Sie suchten nach: tidak tahu, tiba tiba tidak bisa tidur (Indonesisch - Englisch)

Menschliche Beiträge

Von professionellen Übersetzern, Unternehmen, Websites und kostenlos verfügbaren Übersetzungsdatenbanken.

Übersetzung hinzufügen

Info

saya tidak bisa tidur

do not you work today??

Letzte Aktualisierung: 2021-10-24

Indonesisch

saya tidak bisa tidur, karena memikirkan kamu

Englisch

i can't sleep because i think about you

Letzte Aktualisierung: 2021-10-26

Indonesisch

mata sudah ngantuk tapi tidak bisa tidur

sekarang baru rasa ngantuk

Letzte Aktualisierung: 2019-02-10

Indonesisch

aku tidak bisa tidur aku tidak bisa bermimpi malam ini

Englisch

i cannot sleep i cannot dream tonight i need somebody and always

Letzte Aktualisierung: 2016-12-11

Indonesisch

aku baru saja bangun tidur dan tidak bisa tidur lagi. terus aku ingat kamu

Englisch

i just wake up and can't sleep again. keep i remember you

Letzte Aktualisierung: 2018-12-10

Indonesisch

pada suatu sore yang indah ada seorang pemuda berada di suatu taman. terlihat jelas pada wajahnya kesedihan, kekecewaan, dan frustasi. ia berjalan pelan dengan wajah sedih tertunduk. sebentar sebentar ia duduk dan menghela nafas berkali kali, seolah ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya. tiba tiba ia melihat seekor laba laba sedang membuat sarangnya di antara dahan pohon di dekat tempat ia duduk.

Englisch

one beautiful afternoon there was a young man in a park. clearly visible on his face was sadness, disappointment, and frustration. he walked slowly with a sad face down. for a while he sat and sighed repeatedly, as if he did not know what to do. suddenly he saw a spider making its nest in the branches of a tree near where it sat.

Letzte Aktualisierung: 2020-06-22

Indonesisch

google translete aku bingung dengan dirimu,waktu kita telponan tiba-tiba kamu mematikannya begitu saja.memangnya aku ada salah bicara dengan mu atau ada sesuatu yang bikin hatimu tidak tenang,aku minta maaf jika itu kesalahan ku terhadapmu tetapi jika kamu tidak ingin saya ganggu seharusnya kamu bilang atau bicara dengan ku.sekali lagi aku minta maaf sama kamu karena aku tidak bisa memahami isi hati dan perasaan mu.

Letzte Aktualisierung: 2015-01-19

Indonesisch

ibrâhîm pun berkata kepada mereka, 'kami takut karena kalian datang secara tiba-tiba dan bukan pada waktu bertamu yang biasa. kami tidak tahu apa maksud kalian. '

Englisch

he said, "we feel afraid of you!"

Letzte Aktualisierung: 2014-07-03
Nutzungshäufigkeit: 2

Indonesisch

idul fitri yang menyebalkan pada saat idul fitri kemarin adalah idul fitri yang sangat sangat menyebalkan karena apa pertama saat aku mau sholat idul fitri bersama ibuku tiba tiba perutku mules tetapi aku hiraukan saja sampai saat aku sholat pun mules itupun semakin menjadi jadi hingga sholatku tidak khusu sampai akhirnya sholatku selesai mules itu tidak hilang hilang malah semakin menjadi jadi sampai aku tidak bisa diam karena aku sudah tidak tahan lagi aku langsung pulang saja kerumah saat aku mau pulang kerumah semua orang yang ada di mesjid itu menertawaiku sampai aku malu kedua pada saat lebaran kemarin aku pergi kerumah neneku bersama ayahku naik motor ehh pas ditengah perjalanan motorku mogok sampai akhirnya aku jalan kaki malu banget semua orang melihatku dan menertawaiku karena aku mendorong motorku itu yang mogok

query length limit excedeed. max allowed query : 500 chars

Letzte Aktualisierung: 2016-07-27

Indonesisch

saat itu disekolah ada kegiatan jalan sehat, dan wajib ikut dan menggunakan seragam olahraga dan wajib membawa seragam pramuka. pagi itu aku bangun terlambat sampai tidak bisa memakan sarapan ku dan buru buru berangkat kesekolah beruntungnya aku tidak terlambat. jalan sehat dilakukana dengan lancar, setelah itu semua siswa berganti seragam. aku berganti seragam setelah itu aku bermain dengan teman ku, entah apa yang terjadi saat aku duduk tiba tiba rok yang aku pakai robek di depan teman te

