelleme: 2021-08-02
Kullanım Sıklığı: 1
Kalite:

Referans: Anonim
Uyarı: Görünmez HTML biçimlendirmesi içeriyor

Endonezce

setelah itu jam kedua pun di mulai, namun tidak belajar melainkan melayat karna ada kakek dari salah satu teman ku yang meninggal dunia, setelah pulang dari sana aku dan temenku bergegas untuk segera makan karna jam istirahat sudah habis, guru mata pelajaran jam ketiga pun sudah ada di dalam kelas

İngilizce

after that the second hour began, but did not learn melanikan mourn because there was a grandfather from one of my friends who died, after returning from there i and my friend rushed to eat immediately because the break time was over, the subject teacher at the third hour was already there in the classroom

Son Güncelleme: 2020-01-22
Kullanım Sıklığı: 2
Kalite:

Referans: Anonim

Daha iyi çeviri için
4,401,923,520 insan katkısından yararlanın

Kullanıcılar yardım istiyor:



Deneyiminizi iyileştirmek için çerezleri kullanıyoruz. Bu siteyi ziyaret etmeye devam ederek çerezleri kullanmamızı kabul etmiş oluyorsunuz. Daha fazla bilgi edinin. Tamam