Ask Google

Results for lalu saya memakai baju seragam... translation from Indonesian to English

Human contributions

From professional translators, enterprises, web pages and freely available translation repositories.

Add a translation

Info

Lalu saya membantu mama saya memasak dan makan siang lalu saya tidur siang

Then I help my mama cook and have lunch and then I take a nap

Last Update: 2021-01-21

English

Yesterday I woke up at 6:15 then I immediately went to take a shower, after taking a shower I put on my school uniform and had breakfast, then went straight school.

English

Yesterday I woke up at 6:15 then I immediately went to take a shower, after taking a shower I put on my school uniform and had breakfast, then went straight to school.

Indonesian

Kegiatan saya di nyepi adalah di pagi hari saya makan pagi setelah itu saya mandi lalu saya pergi tidur sambil hp utama setelah selesai utama hp saya ke bale banjar untuk bersih bersih lalu saya pergi ke pantai untuk berenang dan bermain sepak bola sakit pria di dan makan lalu tidur di aktivitas saya di nyepi

English

Kegiatan saya di nyepi adalah di pagi hari saya makan pagi setelah itu saya mandi lalu saya pergi tidur sambil main hp setelah selesai main hp saya ke bale banjar untuk bersih bersih lalu saya pergi ke pantai untuk berenang dan bermain sepak bola sore pun tiba saya pulang untuk man di dan makan lalu tidur itulah kegiatan saya di nyepi

Last Update: 2020-04-04

Indonesian

Saya bangun pukul 6 pagi setelah itu saya membersihkan tempat tidur saya lalu saya mandi dan setelah saya mandi saya langsung memakai seragam sekolah lalu saya sarapan setelah itu saya berangkat ke sekolah pukul 6 lewat 50 pagi sampailah saya disekolah pukul 7 pagi dan saya masuk kelas pukul 7 lewat 15 pagi dan saya pulang sekolah pukul 1 siang lalu saya langsung mengganti pakaian dan makan siang lalu saya tidur siang dan bangun pukul 4 sore lalu saya mencucu piring setelah mancuci piring saya langsung mandi lalu saya belajar pukul 6 lewat 30 sore dan selasai belajar pukul 7 lewat 30 malam lalu saya makan malam setelah saya makan malam saya menonton sebentar lalu saya tidur pukul 10 malam

QUERY LENGTH LIMIT EXCEDEED. MAX ALLOWED QUERY : 500 CHARS

Last Update: 2017-01-09
Usage Frequency: 2

Indonesian

Pada sabtu yang lalu saya pergi ke kalibata city bersama yohandy timothy rian dan seva disana kami ingin menonton sebuah film yang berjudul the underdog sebelum kami menonton kami membeli tiket untuk menonton setelah itu kami menemani yohandy pergi ke toko buku yang telataknya tidak jauh dari bioskop disana dia ingin membeli beberapa buku untuk dia baca setelah itu kita menonton film bersama dan makan bersama di rumah yohandy dan kita pulang bersama pada pukul 19.00 malam

English

Last Saturday I went to Kalibata city with yohandy timothy rian and seva there we wanted to watch a movie called the underdog before we watched we bought tickets to watch after that we accompanied yohandy go to the bookstore which is not far from the cinema there he want to buy some books for her to read after that we watch movies together and eat together at yohandy house and we go home together at 19:00 pm

Last Update: 2017-09-04

Indonesian

recount teksMenonton Bioskop Pada sabtu yang lalu saya pergi ke kalibata city bersama yohandy timothy rian dan seva disana kami ingin pergi menonton film yang berjudul the underdog sebelum kami menonton kami membeli tiket terlebih dahulu setelah itu kita menemani yohandy pergi ke toko buku dia ingin membeli beberapa buku untuk dia baca setelah itu kita menonton film bersama dan makan bersama di rumah yohandy dan kita pulang bersama pada pukul 19.00 malam

English

recount textWatching Cinema Last Saturday I went to Kalibata city with yohandy timothy rian and seva there we wanted to go watch a movie called the underdog before we watched we bought the tickets first after that we accompany yohandy go to the bookstore he wanted to buy some books for him to read after that we watch a movie together and eat together at home yohandy and we go home together at 19.00 pm

Last Update: 2017-09-04

Warning: Contains invisible HTML formatting

Indonesian

Kemarin saya bangun pagi jam 06.15 lalu saya langsung pergi mandi,setelah mandi saya memakai seragam sekolah dan sarapan,kemudian langsung pergi ke sekolah.sesampainya di sekolah saya langsung menyapu tangga dan panggung,setelah selesai saya langsung masuk ke kelas untuk berdoa sambil menunggu guru yang akan masuk,jam 09.45 bel istirahat berbunyi.jadi saya bersama temanku pergi ke kantin untuk makan.pada jam 10.00 bel masuk berbunyi

English

Yesterday I woke up at 6:15 then I immediately went to take a shower, after taking a shower I wore my school uniform and had breakfast, then went straight to school. When I arrived at school I immediately swept the stairs and the stage, after finishing I went straight into class to pray while waiting for the teacher will enter, at 09.45 the recess bell rang. So I went with my friend to the canteen to eat.