Englisch

at that time there were healthy walking activities, and you were obliged to participate in and wear sports uniforms and you were required to bring the scout uniforms. that morning i woke up late until i could not eat my breakfast and hurriedly left for school, luckily i was not late. the healthy walk was carried out smoothly, after which all the students changed into uniforms. i changed my uniform after that i played with my friend, i don't know what happened when i sat down suddenly the skirt i was wearing was torn in front of my friend.

Letzte Aktualisierung: 2020-09-23

Indonesisch

tidak bisa tidur dengan nyenyak. sehingga saya bergadang untuk mengetahui pengumuman lulus atau tidaknya snmpn yang saya ikuti. bukan hanya saya yang tidak bisa tidur dengan nyenyak ,dikarnakan menunggu pengumuman hasil seleksi nominator. tetapi teman saya yang mengikuti snmpn yang satu sekolah dengan saya, sama seperti saya. ketika saya bertanya apakah kamu tidur dengan nyenyak kemarin malam? mereka berdua menjawab tidak dan sama sama menunggu hasil pengumumannya keluar.

Letzte Aktualisierung: 2021-01-26

Indonesisch

holiday in pujon malang pada saat tahun baru 2019 keluargaku memutuskan untuk liburan ke pujon malang selama dua hari satu malam. pada saat diperjalanan tepatnya ditanjakan, kendaraan sempat tidak kuat untuk berjalan di tanjakan tersebut sehingga terpaksa aku,adik,mama,dan kakakku harus turun dari mobil agar kuat untuk menjalankan mobilnya di tanjakan tersebut. setelah berhasil melewati tanjakan tersebut aku dan keluargaku melanjutkan perjalanan dan akhirnya sampai di hotel yang akan bermalam disana. pada saat sampai di hotel aku dan keluargaku ber istirahat sejenak, lalu pada malam hari keluargaku memutuskan untuk pergi ke paralayang untuk melihat petasan di atas bukit.ternyata disana tidak bisa parkir di tempat wisatanya namun harus parkir dilapangan yang lumayan jauh dari bukit paralayang tersebut sehinga aku dan keluargaku harus berjalan jauh untuk menuju ke wisata pralayang. dan ternyata disana sangat ramai pengunjung, tiba-tiba hujan turun akhirnya aku dan keluargaku berteduh disebuah tempat makan dan akhirnya memesan teh panas untuk menghangatkan badan. pada pukul 23.45 petasan mulai menyala. demi melihat pemandangan kota malang untuk menyaksikan petasan menyala harus berdempetan dengan orang lain. dan pada pukul 00.00 pun banyak petasan yang menyala di tengah indahnya pemandangan kota malang. setelah petasan selesai menyala aku dan keluargaku memutuskan untuk kembali lagi ke hotel dengan berjalan jauh menuju parkiran. setelah sampai hotel aku dan keluargaku beristirahat, keesokan harinya aku dan keluargaku check out dari hotel pukul 13.00 lalu pergi ke wisata café sawah. disana banyak sekali wahana wisata yang indah, namun pada saat itu ramai pengunjung sehingga banyak tempat yang penuh, aku dan keluargaku akhirnya makan siang disana dengan suasana yang indah dan cuaca yang gerimis pada saat itu. setelah makan siang aku dan keluargaku memutuskan untuk kembali pulang ker

Letzte Aktualisierung: 2021-01-07

Indonesisch

2. simple past a. saya tidak bisa tidur tadi malam karna saya sakit flu b. aceh barat bebas covid 19 setahun yang lalu. c.apakah orang tuamu mengunjungimu diskolah minggu lalu? d. mengpa kamu tidak salat subuh di mesjid tadi pagi. e. saya dan teman sekelas saya di suntik vaksin 2 hari yang lulu. d.

Englisch

2. simple past a. i couldn't sleep last night because i was sick with flu b. west aceh was free from covid 19 a year ago. c. did your parents visit you at school last week? d. why did you not pray at the mosque this morning. e. my classmate and i were injected with the vaccine 2 days ago. d.

Letzte Aktualisierung: 2021-06-09

Indonesisch

liburanku ketika pandemi hari libur sekolah telah tiba, namun untuk tahun 2020 ini, aku tidak bisa pergi berlibur ke tempat pariwisata. tidak seperti tahun lalu, dulu kami menikmati liburan ke saloka theme park. sebenarnya kami telah berencana untuk berlibur ke kebun binatang, tetapi ada pembatasan untuk pencegahan covid-19. akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk menghabiskan liburan dirumah. aku bersenang-senang saat liburan di rumah, aku dan keluarga menghabiskan waktu dengan bermain, belajar masak, dan menanam tumbuhan dirumah. pada hari pertama, aku membeli bahan dan peralatan untuk bermain badminton ke toko terdekat. dengan bahan yang ada, aku membuat garis lapangan dan jaring net. setelah itu aku bermain badminton dengan kakakku di halaman belakang rumah. aku sangat suka dengan permainan badminton, dan tentunya aku telah memenangkan permainan itu melawan kakakku. pada hari berikutnya, aku belajar masak bersama dengan ibu dan kakakku. pertama, kami mencoba membuat tumis kangkung sebagai menu sarapan. kedua, kami mencoba membuat kue bolu untuk dinikmati di siang hari. pada malam harinya, kami mencoba membuat nasi goreng kampung, yang pastinya sesuai dengan citarasa di kampung kami. pada hari berikutnya, aku dan keluargaku membersihkan rumah karena beberapa bagian rumah kami terlihat berantakan. setelah selesai membersihkan rumah, kakakku mencoba untuk mengumpulkan wadah-wadah yang tidak berguna, yang nantinya akan kami gunakan sebagai pot untuk tanaman. aku dan adikkku mulai mengambil tanaman yang akan kami tanam di pot, seperti tanaman tomat, kangkung dan bayam. setelah itu kami menanamnya dan menempatkannya ke halaman samping rumah agar terkena sinar matahari yang cukup. tidak hanya tanaman di pot, kami juga mencoba menanam dengan metode hidroponik. awalnya kami tidak tahu bagaimana caranya, tetapi setelah membaca dan melihat dari internet kami sedikit terbantu dan mengetahui caranya. setelah itu kami bersama-sama menyiapkan alat dan bahan hingga selesai membuatnya. walaupun liburan akhir tahun 2020 tidak dapat pergi berwisata, tetapi aku sangat senang karena bisa bermain, belajar dan menghabiskan waktu dengan keluarga.

Letzte Aktualisierung: 2021-01-10

Indonesisch

beberapa bulan yang lalu, ketika pandemi melanda pada puncaknya. aku merasa sangat bosan dirumah karena diharuskan belajar dirumah saja kadang kadang temanku datang kerumah untuk mengerkembanggas bersama. tetapi tidak bisa setiap hari karena mereka memiliki kesibukan masing masing. dan aku merasa sangat kesepian. tiba tiba suatu hari budeku memberiku 2 ekor kucing untuk dipelihara. lama kelamaan aku mulai berkeinginan untuk mengadopsi anakan kucing dari kecil agar bisa melihat tumbuh kembangnya mbangn

Englisch

a few months ago, when the pandemic hit at its peak. i feel very bored at home. because i have to study at home. sometimes my friends come home to do assignments together. but it can't be every day because they have their own activities. and i feel so lonely. suddenly one day my aunt gave me 2 cats to raise. over time i started wanting to adopt kittens from a young age so they could see their growth and development