Indonesian

saya akan menceritakan tentang liburan saya di masa pandemi. Liburan yang lalu, saya tidak pergi kemana-mana dikarenakan pemerintah menganjurkan kepada seluruh warga untuk tetap tinggal dirumah apabila tidak memiliki kepentingan di luar. Saya melakukan banyak kegiatan dirumah selama liburan. Mulai dari membantu ibu saya membersihkan rumah, lalu saya bermain bola dengan adik saya di halaman depan rumah. Setelah bermain bola saya mandi lalu menonton tv sambil menunggu waktu ibadah dan makan siang. Walaupun liburan kemarin saya tidak pergi kemana-mana tetapi saya menikmati liburannya bersama keluarga saya. Itulah cerita mengenai liburan saya.

Last Update: 2021-03-02

Indonesian

saya bangun jam 04.00 pagi,lalu saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat malam,setelah itu saya melaksanakan shalat shubuhberjamaah di masjid,setelah shalat shubuh saya mandi jam 05.10 setelah mandi saya memakai seragam sekolah setelah semuanya beres lalu saya sarapan pagi setelah sarapan saya berangkat kesekolah pukul 06.35.sesudah sampai di sekolah lalu saya shalat duha sebelum bel berbunyi ,sesudah itu saya langsung masuk ke kelas dan belajar sampai pukul 14.10.seteh bel berbunyi saya langsung pulang ke rumah ,sampai d rumah saya langsung mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat ashar kemudian pukul 17.30 saya siap siap untuk melaksanakan shalat magrib,setelah shalat saya menonton bola,setelah menonton bola saya siap siap melaksanakan shalat isya setelah shalat isya saya belajar dan mengerjakan tugas setelah semua selesai saya langsung pergi ke kamar untuk tidur.

simple present tense

Last Update: 2015-09-22
Usage Frequency: 2

Indonesian

Bulan lalu, saya pergi ke rumah kakek saya di . Aku pergi ke Apex bersama adik dan kakak. Aku berangkat pada sepeda motor. Saya berangkat pukul 10:00. Di perjalanan aku agak mengantuk. Perjalanannya jauh. Aku sampai di sana pukul 12 siang. Sampai di sana saya beristirahat untuk perjalanan jauh. Setelah beristirahat Saya berdoa dan makan siang bersama. Setelah itu saya bermain PS. Selanjutnya aku tidur dikamar 13:00. Dan bangun jam 5 sore. Keesokan harinya aku pergi ke darat Bongko. Ada tempat yang sangat indah tapi banyak sampah berserakan. Di sana saya dan saudaraku foto bersama. Dan kemudian minum kelapa muda, itu sangat segar. Setelah ke pantai aku pulang ke Pati. Kira-kira aku pulang jam 2 p.m . Karena besoknya aku harus bersekolah lagi. Aku sampai dirumah jam 4 p.m. Dan aku segera mandi. Karena perjalanannya jauh aku harus beristirahat. Ini adalah pengalaman liburan yang menurutku terbaik