Letzte Aktualisierung: 2021-03-05

Indonesisch

berenang di sungai orientasi (pembuka) pada suatu sore hari sewaktu aku masih kanak-kanak, aku pergi ke sungai bersama dengan teman-temanku. kami tinggal di sebuah desa kecil dan di desa seperti itu beberapa tempat seperti sungai, lapangan, sawah dan kebun merupakan tempat bermain yang menyenangkan. event (isi) pada musim kemarau biasanya kami bermain layang-layang, memancing atau berenang di sungai. hari itu merupakan hari untuk berenang di sungai karena pada hari sebelumnya kami telah bermain layang-layang. hari itu sebenarnya merupakan hari yang naas. kami berenang di tempat yang salah. tempat itu sangat berbahaya bagi anak-anak seusia kami karena kedalaman dan arus sungai di area itu tidak bisa diprediksi. kami tidak tahu akan bahayanya tempat tersebut. kami berenang dengan gembira karena pada area itu juga terdapat beberapa rakit dari pohon pisang. tentu saja kami menggunakan rakit dari pohon pisang tersebut untuk bermain. kami berjumlah 8 anak dan sedang bermain di daerah yang sangat berbahaya. mula-mula kami tidak tahu kalau sesuatu telah terjadi, kami tetap melanjutkan bermain dan berenang hingga sore hari hampir berakhir. karena kami telah berenang di sana selama lebih dari dua jam, kami akhirnya kedinginan dan memutuskan untuk berhenti bermain. kami segera mengenakan pakaian kami dan akhirnya kami menyadari kalau salah satu dari kami telah hilang. kami mulai panik dan takut. kami memanggil orang-orang yang masih berada di area dekat sungai dan mengatakan kepada mereka kalau teman kami hilang. orang-orang itu juga panik dan marah dan segera mulai mencari teman kami bersama-sama. banyak orang yang menjelajah seluruh area untuk menemukan teman kami. 3 jam berlalu dan hasilnya nihil. dan kemudian ada yang memberi kabar ternyata teman kami yang hilang sudah pulang duluan karena ia lapar. karena hari sudah gelap akhirnya kami pulang menuju rumah masing-masing. reorientasi (kesimpulan) kami sangat takut atas peristiwa itu dan kami tidak akan pernah lagi mengulang hal yang sama di sungai itu.

Letzte Aktualisierung: 2021-03-21
Nutzungshäufigkeit: 2

Indonesisch

pada tahun 2019 saya dan teman teman saya berencana untuk liburan ke bali,di bulan februari kami berangkat menggunakan menggunakan mobil melewati tol,pada hari itu kamu berangkat pukul 05.00 pagi dengan membawa beberapa tas dan koper,sebelum sampai di bali kami harus melewati beberapa kota,kota yang pertama jogjakarta di jogjakarta kami beristirahat sebentar di tempat rest area untuk makan siang,lalu melanjutkan perjalanan melewati kota wonosari,pacitan,blitar,jember,perjalanan tersebut memakan waktu 1 hari,saat keesokan hari nya sekitar pukul 7 pagi kami sampai di daerah banyuwangi di daerah tersebut kami harus menyebrang pulau menggunakan kapal feri,menggunakan kapal feri merupakan pengalaman pertama saya saat itu perasaan saya sangat cemas karena takut kapal itu tenggelam dan teman teman saya pun cemas saat itu tetapi setelah beberapa menit di dalam kapal saya mulai enjoy dan melihat pemandangan laut yang sangat indah,di dalam kapal tersebut terdapat berbagai fasilitas yang membuat saya lupa akan ketakutan,di kapal tersebut pejalanannya menempuh waktu 45 menit untuk sampai di gilimanuk,ketika di gilimanuk kami turun lalu mencari tempat makan didaerah itu lalu melanjutkan perjalanan ke denpasar bali,akhirnya pukul 3 sore kami sampai di denpasar bali dan langsung check in hotel di daerah kuta bali,hotel tersebut sangat strategis dekat dengan pantai pada malam hari nya ketika di kamar hotel kami merasa ketakutan karena kami mendapatkan kamar yang paling gelap dan memojok ketika saya sedang menelfon tiba tiba ada yang berbicara "jangan berisik tutup telefonnya" saya kira itu dari suara televisi tapi ketika mengecek televisi,televisi tersebut mati tidak dinyalakan,dan yang mendengar suara itu bukan saya saja tetapi teman teman saya juga,pada saat itu kami bergegas ke resepsionis untuk pindah kamar dan menceritakan kejadian di kamar lalu pihak hotel pun setuju kami untuk pindah kamar,keesokan harinya kami pergi ke pantai kuta disana banyak sekali turis dan kami berfoto di pantai tersebut lalu pergi ke beach walk mall untuk makan siang disana,setelah makan siang kami pergi ke la brisa bali disana makanannya sangat lezat dan tempatnya pun bagus untuk berfoto cafe nya menyatu dengan pantai dan ada kolam renang yang fasilitasnya untuk makan sambil berenang tempat tersebut sangat cocok untuk menikmati senja,lalu ketika malam tiba kami pergi ke hotel untuk beristirahat sebentar kemudian pergi lagi mencari pakaian di daerah seminyak,dan melanjutkan makan malam di daerah hotel sampai lupa waktu bahwa waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam kami pun langsung kembali ke hotel dan beristirahat,keesokan hari nya kami pergi ke pantai pandawa dipantai tersebut kami tidak bisa berenang hanya bisa bermain pasir dan menikmati suasana pantai,tidak terlalu lama kami berada di sana kami pun segera pergi mencari tempat yang tidak panas karena di bali sangat panas sampai kulit saya pun menghitam,kami pergi ke tempat kopi karena sudah lama tidak meminum kopi saya itu termasuk orang pencinta kopi tapi lambung saya tidak bisa menerima kopi yang pahit,disana kami berbincang bincang dan menceritakan orang orang yang menyebalkan dengan teman teman saya ya namanya perempuan pasti suka bergosip lalu kami menuju jimbaran beach untuk makan malam,disana makanannya sangat enak seafood nya menurut saya makanan yang paling enak,di tempat jimbaran tersebut saya makan dengan banyak dan tidak menyadari bahwa makanan tersebut mahal dan ketika melihat bill nya kami kaget tetapi untungnya masih bisa di bayar padahal kami berpikir apakah kami akan disuruh mencuci piring jika tidak bisa membayarnya? tetapi ternyata kami bisa membayarnya,lalu kami pergi menuju hotel dan keesokan harinya kami bergegas untuk pulang ke bandung,liburan tersebut sangat menyenangkan karena itu pertama kalinya saya pergi ke luar pulau dengan teman teman saya

Letzte Aktualisierung: 2020-12-21

Englisch

in 2019 my friends and i are planning to have a vacation to bali, in february we left by car via toll, on that day you left at 05.00 am with some bags and suitcases, before arriving in bali we had to go through several cities, the first city jogjakarta in jogjakarta we rested briefly in the rest area for lunch, then continued our journey through the city of wonosari, pacitan, blitar, jember, the trip took 1 day, when the next day around 7 am we arrived at banyuwangi area in that area we had to cross the island by ferry, using the ferry was my first experience at that time, my feelings were very anxious because i was afraid the ship was sinking and my friends were worried at that time but after a few minutes on the boat i started to enjoy and see the scenery the sea is very beautiful, inside the ship there are various facilities that make i forgot to be afraid, on the ship the journey took 45 minutes to arrive at gilimanuk, when in gilimanuk we got off then looked for a place to eat in that area then continued on to denpasar bali, finally at 3 pm we arrived in denpasar bali and immediately checked in the hotel in the kuta bali area, the hotel is very strategically close to the beach at night when in the hotel room we felt scared because we got the darkest room and cornered when i was calling suddenly someone spoke "don't be noisy close the phone" i think it is from the sound of the television but when checking the television, the television was turned off and not turned on, and the one who heard the sound was not only me but my friends too, at that time we rushed to the receptionist to change rooms and told the incident in the room then the hotel agreed us to moved rooms, the next day we went to kuta beach there were lots of tourists and we took pictures on the beach then go to the beach walk mall for lunch there, after lunch we go to la brisa bali there the food is very delicious and the place is good to take a photo the cafe blends with the beach and there is a swimming pool with facilities for eating while swimming in that place very suitable for enjoying the twilight, then when night fell we went to the hotel to rest for a while then went again to look for clothes in the seminyak area, and continued to have dinner in the hotel area until forgetting the time that it was 12 o'clock at night we immediately returned to the hotel and rested, the next day we went to pandawa beach at the beach we could not swim, we could only play in the sand and enjoy the beach atmosphere, not too long we were there we immediately went to find a place that was not hot because in bali it was very hot to my skin too blackened, we went to the coffee shop because it has been a long time since i drank my coffee that's terma suk, a coffee lover, but my stomach cannot accept bitter coffee, there we chat and tell people who are annoying with my friends, their names are women who love gossiping, then we go to jimbaran beach for dinner, there the food is very delicious, seafood according to my food is the most delicious, at the jimbaran i eat a lot and don't realize that the food is expensive and when we saw the bill we were shocked but luckily it could still be paid even though we thought whether we would be told to wash dishes if we couldn't pay for it? but it turns out we can pay for it, then we go to the hotel and the next day we rushed back to bandung, the vacation was very fun because it was the first time i went outside the island with my friends.