terjemahan bhs inggris keindonesia

Last Update: 2015-02-08

Indonesian

berlibur ke pantai petanahan di Kebumen. liburan tahun kemarin aku dan teman-teman pergi ke pantai petanahan di kebumen, sebelum berangkat aku menjemput teman-temanku di depan smp n 1 wadaslintang, aku menjemput mereka karena mereka mau menghampiri saya dulu dan mereka tidak tahu dimana rumahku berada, setelah sampai rumahku kami bermain karambol dan menonton televisi, lalu kami memetik kelapa muda dan makan siang bersama. kami pun berangkata ke pantai petanahan dengan cuaca hujan, didalam mobil kami bermain kartu remi dan mendengarkan musik. sesampainya dikota kebumen kami bingung dimana arah untuk pergi ke pantai petanahan, sehingga kami salah jalan terus, lalu bertanya kepada masyarakat sekitar. setelah beberapakali salah jalan akhirnya kami menemukan jalan yang benar. didalam perjalanan kami menjumpai seorang pengendara motor yang jatuh,karena dia mengendarainya dengan cepat dan dia akan bertabrakan dengan sebuah truk. sesampainya di pantai kami langsung bermain main disana dan mengambil gambar, setelah merasa puas dan waktu yang sudah hampir malam, kami berniat untuk pulang dengan hati yang cukup puas. saat perjalanan pulang, kami berhenti di pom bensin untuk sholat maghrib dan sholat isya, dan kami juga membeli makanan ringan dan bensin. kami pulang dengan jalur yang berbeda dan yang lebih parahnya tidak melewati rumah saya, sehinnga saya diturunkan dijalan, lalu saya menelfon kaka saya untuk menjemput. liburan tahun kemarin bersama teman satu kelas menjadi liburan yang cukup seru.

English

vacation to the beach petanahan in Kebumen. holiday last year me and my friends went to the beach petanahan in kebumen, before leaving me to pick up my friends in front smp n 1 Wadaslintang, I picked them because they want to approach me first and they do not know where my home is, after up to my house we playing carom and watching television, then we pluck coconut and eat lunch together. we went to the beach berangkata petanahan with rainy weather, we play in the car playing cards and listening to music. Arriving in the city of our kebumen confused which way to go to the beach petanahan, so we kept going the wrong way, then asks the surrounding community. after several times the wrong road we finally found the right path. in the journey we find a motorist who crashed, because he drove quickly and he will collide with a truck. Arriving at our beach directly play around there and take a picture, after feeling satisfied and already almost night time, we intend to return to the heart is quite satisfied. on the way home, we stopped at a gas station for evening prayers and evening prayers, and we also buy snacks and gasoline. we go home with a different path and is worse not pass my home, I unloaded sehinnga street, then I phoned my kaka to pick. last year's holiday with friends of the class became quite exciting vacation.

Last Update: 2015-02-01

Indonesian

Inilah Kegiatan sehari Saya Setiap hari saya bangun pagi jam setengah 6 pagi .saya langsung ke kamar mandi untuk bersihkan tubuh saya cuci muka muka dengan sabun setelah itu saya ambil air wudhu untuk sholat Subuh setelah saya sholat Subuh saya kembali lagi ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi saya memakai pakaian dan saya dandan .setelah itu saya bereskan kamar seperti rapikan kasur menyapu jika tidak terlambat ke kampus karena saya masuk kuliah jam 8.00 pagi. Setelah saya bereskan kamar, saya langsung kunci kamar saya Lalu berangkat ke kampus, setibanya saya di kampus saya biasa ambil tempat duduk paling depan, biasanya mata kuliah saya selesai jam 12.40 kalau hari kamis biasanya saya tidak langsung pulang karena saya ada kegiatan mengaji untuk sains kurang lebih sampai jam 14.00 sore saya sholat Duhur di mesjid kampus. Setelah kegiatan sains saya selesai saya langsung pulang ke kost setibanya di kamar saya biasanya saya langsung ganti pakaian lalu saya makan, stelah makan saya sholat Ashar dan setelah sholat ashar saya beres-beres kembali dandan setelah beres-beres biasanya kalau hari selasa, kamis, sabtu saya ada les bahasa inggris di MEC .Saya kunci kamar lalu saya langsung berangkat ke MEC untuk kursus bahasa inggris.setelah kagiatan kursus saya selesai pada jam 18.00 sore Saya langsung pulang ke kost. Sesampainya di kost saya langsung ke kamar mandi untuk mandi setelah mandi memakai pakaian dan kembali lagi ke kamar mandi untuk ambil Air wudhu untuk sholat Magrib setelah Sholat magrib belajar sambil menunggu waktu sholat Isha. saat waktunya Sholat isha sudah masuk, Saya Ambil air wudhu lagi di kamar mandi setelah itu saya sholat Isha. Setelah Sholat Isha biasanya nonton film dari laptop sambil menyetrika baju untuk hari besoknya.setelah menyetrika saya baring sambil nonton film setelah nonton film saya langsung tidur malam. Itulah kegiatan sehari-hari saya

English

the students are learning english now

Last Update: 2014-10-13

Reference: Anonymous

Get a better translation with
4,401,923,520 human contributions

Users are now asking for help:

We use cookies to enhance your experience. By continuing to visit this site you agree to our use of cookies. Learn more. OK