Letzte Aktualisierung: 2020-12-21

Indonesisch

hallo nama saya ucok sagala. saya ingin bercerita ulang tahun saya yang paling berkesan. tahun lalu adalah ulang tahun saya yang paling berkesan. tahun lalu saya berulang tahun yang ke 20 tahun. saat saya ulang tahun saya mendapatkan banyak ucapan  selamat ulang tahun dari teman teman saya orang tua dan saudara saya. saat imalam harii ulang tahun saya bersama teman teman saya berkumpul di rumah saya sekitar pukul 10 malam. saat itu saya membeli ikan untuk dimakan bersama dengan teman teman saya. saat saya sedang duduk di depan rumah tiba tiba teman teman saya membawakan sebuah kue ulang tahun. mereka bernyanyi untuk saya dan menyuruh saya untuk meniup lilin ulang tahun.tidak sampai di situ saja ternyata saya juga mendapatkan hadiah ulang tahun dari teman teman saya. orang tua saya dan saudara saya pun ikut memeriahkan hari ulang tahun saya. setelah itu kami membakar ikan bersama sama di depan rumah saya. setelah ikan yang kami bakar telah masak kami pun makan bersama sama. kami bernyanyi bercerita hingga kami lupa bahwa sudah pagi. keesokkan harinya juga ternyata saya masih mendapatkan kejutan dari teman teman saya. teman teman saya menyuruh saya untuk melihat ada kotak besar di belakang pintu kamar saya tapi saya benar-benar tidak sadar dan tidak tahu akan mendapat kejutan ulang tahun lagi. saya sangat senang karena ulang tahun saya yang sederhana tetapi membuat saya bahagia. dengan tingkah teman teman saya yang lucu. saya sangat bahagia di ulang tahun saya masih dikelilingi oleh banyak orang di sekitar saya. saya tidak pernah lupang ulang tahun saya tahun lalu. tahun lalu  untuk pertama kali dalam hidup saya ada yang membuat kejutan . hal ini adalah pertama kali aku menjadi takut. wajar karena selama ini tidak pernah ada yang membuat kejutan seperti itu. antara terharu dan bahagia bercampur jadi satu. terharu karena mereka tulus membuat ini untuk saya. bahagia karena mereka membuat pengalaman ulang tahun ku sangat berkesan. terima kasih banyak teman-teman. mungkin bagi sebagian anak hal itu biasa, tapi buat saya jujur itu pertama kali.

Letzte Aktualisierung: 2021-03-01

Indonesisch

dulu...pada saat saya berusia 10 tahun,saya dan teman-teman saya sedang berkumpul bersama tiba tiba salah satu teman saya mengajak kami yang sedang berkumpul itu untuk pergi mandi di sungai dan kami pun langsung pergi ke sungai. pada saat itu sungai baru selesai banjir jadi kami tidak tahu kalau sungai tersebut sudah dalam. dan dengan penuh semangat saya langsung segera lompat ke sungai dan saat itu saya belum terlalu lihai dalam hal berenang dan ketika saya melompat selama beberapa detik saya tidak menyentuh dasar dari sungai tersebut dan saya pun langsung tenggelam. namun temen teman yang bersama saya mereka hanya tertawa karena mereka pikir saya hanya bercanda tetapi ketika saya sudah menelan beberapa air sungai mereka langsung lompat ke sungai dan menolong saya.saya berpikir pada saat itu saya sudah meninggal tetapi tuhan sungguh amat teramat baik sehingga ia masih berkehendak untuk saya hidup. itu merupakan pengalaman yang tak pernah terlupakan dalam hidup saya.

Letzte Aktualisierung: 2021-01-22

Eine bessere Übersetzung mit
4,401,923,520 menschlichen Beiträgen

Benutzer bitten jetzt um Hilfe:

Wir verwenden Cookies zur Verbesserung Ihrer Erfahrung. Wenn Sie den Besuch dieser Website fortsetzen, erklären Sie sich mit der Verwendung von Cookies einverstanden. Erfahren Sie mehr. OK